iklan

Ini Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Android Yang Memudahkanmu

Listrik ialah suatu kebutuhan bagi masyarakat semoga sanggup melaksanakan hal penting terutama dalam rumah tangga. Tanpa ada listrik, tentu hidup terasa hambar. Listrik sanggup menawarkan kita kemudahan dalam melaksanakan aneka macam hal yang berkaitan dengan kebutuhan daya listrik. Biasanya masyarakat memakai listrik yang resmi yaitu dari PLN langsung.

PLN merupakan kepanjangan dari Perusahaan Listrik Negara. PLN itu sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bertugas dalam mengurus semua yang berkaitan dengan pelistrikan di Indonesia. Semua listrik yang ada diseluruh Indonesia di urus oleh perusahaan ini.

Jika dalam sebuah rumah tidak memiliki daya listrik, maka akan mencicipi hal yang sulit. Contohnya saja ibarat lampu. Lampu membantu kita untuk melaksanakan sebuah aktifitas semoga lebih gampang dengan adanya penerangan pribadi dari listrik. Bisa dibayangkan jikalau dalam sebuah rumah tidak memiliki penerangan, maka akan terasa senyap dan gelap.

Listrik memang suatu kebutuhan pokok yang harus kita punya. Perlu diketahui juga, bahwa dengan memakai akomodasi listrik di rumah kita, tentu tidaklah gratis. Masalah biaya listrik yang akan kau bayar sesudah menggunakannya yaitu sesuai penggunaan listrik dirumah. Dan tarifnya pun juga telah di menetapkan dengan harga yang berbeda pada setiap negara.

Seiring perkembangan teknologi yang canggih, kau sanggup melaksanakan pengecekan tagihan PLN listrik melalui komputer atau smartphone. Jika melalui komputer, mungkin sudah banyak yang tahu cara pengecekannya. Nah, kali ini yatekno menawarkan tips semoga kau sanggup melaksanakan peengecekan tagihan listrik melalui smartphone, terutama android.

Listrik ialah suatu kebutuhan bagi masyarakat semoga sanggup melaksanakan hal penting terutama d Ini Aplikasi Cek Tagihan Listrik untuk Android yang Memudahkanmu
Dengan adanya sumbangan aplikasi, kau sanggup dengan gampang mengecek biaya tagihan secara online. Nah, pribadi saja ini beliau aplikasinya.

Cek Tagihan PLN & Reminder

Ini beliau aplikasi yang akan membantu kau dalam melaksanakan pengecekan biaya tagihan listrik secara online melalui android. Createch System selaku pengembang aplikasi ini menawarkan penemuan serta kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan pengecekan tagihan listrik melalui android. Dengan adanya aplikasi ini, kau tidak perlu lagi repot ketempat biasa kau melaksanakan pengecekan biaya tagihan listrik.

Untuk sanggup memakai aplikasi ini, kau memerlukan koneksi internet. Karena aplikasi ini melaksanakan pengecekan secara online. Pengguna hanya perlu memasukkan nomor ID pelanggan saat membuka aplikasi pada halaman utama. Nantinya akan muncul warta mengenai biaya tagihan listrik.

Listrik ialah suatu kebutuhan bagi masyarakat semoga sanggup melaksanakan hal penting terutama d Ini Aplikasi Cek Tagihan Listrik untuk Android yang Memudahkanmu
Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap demi memudahkan penggunanya. Salah satu fitur utama yang menjadi kelebihan aplikasi ini yaitu adanya fitur reminder atau pengingat. Pengguna sanggup dengan gampang melihat biaya tagihan listrik dengan adanya notifikasi yang muncul sebagai pengingat.

Kamu sanggup mengatur tanggal pengingat biaya tagihan listrik. Tidak hanya itu, pengguna juga sanggup melihat warta secara detail mengenai biaya tagihan listrik dan lain-lain. Dengan adanya fitur pengiriman tagihan melalui email, pengguna sanggup dengan gampang mengirim tagihan biaya listrik untuk diri sendiri atau orang lain.

Ukuran aplikasi ini juga cukup ringan, jadi kau tidak perlu mengkhawatirkan memori internal androidmu. Untuk sanggup memakai aplikasinya, kau membutuhkan android versi 2.3 atau lebih tinggi. Tentu aplikasi ini sanggup kau unduh secara gratis melalui Google PlayStore.

Dengan adanya aplikasi android cek tagihan listrik ini, diperlukan masyarakat sanggup lebih gampang lagi dalam mengetahui warta tagilan listriknya, yakni hanya melalui ponsel pandai yang selalu dibawanya.
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Android Yang Memudahkanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel