iklan

Contoh Kreativitas Dalam Kehidupan

Contoh Kreativitas dalam Kehidupan – Adalah Kreatif dan Inovatif dalam Kewirausahaan, Pentingnya Manusia Berkreasi.



Kreatif dan Inovatif dalam Kewirausahaan
Di rumah, tentunya kau mempunyai banyak sekali jenis mainan, menyerupai boneka atau mobil-mobilan. Boneka atau mobil-mobilan tersebut dibentuk dengan banyak sekali model dan ukuran. Ada yang dibentuk dalam ukuran besar, sedang, dan kecil. Ada pula mainan yang dibentuk menyerupai model aslinya. Misalnya, boneka artis populer atau mobilmobilan model terbaru.
Semua mainan tersebut tidak begitu saja dibuat, tetapi memerlukan daya kreativitas dan penemuan tinggi dari pembuatnya. Dengan daya kreativitas dan inovasi, model mainan tersebut menjadi lebih menarik dan sesuai dengan perkembangan zaman.

Contoh Kreativitas dalam Kehidupan  Contoh Kreativitas dalam Kehidupan


Kreativitas dan penemuan biasanya dimiliki orang yang mempunyai jiwa kewirausahaan. Hal ini sebagaimana dikemukakan Geoffrey G. Meredith (1996), menurutnya ciri-ciri dan sopan santun kewirausahaan sebagai berikut.

Contoh Kreativitas dalam Kehidupan  Contoh Kreativitas dalam Kehidupan




Pentingnya Manusia Berkreasi
Para hebat psikologi tidak sependapat mengenai kebutuhan dan motif dasar yang dimiliki insan untuk berkreasi. Meskipun demikian, imbalan dan penghargaan konkret yang sanggup diamati sanggup diidentifikasikan sebagai motif insan untuk berkreasi.
Manusia yang kreatif akan menjadi lebih terbuka pikirannya terhadap gagasannya sendiri maupun gagasan orang lain. Mereka juga termotivasi untuk berkreasi alasannya yaitu lingkungan dan manfaat yang diperoleh dari berkreasi, menyerupai hidup yang lebih menyenangkan, kepercayaan diri yang lebih besar, kegembiraan hidup, dan kemungkinan untuk menawarkan kemampuan terbaik mereka.


Sebelumnya mengenai Materi Kiat Menjadi Wirausaha Sukses ini sanggup menambah pengetahuan anda


Willian Henry Gates III (Bill Gates) Lahir pada 1955 di Washington, Amerika Serikat. Ia seorang wirausaha yang sukses. Pemilik perusahaan perangkat lunak (software), Microsoft Coorporation. Kreativitasnya menimbulkan ia salah satu orang terkaya di dunia.
Sumber: Encyclopedia Tokoh, 2005


Sumber http://ekonomisku.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Kreativitas Dalam Kehidupan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel