iklan

✔ Memutar Video Pada Aplikasi Youtube Semoga Berjalan Di Latar Belakang

memutar video pada aplikasi youtube semoga tetap berputar di latar belakang ✔ Memutar Video pada Aplikasi Youtube semoga Berjalan di Latar Belakang

Sebetulnya berbagai cara menciptakan video youtube tetap berputar di balik layar. Contohnya pada postingan saya sebelumnya juga telah memperlihatkan trik semoga video tidak mati saat keluar dari aplikasi youtube. Sayangnya, pada tutorial sebelumnya kita tidak memakai aplikasi youtube melainkan dengan mengakses youtube melalui browser.

Nah untuk kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tutorial menciptakan vidoe tetap berjalan di background pada aplikasi youtube. Perlu di ingat, trik ini hanya dapat dilakukan pada android 7.0 (nougat) ke atas, khususnya hp yang dapat membuka 2 aplikasi sekaligus atau split screen.

Aplikasi Youtube Latar Belakang

Beruntung sekali bagi kalian yang menemukan postingan yang pertama kali memperlihatkan tutorial menciptakan video tetap berputar pada aplikasi youtube. Dengan cara ini kau tetap dapat memutar musik meskipun keluar dari apk youtube.

Caranya sangatlah gampang silahkan kau buka aplikasi youtube, kemudian pilih musik yang akan di jalankan dan eksklusif saja tab pada kanan pojok bawah semoga fungsi split screen berfungsi (sesuaikan dengan cara split screen hp yang kau gunakan).


Pada langkah berikutnya akan tampil aplikasi yang standby termasuk aplikasi youtube, kau tekan dan tahan pada apk youtube kemudian seret keatas. Silahkan play video youtube, selanjutny eksklusif saja tekan sajian home.


berhasilkan menciptakan video youtube yang kau putar tetap berjalan meskipun keluar dari aplikasi youtube. Kamu dapat juga tetap mendengarkan musik di youtube sambil membuka aplikasi lainnya menyerupai whatsapp atau yang lainnya.

Penutup


Jika teman-teman kesusahan mengikuti tutorial memutar video pada aplikasi youtube semoga tetap berjalan di latar belakang simak saja video dibawah ini.



Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Memutar Video Pada Aplikasi Youtube Semoga Berjalan Di Latar Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel