iklan

Aplikasi Raport K13 Smp

Salam  Pendidikan,

Bertemu kembali dengan aku admin blog ini. pada kesempatan ini aku akan mengulas aplikasi raport kurikulum 2013 untuk jenjang SMP ( SMP). Bagi anda yang menjadi wali kelas di sekolah SMP yang menerapkan K13 tentunya sangat memerlukan aplikasi raport K13 ini. Sebentar lagi akan dilaksanakan Penilaian Akhir Semester Genap yang sering disebut dengan PAS.  
Bertemu kembali dengan aku admin blog ini APLIKASI RAPORT K13 SMP
Gambar aplikasi raport SMP K13

Sebagai seorang guru sangat perlu memanfaatkan kecanggihan teknologi pada ketika ini yang salah satunya yakni pemanfaatan ms. excel dalam pengolahan nilai dan raport K-13. Dengan kata lain alasannya yakni tuntutan zaman harus kita ikuti. 


Beberapa fasilitas memakai aplikasi raport k13 yang berbasis MS. Excel yakni adanya sistem otomatis pada penulisan deskripsi pada nilai pengetahuan dan nilai spiritualnya. Anda sanggup membayangkan jikalau semua deskripsi dibentuk secara manual tentunya akan memerlukan waktu yang relatif lama. Sementara waktu yang diberikan pada acara pengoreksian lembar balasan hasil evaluasi simpulan semester dan  rekap nilai relatif singkat.

Selain itu anda juga sanggup mulai menginput nilai harian siswa, nilai ulangan evaluasi tengah semester dimulai dari sekarang. begitu juga dengan data siswanya juga sanggup kita input lebih awal. Hal ini bertujuan memperingan pekerjaan kita dalam memanfaatkan waktu. Coba bayangkan jikalau semua dikerjakan pada waktu pengisian raport tentunya akan memerlukan waktu yang cukup lama. belum lagi anda mengoreksi hasil ujian evaluasi simpulan semester ini. 

bagi anda yang memerlukan Aplikasi Raport K-13 SMP silahkan di d0wnl0ad melalui link di bawah ini:


Demikianlah yang sanggup kami bagikan ihwal "Aplikasi Raport K13 Jenjang SMP. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan serta sanggup membantu rekan-rekan guru dalam merencanakan evaluasi di kelas. Sampai jumpa dengan artikel aku selanjutnya. Bila artikel ini bermanfaat, anda boleh membagikannya atau memperlihatkan komentar yang bersifat membangun. Salam Literasi. 

Sumber http://rintokusmiran.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Raport K13 Smp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel