iklan

'Melarikan Diri' Alternatif Terakhir

ita sanggup lihat bahwa binatang mempunyai banyak sekali cara yang berbeda dalam mempertahankan hidup 'Melarikan Diri' Alternatif TerakhirKita sanggup lihat bahwa binatang mempunyai banyak sekali cara yang berbeda dalam mempertahankan hidupnya, baik untuk mencari masakan ataupun melindungi dirinya ketika mendapat serangan dari binatang lainnya dan alam.

Beberapa binatang ibarat singa dan beruang, akan menyerang secara konfrontatif ketika mereka mencicipi adanya bahaya, lain halnya dengan trenggiling dan kura-kura yang akan melipat/menyembunyikan dirinya untuk melindungi diri dan menunggu sampai kondisi aman, ada juga jenis burung tertentu yang menjatuhkan dirinya dalam posisi terlentang untuk memberi kesan tidak hidup untuk mengelabui pemangsanya, dan kebanyakan binatang akan mengambil langkah seribu alias melarikan diri untuk keselamatannya di kala muncul kondisi yang bermasalah.

Bagaimana dengan manusia? Apa yang insan lakukan dikala terjadi masalah? Sehubungan dengan berbedanya insan dengan hewan, maka insan yaitu jenis ciptaan yang sanggup melaksanakan seluruh variasi yang dilakukan binatang tadi dalam menghadapi & menuntaskan masalahnya, atau dengan kata lain insan yaitu mahluk yang paling fleksibel dalam mengatasi masalah, dimana insan sanggup bersikap konfrontatif, defensif, membisu menanti perubahan kondisi, persuasif, termasuk melarikan diri dari duduk kasus yang mungkin memang tidak sanggup diselesaikan.

Namun yang menjadi problem yaitu untuk mengetahui bagaimana bersikap dalam setiap adanya masalah, sebab disayangkan banyak insan yang mengambil keputusan kurang sempurna dalam hal ini, sebagai contoh, sebuah kondisi yang idealnya disikapi dengan kesabaran seringkali diatasi dengan upaya konfrontatif, sehingga memperburuk konflik.. sebaliknya, duduk kasus yang menuntut menuntut penyelesaian dengan persuasif, dihadapi dengan cara defensif atau berdiam diri sehingga duduk kasus menjadi berkepanjangan dan berlarut-larut.

Kesimpulannya yaitu bijaksana dalam menganalisis duduk kasus dan temukan pendekatan terbaik untuk menyelesaikannya, gunakan variasi yang paling menguntungkan.. dan upaya konfrontatif/ofensif & 'melarikan diri' mungkin akan menjadi pilihan yang menjadi prioritas terakhir untuk dilakukan.

Data disadur dari banyak sekali sumber, jika Anda merasa pemilik sebagian atau keseluruhan konten diatas dan keberatan ditampilkan. Anda sanggup menghubungi Admin Blog, dan Admin Blog akan dengan bahagia hati menanggapi ajakan Anda. Terima kasih | Admin Blog

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Apa yang kita lakukan hari ini yaitu Membangun Masa Depan;
ita sanggup lihat bahwa binatang mempunyai banyak sekali cara yang berbeda dalam mempertahankan hidup 'Melarikan Diri' Alternatif Terakhir


Sumber http://www.defantri.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "'Melarikan Diri' Alternatif Terakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel