iklan

Cara Paling Ampuh Rooting Meizu M2 Note “Tanpa Pc”

Cara Root Meizu M2 Note – Meizu merupakan brand Smartphone yang baru-baru ini meramaikan pasar Gadget Dunia yang menunjukkan Spesifikasi yang sangat Mumpuni, bagi dari segi performa ataupun dari segi kamera yang di usungnya, sama halnya dengan merk-merk Smartphone tiongkok lainnya yang lebih menarik konsumen dengan membandrol Smartphonenya tersebut dengan harga yang relative terjangkau.


Cara Rooting Meizu M2 Note


Salah satunya brand yang ketika ini paling popular besutan Meizu Yakni Meizu Note 2, yang niscaya untuk kinerja Smartphone ini tak perlu di tanyakan lagi pastinya Mumpuni. Berbeda dengan Smartphone kebanyakn yang memerlukan sebuah Applikasi pelengkap dalam melaksanakan rooting, alasannya ialah pada Meizu di sediakan berupa opsi yang mana pengguna sanggup eksklusif mengaktifkan fungsi Root yang sanggup di pilih dan di sesuaikan Applikasi mana saja yang sanggup di berikan Izin, kelebihan dari fitur ini pengguna sanggup menentukan mana saja yang sanggup di saluran root atau yang tidak bisa.


Mengingat Fungsi root sangat penting selain sebagai syarat wajib dalam melaksanakan perubahan System, terdapat beberapa Applikasi yang membutuhakn Akses ini semoga sanggup berjalan dengan baik pada Smartphonenya, yakni dalam memainkan Game di perlukan Cheat bila ingin main curang maka Root di perlukan disini, selain itu Tweak baik twaeak meningkatkan kinerja game atau lainnya. Maka untuk melaksanakan Root terhadap Meizu Note 2 ini tidak memerlukan Applikasi Tambahan, kemudian bagaimana? Hanya dengan memakai pengaturan yang sudah di sediakan. Untuk lebih jelasnya sanggup lihat pada tutorial berikut ini:



Tutorial Lengkap Root Meizu Note 2 “flyme”








  1. Buka Menu Settings

  2. Kemudian Pilih Opsi Accounts“Bagi yang belum mempunyai Acount Silahkan pendaftaran dahulu dengan memakai E-Mail”

  3. Lalu Pilih System privileges

  4. klik Accept dan selanjutnya pilih OK

  5. Lanjutkan dengan mengisi “password akun Flyme” pada kotak yang disediakan

  6. Secara Otomatis Meizu Note 2 Anda akan Reboot

  7. Maka Root sudah berhasil di pasang


Pengguna sanggup menentukan Applikasi mana saja yang boleh di izinkan memakai Acses Root dengan cara masuk ke flyme acount-system previleges maka akan tampil banyak Applikasi yang sanggup di sesuaikan pengguna untuk menunjukkan izin saluran root.


Baca Juga : 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Ampuh Rooting Meizu M2 Note “Tanpa Pc”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel