iklan

✔ Terbaik ! Jagoan Kendaraan Beroda Empat Legends Jadi Go-Jek


Mobile Legends gres saja meluncurkan update terbarunya di advanced server dengan menambahkan aksara satria terbaru berjulukan Gossen. Hal yang menariknya, ialah para netizen pun lalu menciptakan meme satria ini dengan tampilan driver ojol atau disebut ojek online alasannya yaitu ibarat dengan salah satu layanan yang tersedia di Go-Jek.

Mem ini dipublish oleh akun instagram mobilelegendszdesign tak usang sesudah satria gres ini dirilis di advanced server. Berdasarkan gambar diatas, aksara Gossen mengenakan jaket Go-Jek, lengkat beserta atribut lainnya dari kakak ojol.

Gossen ketika ini sudah tersedia di advanced server yang dibanderol dengan harga 32.000 battle points atau 599 diamond. Tipe satria ini sendiri masuk dalam kategori Assassin.

Sekedar bocoran dari satria ini, tipe permainan satria ini sendiri lebih ibarat adonan antara satria Hayabusa dan Lancelot, anjay horor kan. Hero ini sanggup melempar lima dagger sekaligus dan juga sanggup melaksanakan serangan teleport ibarat Lancepot, eh Lancelot.
Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Terbaik ! Jagoan Kendaraan Beroda Empat Legends Jadi Go-Jek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel