iklan

Oppo R17 Pro Si Pendekar Malam Mulai Datangi Asia Tenggara

Setelah dirilis di China, Oppo R17 Pro mulai mendatangi sejumlah negara di Asia Tenggara (Foto: detikINET/Kris Fathoni)Setelah dirilis di China, Oppo R17 Pro mulai mendatangi sejumlah negara di Asia Tenggara (Foto: detikINET/Kris Fathoni)

Jakarta - Beberapa negara Asia Tenggara sudah mulai resmi didatangi Oppo R17 Pro, yang dilabeli sebagai ponsel pahlawan untuk mengambil foto malam. Indonesia? Harap sabar.

R17 Pro, ponsel yang oleh Oppo diberi slogan "Seize the Night" sebab kemampuannya dalam mengambil foto lowlight di malam hari, setidaknya sudah tersedia di Singapura dan Filipina pada bulan November ini.

Sementara di Malaysia, berdasarkan sejumlah laporan dari media setempat, Oppo R17 Pro dijadwalkan bakal resmi meluncur pada tanggal 22 November mendatang.

Mengusung sejumlah teknologi terkini, sambutan terhadap perangkat itu sejauh ini terbilang positif. ManillaStandard.net, misalnya, yang menyebut R17 Pro memang benar-benar hebat ketika mengambil foto malam hari dalam kondisi minim cahaya.




"OPPO R17 Pro takes killer night shots," tulis media Filipina tersebut memuji kinerja tiga kamera belakang perangkat tersebut.

Bukan cuma kamera, sejumlah kemampuan lain yang diusung R17 Pro juga menciptakan ponsel ini cukup menggoda. Salah satunya peningkatan dalam pengisian cepat ala Oppo -- SuperVOOC.

"... Oppo R17 Pro tidak mempunyai kemampuan pengisian ulang nirkabel, tapi siapa yang membutuhkannya ketika kau punya kecepatan pengisian ulang ibarat SuperVOOC," tulis AndroidAuthority ketika melaksanakan review untuk perangkat itu.

Media nzherald.co.nz bahkan lebih jauh lagi mengatakan, "smartphone dengan kecepatan pengisian ulang tercepat di dunia."




Dalam pengujiannya, media Selandia Baru itu terpukau dengan kecepatan pengisian ulang R17 Pro, yang punya rangkaian baterai bi-cell dengan masing-masing mempunyai kapasitas 1.850mAh -- total 3.700mAh.

"Baterai ini dibekali teknologi pengisian cepat SuperVOOC, yang bisa mengisi ulang daya ponsel dari 0% jadi 40% dalam 10 menit dan mengisi penuh baterai dalam 35 menit. Tak ada pengisian nirkabel, tapi teknologi SuperVOOC yang impresif merupakan pengisian ulang kabel yang paling cepat yang pernah aku lihat," sebut media itu.

Mulai ingin tau dengan Oppo R17 Pro? Harap sedikit sabar. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto masih berteka-teki mengenai estimasi waktu rilis ponsel tersebut di sini.

"Memang R17Pro mulai masuk pasar negara Asia Tenggara pada bulan ini, dan kami telah mengajak beberapa media untuk mencicipi perangkat ini, namun sekali lagi kami belum bisa memastikan kapan perangkat ini masuk ke Indonesia. Semua berawal dari kesiapan pabrik kami dan komando utama sebelum memasarkan perangkat di Indonesia yaitu dari pabrik kami sendiri," katanya ke detikINET, Sabtu (17/11/2018).





Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oppo R17 Pro Si Pendekar Malam Mulai Datangi Asia Tenggara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel