iklan

✔ Fifa 19 Vs Pes 2019, Mana Yang Lebih Baik?

 Setiap tahunnya game FIFA dan Pro Evolution Soccer  ✔ FIFA 19 vs PES 2019, Mana Yang Lebih Baik?
FIFA 19 v PES 2019
Perbandingan FIFA 19 vs PES 2019 - Setiap tahunnya game FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) selalu merilis versi terbaru, untuk tahun 2019 EA Sports akan merilis FIFA 19 dan KONAMI dengan Pro Evolution Soccer 2019. Kedua trailer dari game tersebut telah dirilis dan menerima reaksi positif dari penggembarnya. Lalu, mana yang lebih baik FIFA 19 atau PES 2019?

Pengembang game saling mengklaim bahwa game mereka edisi tahun ini ialah yang paling sempurna, pandangan ini akan tertuju pada beberapa faktor menyerupai graphic, gameplay yang lebih realistis sampai licensi yang lengkap. Tapi pada kenyataannya penggembar game akan mengetahui apa yang kurang dari game.

FIFA 19 vs PES 2019, Mana Yang Lebih Baik?

Kedua game tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun jikalau kita bandingkan antara kedua game tersebut, mana yang lebih baik FIFA 19 atau PES 2019?

Berikut ini perbandingkan FIFA 19 vs PES 2019 dilihat dari beberapa sektor dan fitur penting.

Graphics

Meskipun FIFA 19 belum secara resmi diresmikan, kemungkinan besar EA akan terus memakai Mesin Frostbite yang diadopsi semenjak FIFA 17. Ini ialah mesin yang sama yang dipakai di banyak judul blockbuster EA, termasuk Anthem, Battlefield, Madden, dan NHL.
 Setiap tahunnya game FIFA dan Pro Evolution Soccer  ✔ FIFA 19 vs PES 2019, Mana Yang Lebih Baik?
FIFA 19

Sementara itu PES 2019 akan terus memakai Mesin FOX, yang awalnya dipakai di Pro Evolution Soccer 2014.

Kedua mesin tersebut bisa menghasilkan detail pada game yang menakjubkan. PES memperlihatkan detail wajah yang nyata, sementara FIFA menghadirkan pengaruh pencahayaan di stadion yang menakjubkan.

Beberapa tangkapan layar graphic PES 2019 sangat menakjubkan. Anda bisa melihat bagaimana KONAMI bekerja untuk game Pro Evolution Soccer 2019.

 Setiap tahunnya game FIFA dan Pro Evolution Soccer  ✔ FIFA 19 vs PES 2019, Mana Yang Lebih Baik?
PES 2019

Lisensi

Sepertinya ini merupakan tahun yang sulit bagi PES 2019. Menjelang final Liga Champions 2018, Konami dan UEFA mengumumkan bahwa keduanya akan mengakhiri kemitraan mereka untuk seri PES dalam memegang hak langsung Liga Champions dan Liga Europa.

 Setiap tahunnya game FIFA dan Pro Evolution Soccer  ✔ FIFA 19 vs PES 2019, Mana Yang Lebih Baik?
FIFA19 UEFA LICENSE

Hampir satu dekade terakhir PES telah memegang hak atas kompetisi UEFA, itu merupakan nilai jual PES dan menjadi kerugian besar bagi dikala kehilangan lisensi tersebut. Melihat peluang ini, FIFA mengajukan menjadi kawan UEFA dan memegang hak langsung Liga Champions dan Liga Eropa. Lisensi ini meliputi hak untuk semua presentasi pertandingan resmi, logo dan musik ikonik.

Lisensi gres yang kini dikonfirmasi untuk PES 2019 ialah Liverpool Football Club, Borussia Dortmund, Barcelona, dan AC Milan, beberapa di antaranya sanggup Anda temukan dalam screenshot di bawah ini:

Gameplay

Ini ialah bab terpenting dari sebuah game bola, gameplay. Football game yang lebih baik ialah mempunyai gameplay yang nyata, gameplay yang bisa membawa pengguna game menyerupai permainan bola yang nyata. EA belum mengungkapkan peningkatan apa saja untuk FIFA 19, tetapi Konami telah memberi kita citra singkat ihwal apa yang dibutuhkan dari PES 2019.

FIFA 19 | Official Reveal Trailer with UEFA Champions League

PES 2019 E3 Trailer

Kesimpulan

Jadi, game football menyerupai apa yang Anda harapkan? FIFA 19 dengan gameplay yang nyata, atmosfer stadium dan pertandingan yang menegangkan, lisensi banyak dan UEFA Champions. Atau PES 2019 dengan grafik dan detail wajah yang nyata. FIFA 19 vs PES 2019, mana yang lebih baik?
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Fifa 19 Vs Pes 2019, Mana Yang Lebih Baik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel