iklan

Cara Root Hp Smartfren Andromax I Tanpa Pc “Dijamin Berhasil”


Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC “DIJAMIN BERHASIL”



Cara Root Andromax I Tanpa PC – keberadaan root pada setiap Smartphone Android sangat penting, alasannya ialah dengan melaksanakan Root pengguna dapat melaksanakan apa saja terhadap Hp Androidnya tersebut, Karena Root ialah sebuah kanal yang tidak terbatas, dan meungkinkan penggunanya untuk melaksanakan menyerupai install Custom ROM, merubah pada Built.prop dan masih banyak lainnya, aplaagi berafiliasi dengan namanya Tweak, maka Root ialah syarat wajib biar dapat berjalan dengan baik. Seperti yang kita tahu bahwa untuk melaksanakan root pada smartfren Andromax I berbagai netizen yang mengatakan kata kunci menyerupai berikut : cara root andromax i ad683g, cara root andromax i ics, cara root andromax i3s, cara root andromax i jadi gsm, cara root andromax i ad685g, cara root andromax i lama. Namun dari semua kata kunci tersebut apakah ada yang terbukti sudah berhasil?


Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC  Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC “DIJAMIN BERHASIL”


Untuk mengantisipasi akan terjadinya Crash Pada smartphone, maka di sarakan kepada pengguna setiap melaksanakan backup data dan System terlebih dahulu, bagi yang ingin melaksanakan root Andromax I dapat lihat Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC Di bawah ini :


Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC


Bahan Yang Di perlukan


CWM 6.0.2.8 touch.zip :




CWM SuperSU v0.96.zip :



Langkah Install Root Pada Hp Smartfren Andromax i




  1. Langkah pertama ialah Download semua materi diatas kemudian letakan di Sdcard

  2. Berikutnya matikan Android anda Lalu Kemudian masuk pada Mode recovery Caranya tekan tombol volume down + power secara bersamaan.

  3. Jika sudah masuk ke mode recovery kemudian tekan tombol Home untuk menampilkan sajian perintah. untuk kursor gunakan tombol volume atas dan bawah, ENTER (home). Lihat Gambar



  4. Selanjutnya pilih sajian “Apply update from external storage”. Browse/cari folder lokasi tersimpan file yang sudah unduh tadi.

  5. Lalu pilih file CWM-6.0.2.8-touch.zip. Lihat Gambar



  6. Selanjutnya pilih Yes untuk melaksanakan instalasi, tunggu hingga proses instalasi selesai. jikalau sudah jawaban kembali pada sajian utama dan pilih “reboot system now” HH akan restart.

  7. Berikutnya dengan mematikan hp, sehabis itu masuk kembali ke Mode Recovery, fitur touch screen/sentuh sudah aktif kemudian pilih “install zip from sdcard” kemudian tap pada sajian “choose zip from sdcard“. lihat gambar



  8. Selanjutnya pilih file yang sudah kita unduh tadi dengan nama CWM-Super-SU-v0.96.zip

  9. Setelah itu pilih yes maka proses instalasi akan berjalan.Lihat Gambar



  10. Selamat root hp andromax i tanpa pc sudah terpasang di HH Anda .

  11. Untuk Pastikan hp Android Anda sudah berhasil di Root, lihat akan ada muncul aplikasi dengan nama super su


Sumber Gambar : helodroid.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Hp Smartfren Andromax I Tanpa Pc “Dijamin Berhasil”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel