iklan

Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang Android

YouTube terkenal alasannya yaitu fiturnya untuk membuatkan video dan melaksanakan streaming video, tetapi selain itu, Toutube juga merupakan kawasan yang manis untuk mendengarkan musik dan lagu. Tak sedikit orang yang memakai YouTube untuk mendengarkan lagu favorit mereka, namun kekurangan dari Youtube yaitu tidak sanggup memutar video di latar belakang. Maka dari itu akan dibahas disini wacana cara memutar video youtube di latar belakang android.


Aplikasi YouTube bekerjsama sudah mempunyai fitur untuk memutar video youtube di latar belakang. Namun kau diharuskan untuk berlangganan Premium YouTube. Dan YouTube Premium hanya tersedia di beberapa negara saja dan itu tidak gratis untuk mempunyai langganan Premium Youtube.


Jadi bila kau tidak berada di negara yang tersedia Youtube Premium atau ingin mencicipi video youtube di latar belakang tanpa berlangganan premium. Kamu harus memasang aplikasi pihak ketiga semoga sanggup memutar video Youtube di latar belakang secara gratis. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut di bawah ini.


Aplikasi Memutar Video Youtube Di Background Android


1. YouTube Vanced


YouTube terkenal alasannya yaitu fiturnya untuk membuatkan video dan melaksanakan streaming video Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang AndroidYouTube Vanced yaitu aplikasi yang sanggup memutar video YouTube di latar belakang dan dengan layar mati dengan nyaman. Aplikasi yang menyerupai YouTube ini terdapat banyak fitur mudah yang memudahkan kau memutar video YouTube. Kamu sanggup mengatur layar pop-up, menyesuaikan ukuran layar video youtube, dan tentu saja sanggup memutar video di latar belakang walaupun layar android dimatikan.


YouTube Vanced sanggup dipakai di android yang belum di root, jadi aplikasi ini sangat di sarankan untuk menonton video YouTube di latar belakang. Aplikasi ini sanggup berjalan tanpa masuk ke akun YouTube kamu. Namun, bila kau ingin masuk ke akun youtube untuk mendapat saluran ke saran hasil personalisasi, daftar putar, kau harus mengunduh terlebih dahulu MicroG Vanced APK semoga sanggup login ke akun youtube kamu.


Pasang YouTube Vanced (Disini)


2. Free Music for YouTube: Stream


Free Music for YouTube: Stream yaitu aplikasi pihak ketiga terbaik yang bisa untuk memutar video YouTube di latar belakang. Aplikasi ini juga sanggup mencari channel favorit kamu, menciptakan daftar putar sendiri, dan menemukan genre musik gres serta menelusuri tangga lagu harian. Free Music for YouTube: Stream sangat cocok untuk pendengar lagu di Youtube.YouTube terkenal alasannya yaitu fiturnya untuk membuatkan video dan melaksanakan streaming video Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang Android


Aplikasi ini mempunyai pemutar pop-up yang melayang tanpa membuka aplikasi ini semoga tetap berjalan. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur Sleep Timer dan fitur Battery Saver, Fitur ini sanggup memuaskan kau untuk memutar video youtube di latar belakang bahkan dengan layar mati sekalipun.


Pasang Free Music for YouTube: Stream (Disini)


3. Awesome Pop-up Video


Seperti namanya, Awesome Pop-up Video bisa memutar video youtube di latar belakang dengan tampilan layar yang melayang dan berjalan tanpa membuka aplikasi secara penuh. Di aplikasi ini kau juga sanggup mengakses daftar putar video Youtube.YouTube terkenal alasannya yaitu fiturnya untuk membuatkan video dan melaksanakan streaming video Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang Android


Kamu sanggup menambahkan video dalam antrian semoga tetap diputar di latar belakang secara berurutan. Kamu juga sanggup mend0wnl0ad video-video di youtube semoga sanggup diputar di latar belakang dengan offline. Namun, di aplikasi ini video tidak akan berjalan bila layar android dalam keadaan mati.


Pasang Awesome Pop-up Video (Disini)


Tentang Aplikasi Memutar Video Youtube di Latar Belakang


Walaupun beberapa aplikasi di atas tidak mempunyai fitur penuh menyerupai fitur di aplikasi youtube asli. Aplikasi di atas bisa dibilang cukup andal alasannya yaitu sanggup memutar video youtube di latar belakang dengan gratis dan tanpa root.


Sekian artikel wacana cara memutar video youtube di latar belakang dengan gampang dan gratis. Semoga sanggup membantu semoga mempermudah memutar video youtube tanpa harus membuka aplikasi youtube dengan layar yang terus aktif.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel