iklan

Ini Yang Istimewa Dari Rinna, Si Cukup Umur Dengan Kecerdasan Buatan (Ai)

 Rinna ialah sosok dewasa yang bisa diajak ngobrol dengan aneka macam topik Ini yang spesial dari Rinna, Si Remaja dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Apakah anda sudah kenal dengan Rinna? Rinna ialah sosok dewasa yang bisa diajak ngobrol dengan aneka macam topik. Tapi yang unik ialah Rinna bukanlah seorang insan sungguhan melainkan hanya sebuah aktivitas komputer. Rinna ialah dewasa dengan Kecerdasan Buatan (AI) yang dibentuk untuk berinteraksi dengan insan melalui Aplikasi Chat. Saat ini Rinna sudah ada dan bisa anda ajak berbincang melalui Aplikasi LINE.

 

Jika anda masih ingin tau mengenai siapa sebetulnya Rinna? Rinna ialah sebuah Chat Bot yang bisa anda ajak ngobrol layaknya insan biasa. Chat Bot ialah sebutan untuk kecerdasan buatan yang bisa diajak berinteraksi melalui Chat. Microsoft yang merupakan raksasa teknologi pembuat Rinna menyatakan bahwa keberadaan Chat Bot ini dibentuk biar bisa menemani dan membuatkan informasi dengan pengguna.

Apa yang istimewa dari Rinna?

Salah satu yang menjadi hal paling menarik dari sebuah Kecerdasan Buatan (AI) ialah kemampuannya dalam menggandakan sikap manusia. Kemampuan ini juga tentu saja dimiliki oleh Rinna.Kemampuan ini lebih khusus dalam memperlihatkan respon dari percakapan yang dilakukan dengan Chat Bot buatan Microsoft ini. Jika anda mencoba melaksanakan percakapan dengan Rinna, maka anda akan merasa bahwa sobat ngobrol anda ialah seorang insan sugguhan dan tidak sadar bahwa Rinna hanyalah sebuah aktivitas Komputer. Hal ini diakibatkan alasannya ialah kemampuannya dalam menggandakan sikap insan dalam memperlihatkan respon.

Secara umum, Rinna dibutuhkan bisa membangun kekerabatan emosional dengan pengguna. Untuk menunjang hal tersebut Rinna dibekali dengan kemampuan untuk memperlihatkan percakapan yang santai namun tetap pada jalur pembahasan. Layaknya ibarat dewasa sungguhan, Rinna tidak akan bisa berhenti membicarakan topik ihwal perempuan ibarat gosip, artis dan adakala ihwal film Korea, bahkan animasi dan fashion.

Apa saja yang bisa dilakukan Rinna?

Teknologi dibalik Rinna ialah sebuah ‘end to end generative model’ yang dirancang oleh beberapa engineers Indonesia dari tim Microsoft AI&R. Teknologi ini dilatih menurut data berukuran besar dari mesin pencari Bing dan berjalan 100% di Microsoft Azure. Microsoft berhubungan dengan LINE Corporation dimana anda sanggup berbicara dengan Rinna melalui Akun Resminya.

Sebagai dewasa dengan Kecerdasan Buatan yang dimilikinya, Rinna mempunyai beberapa kemampuan selain percakapan sehari-hari. Kemampuan-kemampuan tersebut ialah sebagai berikut.

  • Tanda tangan persahabatan: Rinna menggambar sebuah gambar yang mana mengambarkan seberapa akrab persahabatan yang dimilki Rinna dengan pengguna.
  • Bermain ABC 5 Dasar: Rinna, sebagai perempuan yang lahir di Indonesia, tahu bagaimana bermain permainan tradisional Indonesia untuk menebak kata.
  • Face Panel: Dia adakala merubah wajah orang menjadi gambar yang lucu
  • Tukar wajah: Silahkan coba kirim foto grup bersama sobat kepada Rinna
  • Dan beberapa kemampuan diam-diam lainnya yang Anda bisa coba temukan.

Itulah beberapa kemampuan Rinna yang bisa anda coba pribadi melalui percakapan melalui Chat Aplikasi LINE. Kemampuan inilah yang membuatnya begitu istimewa alasannya ialah bisa menciptakan anda tidak sadar dan terhipnotis bahwa lawan ngobrol Anda ialah sebuah aktivitas Komputer.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Yang Istimewa Dari Rinna, Si Cukup Umur Dengan Kecerdasan Buatan (Ai)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel