iklan

5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi Untuk Cek Saldo Atm

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik, sekarang kita tidak harus lagu pergi ke ATM untuk melaksanakan cek saldo ataupun transfer. Kini para sudah tersedia mobile banking yang memudahkan pelanggan dari banyak sekali jenis rekening dalam melaksanakan sebuah transaksi.

Selain praktis, kita hanya perlu melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu kemudian menginstal aplikasi ini pada android.

Untuk sanggup melaksanakan transaksi, kau juga harus membutuhkan koneksi internet untuk mengakses aplikasinya. Agar transaksi yang kau lakukan sanggup berjalan dengan baik. Aplikasi dari banyak sekali M-Banking juga dilengkapi dengan isyarat PIN demi keamanan pelanggan.

Fitur yang tersedia dalam M-Banking juga cukup lengkap, ibarat Info Rekening (mutasi rekening), transfer sesama rekening ataupun ke lain Rekening, Pengecekan saldo tabungan, dan masih banyak lagi.

Untuk sanggup melaksanakan transaksi mobile banking di android, kau harus terlebih dahulu menginstal aplikasi sesuai dengan rekening bank yang kau gunakan. Untuk Registrasi M-Banking kau sanggup lakukan melalui cabang terdekat, atau sanggup juga via ATM.

Berikut yakni 5 daftar aplikasi mobile banking untuk andoroid yang sanggup kau dapatkan secara resmi.

1. BCA Mobile

BCA Mobile yakni sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Bank Central Asia Tbk. Demi memudahkan susukan transaksi pelanggan, maka dibuatlah M-bca ini. Kamu sanggup melaksanakan banyak sekali transaksi ibarat pengecekan saldo, transfer ke sesama rekeing dan lain rekening, dan masih banyak lagi susukan lainnya. Lalu bagaimana cara memakai BCA Mobile?

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM

Cara Menggunakan:
  • Untuk sanggup memakai BCA Mobile ini, kau harus melaksanakan pendaftaran disalah satu ATM atau cabang BCA terdekat, kemudian daftarkan nomor seluler yang kau gunakan di Android.
  • Download aplikasinya melalui PlayStore.
  • Kemudian pada Menu m-BCA, aplikasi ini akan secara otomatis mengarahkan pelanggan untuk mend0wnl0ad ulang dan kemudian akan sanggup melaksanakan semua fungsi yang ada pada BCA Mobile.
  • Kemudian kau akan menciptakan isyarat susukan atau PIN untuk sanggup melaksanakan izin dari banyak sekali jenis transaksi.
  • Saat melaksanakan aktifitas transaksi, pelanggan secara otomatis diminta untuk memasukkan PIN yang tadi dibuat.
  • Setelah aktifasi berhasil, kau sanggup melaksanakan susukan dengan m-BCA.

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM
BRI Mobile yakni sebuah aplikasi yang sanggup memudahkan pelanggan untuk melaksanakan transaksi ibarat e-Banking. Aplikasi yang terdapat pada BRI Mobile diantaranya yakni Internet Banking BRI, Call BRI, dan masih banyak lagi.

Kamu sanggup melaksanakan pendaftaran dan aktifasi ibarat point pertama. Fitur-fitur utama BRI Mobile diantaranya info rekening, cek saldo, transfer, pembelian (pulsa, mobile cash), Ganti pin dan Registrasi.

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM
Mandiri Mobile merupakan aplikasi yang nyaman dan kondusif untuk pelanggan yang ingin melaksanakan transaksi rekeing Mandiri via Mobile. Kamu sanggup mengakses akun Mandiri Mobile dimana saja dan kapan saja. Kamu juga akan diberitahu cara biar melaksanakan Aktifasi langkah demi langkah dalam deskripsi Mandiri Mobile di PlayStore.

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM
BNI Mobile Banking merupakan salah satu aplikasi layanan BNI e-banking yang sanggup kau susukan melalui Mobile android. Tentu sangat membantu dan memudahkan pelanggan untuk melaksanakan transaksi ibarat transfer, cek saldo, pembelian, bayar tagihan, dan lain-lain. 

Demi fasilitas pelanggan, setiap kau melaksanakan transaksi ke sesama rekening atau sebaliknya, maka otomatis nomor rekening tersebut akan terdaftar pada sajian yang tersedia pada BNI Mobile Banking. Untuk melaksanakan transaksi sebelum memakai aplikasi, kau perlu melaksanakan pendaftaran melalui ATM atau cabang BNI Terdekat.

5. Muamalat Mobile

Untuk melayani pelanggan yang lebih baik 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM
Bank Muamalat membantu kau dalam mengakses serta mengelola akun untuk memudahkan transaksi. Aplikasi ini dibentuk untuk memudahkan pelanggan dalam melaksanakan transaksi sesuai kebutuhan.

Fitur utama yang sanggup kau gunakan di antaranya yaitu pembayaran, top-up, dan transfer. Selain di android, aplikasi ini juga tersedia untuk iOS, BB10 dan windows. Kamu juga perlu melaksanakan pendaftaran Mobile Banking Muamalat ibarat M-banking lain pada umumnya.
Itulah aplikasi mobile banking dari banyak sekali bank yang ada di Indonesia. Sekarang kau tidak harus pergi keluar rumah untuk melaksanakan transaksi melalu ATM. Karena sekarang M-Banking sanggup kau susukan melalui android.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi Untuk Cek Saldo Atm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel