iklan

Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Honor Yang Diberikan Dari Pemerintah

Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Gaji yang Diberikan dari Pemerintah Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Gaji yang Diberikan dari PemerintahJudul orisinil dari tulusan ini yaitu "Basuki Marah Ketika Berkunjung ke Sekolah MH Thamrin" yang aku baca di facebook.com/korankita.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkunjung ke Sekolah MH Thamrin di Jalan Bambu Apus I, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu [14/11/2012].

Dalam kesempatan itu, Basuki dengan nada tinggi menginginkan anak kurang bisa dan mempunyai kecerdasan, harus mendapat pendidikan berkualitas. "Sekolah ini kan unggulan. Katanya masih melaksanakan pungutan, padahal seharusnya enggak boleh. Intinya, aku juga enggak suka. Saya ancam Saudara, aku [Wagub DKI] yang atur," tegas Ahok di ruang meeting Sekolah Unggulan MH Thamrin, Jalan Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Basuki yang didampingi Kepala Dinas DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto dan wakilnya, Agus Suradika mengatakan, siswa tidak bisa namun mempunyai kecerdasan tinggi, sanggup masuk ke sekolah unggulan tersebut.

Sekitar 40 guru dan Kepala SD dan SMAN Unggulan MH Thamrin pun terdiam, ketika Basuki sedang berbicara dengan nada keras dan tegas. Dalam sidak ini, murid-murid tetap mencar ilmu ibarat biasa.

Basuki juga menuturkan, jikalau para guru tetap mengeluhkan honor yang diberikan dari pemerintah, maka ia harus mengundurkan diri dari sekolah-sekolah yang dikelola pemerintah.

"Saya sudah tegas, kalau guru-guru di DKI merasa hebat, kerja di swasta saja. Banyak guru-guru di sekitar DKI mau masuk ke DKI," ucapnya [tribunnews/14/11/12]

Saya sengaja memposting ini alasannya yaitu aku sangat suka perkataan Wakil Gubernur DKI untuk para PNS
Jika para guru tetap mengeluhkan honor yang diberikan dari pemerintah, maka ia harus mengundurkan diri dari sekolah-sekolah yang dikelola pemerintah.
dan
"kalau guru-guru di DKI merasa hebat, kerja di swasta saja."

Kata-kata Wakil Gubernur DKI itu bukan hanya untuk PNS di DKI saja, tetapi bagi kita semua PNS dan terkhusus yang bekerja sebagai seorang guru. Mari berusaha bekerja dengan optimal dan menyayangi pekerjaan kita.

I Love My Job

Pesan Bapak Anies Baswedan ketika menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sangat menginspirasi untuk para guru;
Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Gaji yang Diberikan dari Pemerintah Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Gaji yang Diberikan dari Pemerintah


Sumber http://www.defantri.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jika Para Guru Tetap Mengeluhkan Honor Yang Diberikan Dari Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel