iklan

Cara Mendaftarkan Lokasi Ke Google Maps Untuk Bisnis

Google Maps yakni salah satu layanan dari Google yang sanggup menawarkan sebuah lokasi atau tempat. Hampir semua perangkat Android sudah disediakan dengan salah satu aplikasi dari Google ini. Kita niscaya sangat terbantu dengan adanya aplikasi Google Maps untuk mencari sebuah daerah yang belum pernah kita kunjungi untuk memandu arah jalan dengan benar.


Apakah anda mempunyai sebuah daerah bisnis dan ingin lokasi dan nama bisnis anda muncul pada Google Maps? Jika ya, anda sudah berada di daerah yang tepat. Karena di Caradasar.com akan membagikan sebuah artikel wacana bagaimana cara daftar google maps untuk lokasi bisnis anda supaya terlihat nampak lebih profesional dan sanggup membantu pelanggan atau seseorang jikalau ingin mengunjungi daerah bisnis anda.


Pada dasarnya, menambahkan daerah bisnis ke Google Maps sangat mudah. Anda cukup memakai perangkat Android saja sanggup untuk mendaftarkan daerah bisnis ke Google Maps. Dan berikut ini yakni cara lengkap mendaftarkan lokasi bisnis ke Google Maps supaya terlihat oleh pengguna Google Maps.


Cara Menambahkan Lokasi ke Google Maps


1. Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Google Maps pada android dan buka aplikasi Google Maps dan login dengan akun Google. Jika belum ada install Google Maps melalui Google PlayStore.


2. Setelah itu, tap pada ikon 3 garis miring samping kolom pencarian dan scroll kebawah sampai menemukan Tambahkan Tempat dan pilih sajian tersebut.Google Maps yakni salah satu layanan dari Google yang sanggup menawarkan sebuah lokasi ata Cara Mendaftarkan Lokasi ke Google Maps Untuk Bisnis


3. Pada sajian Tambahkan Tempat, terdapat beberapa kolom yang harus anda isi dengan data daerah bisnis anda, mulai dari nama, alamat dan kategori.


4. Pada kolom Nama, isikan dengan nama daerah bisnis anda yang akan di daftarkan ke Google Maps. Pada kolom kategori terdapat banyak pilihan, tentukan kategori daerah bisnis anda. Dan pada kolom Alamat, tap dan geser sesuai daerah bisnis anda pastikan semoga titik kordinat sempurna dan tidak melenceng.Google Maps yakni salah satu layanan dari Google yang sanggup menawarkan sebuah lokasi ata Cara Mendaftarkan Lokasi ke Google Maps Untuk Bisnis


5. Tambahkan juga nomor telepon, jam buka, situs website dan beberapa foto wacana daerah perjuangan bisnis anda yang ingin ditambahkan di Google Maps semoga terlihat lebih profesional.


6. Setelah semua kolom sudah terisi dengan benar, tap pada ikon pesawat kertas pada pojok kanan atas.


Pengajuan untuk menambahkan lokasi bisnis pada Google Maps akan terkirim. Dan selanjutnya pihak Google akan melaksanakan review pada data yang sudah anda kirim. Tim Google Maps akan sesegera mungkin menampilkan lokasi anda pada google maps dalam kurung waktu 1-7 hari dari ketika anda mengirimkan pengajuan.


Demikian pembahasan bagaimana cara untuk menambahkan lokasi bisnis ke Google Maps semoga terlihat lebih profesional dan sanggup membantu pelanggan untuk mengunjungi daerah bisnis anda. Semoga bermanfaat dan berhasil untuk mendaftarkan lokasi bisnis anda ke Google Maps. Jika ada langkah-langkah yang tidak dipahami silahkan tinggalkan komentar dibawah.


 




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendaftarkan Lokasi Ke Google Maps Untuk Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel