iklan

10 Franchise Masakan Terlaris Di Indonesia

Apa saja franchise kuliner terlaris di Indonesia 10 Franchise Makanan Terlaris Di IndonesiaApa saja franchise kuliner terlaris di Indonesia? Dewasa ini masyarakat sudah semakin melek kerjasama franchise. Dengan membeli paket perjuangan franchise, maka tidak perlu kebingungan bagaimana cara memulai perjuangan baru. Karena semua persiapan sudah dilakukan oleh franchisor, mulai dari konsep hingga taktik marketing. Tidak heran jikalau franchise menjadi primadona pelaku perjuangan pemula yang belum mempunyai pengalaman menjalankan usaha.


Di tengah kondisi perekonomian yang sedang naik turun ibarat dikala ini, kita harus jeli dalam menentukan franchise. Baca Tips Memilih Franchise biar Anda tidak terjebak franchise abal-abal. Pembahasan yang ditulis dalam dua kepingan itu mengulas detail poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam menentukan franchise.


Salah satu franchise yang sanggup bertahan di masa sulit yaitu franchise kuliner. Pertama terperinci alasannya yaitu bisnis kuliner mempunyai prospek yang besar, semua orang butuh makan. Dan kedua, sebagian besar franchise kuliner ditawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Sehingga mempunyai waktu balik modal yang cepat.


Saya melaksanakan riset kecil-kecilan untuk mencari tahu franchise kuliner terlaris. Riset ini saya lakukan dengan memakai Google Keyword Planner. Dengan demikian pengertian terlaris dalam riset ini yaitu yang paling banyak dicari secara online. Dengan mengambil range waktu 4 bulan terakhir, saya harap ini merupakan data terbaru yang update.


Berikut Ini 10 Franchise Makanan Terlaris


Nomor satu hingga tiga, merupakan urutan berdasar peringkat. Mulai nomor empat dan seterusnya tidak urut berdasar peringkat.



  1. Franchise Ayam Goreng / Franchise Fried Chicken

    Franchise ayam goreng atau franchise fried chicken menduduki peringkat pertama sebagai franchise kuliner terlaris. Ayam goreng berbalut tepung memang menarik hati selera, rasa gurih dan renyah dari lapisan tepung yang membungkus daging ayam merupakan daya tarik bagi semua kalangan belum dewasa hingga orang tua. Karenanya tak heran, meski banyak bermunculan jenis kuliner baru, namun ayam goreng tepung atau biasa disebut fried chicken ini tetap mendapat kawasan istimewa di pengecap masyarakat Indonesia. Simak 5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris di Indonesia, sesuai dengan judulnya, dalam artikel tersebut diulas 5 franchise fried chicken murah lengkap dengan paket-paket kemitraan yang ditawarkan.

  2. Franchise Bakso

    Bakso merupakan sajian yang sangat dekat di pengecap orang Indonesia. Anda sanggup menjumpai penjual bakso dimanapun, di depan sekolah, di terminal, stasiun, di mall-mall juga. Bahkan jikalau Anda malas bepergian, penjual bakso keliling siap menghampiri Anda.

    Pecinta bakso terdiri dari banyak sekali kalangan, tua-muda, kaya-miskin, pendeknya semua orang suka bakso. Harganya pun cukup bersahabat, mungkin ini juga menjadi salah satu faktor sehingga bakso menjadi sangat populer. Franchise kuliner satu ini juga bermacam-macam jenisnya menurut karakteristik bakso yang dikembangkan oleh franchisor, dengan harga yang bermacam-macam pula.

    Intip Peluang Usaha Bakso yang menggoyang lidah, goresan pena mengenai peluang perjuangan bakso ditulis secara detil dalam dua bagian, lengkap dengan pola resep bakso, taktik marketing perjuangan bakso, dan perhitungan analisa usahanya.

  3. Franchise Burger

    Meskipun bukan kuliner orisinil Indonesia, namun burger atau hamburger ini banyak diminati pecinta masakan tanah air. Hal itu menyebabkan franchise burger menempati urutan ketiga sebagai franchise kuliner terlaris. Peluang perjuangan burger pun tak pernah surut. Mulai dari konsep burger kaki lima, hingga burger kelas restoran. Masing-masing pengusaha burger mencoba untuk menonjolkan ciri khas dari setiap sajian burger yang ditawarkannya.

    Peluang perjuangan burger memang menggoda, simak ulasannya yang lengkap dari cara menciptakan daging dan roti burger, taktik pemasaran, hingga perhitungan analisa perjuangan burger.

  4. Franchise Es Krim

    Siapa tak pernah menjajal kelezatan es krim? Makanan aksesori yang diolah dari krim susu ditambah materi pemanis ini digemari banyak kalangan. Besarnya potensi pasar dari bisnis es krim ini, menciptakan semakin banyak pengusaha yang menekuni perjuangan es krim.

    Ada franchise ice cream murah dari Manda Ice Cream, ada juga franchise ice cream cone yang unik yang ditawarkan Jeju Ice Cream. Sebagai alternatif Anda sanggup membuka peluang perjuangan sendiri, dengan memulai perjuangan dari awal sebagaimana pernah dibahas mengenai Peluang Usaha Makanan Dengan Modal Kecil Ice Cream Pot yang tak kalah uniknya.

  5. Franchise Kebab

    Meski bukan kuliner orisinil Indonesia, namun kebab yang merupakan jajanan khas Timur Tengah ini rupanya sudah terlanjur dekat dengan pengecap masyarakat Indonesia. Sehingga peluang perjuangan kebab masih menjanjikan prospek yang anggun untuk dilakoni dan menjadi salah satu franchise kuliner terlaris di Indonesia.

  6. Franchise Kopi

    Bagi sebagian orang menikmati secangkir kopi setiap hari sudah menjadi kebiasaan. Bahkan, kini menyeruput nikmatnya kopi sambil kongko bersantai bersama teman dan kolega sudah menjadi sebuah gaya hidup. Maka tak heran jikalau bisnis kopi berupa kedai kopi atau coffee shop kian marak, mulai dari kelas warung kopi pinggir jalan hingga sekelas starbuck.

    Peluang perjuangan kedai kopi dikala ini memang sedang trend, coba saja klik tautan tersebut untuk mendapat informasi lengkapnya.

  7. Franchise Martabak

    Martabak bukanlah jenis kuliner baru, penjual martabak juga sanggup kita jumpai dengan mudah. Namun meskipun pemain dalam bisnis martabak sudah sangat banyak, namun peluang perjuangan martabak masih terbuka lebar. Buktinya, selalu saja ada pemain gres yang terjun dalam perjuangan martabak ini. Meski demikian franchise kuliner ini tergolong masih belum banyak.

  8. Franchise Minuman Bubble

    Minuman bubble atau bubble drink beberapa tahun belakangan ini menjadi minuman yang terkenal di Indonesia. Minuman bubble disukai oleh semua kalangan, terutama belum dewasa dan remaja. Karena mempunyai banyak peminat, maka perjuangan minuman bubble masih menjanjikan laba yang potensial bagi para pelakunya.

    Simak dongeng Indra Sofyan yang sukses memproduksi powder bubble.

  9. Franchise Takoyaki

    Franchise kuliner terlaris berikutnya yaitu franchise takoyaki. Belakangan ini kuliner asal Jepang semakin gampang kita temui di Indonesia. Dari bermacam-macam sajian masakan Jepang, takoyaki merupakan salah satu kuliner Jepang yang terkenal di Indonesia. Penyuka takoyaki tumbuh semakin banyak semenjak kuliner ringan ini menjadi booming beberapa tahun yang lalu. Dan kini peluang perjuangan takoyaki masih mempunyai potensi yang besar.

  10. Franchise Teh

    Teh merupakan minuman yang sangat populer, semua orang minum teh. Selain itu minuman teh ini cocok diminum di setiap kesempatan. Sehingga perjuangan penjualan teh mempunyai potensi yang sangat besar. Ada dua merk besar untuk franchise teh ini, yaitu franchise teh poci dan franchise teh tong tji.


Demikian tadi Sahabat PoBis, 10 franchise kuliner terlaris yang berhasil saya himpun berdasar riset kecil-kecilan dengan memakai Google Keyword Planner. Semoga Sahabat PoBis sanggup mengambil manfaat dari goresan pena saya ini.


sumber gambar: flickr.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Franchise Masakan Terlaris Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel