iklan

Menghilangkan Daftar Agenda Yang Terbuka Pada Start Sajian Windows Vista Dan 7

Windows merupakan sistem operasi yang paling sering di-install ulang, baik itu alasannya terkena virus yang parah, file sistem operasi yang hilang atau rusak, dan lain-lain.

Ketika pengguna meng-install ulang Windows, mereka mendapati berbagai shortcut kegiatan bawaaan yang ada pada daftar kegiatan yang terbuka. Contohnya Snipping Tools, Sticky Notes, dan sebagainya. Daftar ini cenderung tidak mempunyai kegunaan dan sanggup dihapus.

Kasus lainnya, saat Anda menjalankan kegiatan atau game portable, sehingga menampilkan shortcut-nya pada start menu, namun Anda tidak pernah menjalankan lagi kegiatan tersebut.

Daripada menghilangkan shortcut tersebut secara manual satu demi satu, lebih baik Anda mengikuti tutorial di bawah ini untuk menghapus secara cepat shortcut program-program yang terbuka tersebut.


1. Klik kanan pada Taskbar dan pilih Properties.

2. Sekarang buka tab “Start Menu” kemudian hilangkan tanda centang pada opsi “Store and display recently opened programs in the Start menu“.

Klik tombol Apply, kemudian daftar kegiatan yang penuh akan terhapus. Sebenarnya opsi ini secara otomatis menghapus daftar kegiatan yang terbuka begitu Anda menonaktifkannya. Makara kita memakai opsi ini sebagai langkah untuk menghapus cepat daftar program.

3. Aktifkan kembali opsi tersebut dan Windows akan menambahkan shortcut kegiatan yang terbuka pada sajian start panel sebelah kiri.


Demikian tutorial kali ini, biar membantu Anda.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menghilangkan Daftar Agenda Yang Terbuka Pada Start Sajian Windows Vista Dan 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel