iklan

✔ Cara Menghilangkan Usul Password Di Lock Screen Pada Laptop Windows 10

menonaktifkan password di lock screen windows  ✔ Cara Menghilangkan Permintaan Password di Lock Screen Pada Laptop Windows 10

Mengaktifkan sistem password atau pin merupakan salah satu bentuk kontribusi semoga data pengguna sanggup terlindungi. Salah satu yang menggunkan sistem ini yaitu pada laptop atau komputer. Namun, bagaimana kalau ingin menghilangkan password pada windows 10?

Nah, dengan cara menonaktifkan pasword Saat akan menghidupkan laptop sebelum masuk ke windows tentu tidak akan menciptakan kita kesal lagi. Saya sendiri mencicipi kesal yang harus memasukan pasword lagi dan lagi pada lock screen. Untuk itu dibawah ini cara menonaktifkannya.

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10


Langkah pertama untuk menghilangkan seruan password di windows 10 yakni membuka sistem Run. Caranya sanggup dengan klik kanan start dan pilih Run atau sanggup juga dengan klik tombol windows + R pada keyboard.


Setelah itu masukan perintah netplwiz pada kolom run dan tekan enter (Ok).

Baca juga : Cara mengganti nama user akun eksekutif semua windows


Pada jendela selanjutnya hilangkan centang pada opsi User must enter a user name and password to use this computer. Namun kalau sebelumnya belum tercentang, silangkan centah terlebih dahulu kemudian hilangkan lagi.


Jika sudah klik Apply, maka akan terbuka jendela gres dan silahkan masukkan password windows 10 kamu, masukkan sekali lagi passwordnya untuk konfirmasi, terakhir klik OK.


Itulah cara menghilangkan password pada laptop windows 10 dikala gres dihidupkan. Untuk memastikan tidak ada lagi seruan memasukkan password di login screen windows 10 silahkan retarat laptop kau dan lihat hasilnya.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menghilangkan Usul Password Di Lock Screen Pada Laptop Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel