iklan

Tiga Solusi Ketika Gagal Login Permatae-Business

Sudah bukan hal yang gres bagi pengguna Internet Banking dikala menggunakannya melaksanakan kesalahan dalam memasukkan password lupa yang menjadikan terkunci. Dengan keadaan ini kita harus melihat kasusnya terlebih dahulu, user manakah yang paaswordnya terkunci. Jika password yang terkunci yaitu user maker atau approval,.maka masih sanggup diselesaikan tanpa meminta sumbangan ke Bank Permata untuk permohonan pembukaan atau reset password. Tetapi kalau user yang terkunci ini yaitu user admin, maka kita harus mengajukan permohonan untuk melaksanakan reset password.

Berikut Cara membuka status "locked user id" pada permatae-busineas melalui sistem administrator (dengan catatan password sebelumnya masih ingat).
1. Login dengan Sysadmin1
2. Masuk ke hidangan User Management pada sisi kiri - kemudian pilih Unlock User
3. Klik Search
4. Lihat pada User ID dan pilih status yang bertuliskan Unlock
5. Clik OK untuk merubah statusnya menjadi aktif, dimana nantinya status alan tertulis lock.
6. Log off dari sysadmin1.
Dari panduan di atas maka sanggup terlihat ibarat gambar berikut :
Lalu bagaimana kalau dikala mendapatkam pesan lock user id, user tersebut benar-benar lupa password. Untuk keadaan ini, perlu dilakukan reset password. Langkah reset paasword permatae-business :
1. Login dengan sysadmin1
2. Masuk ke hidangan User Management - User.
3. Pilih tombol search untuk melihat user yang akan akan direset passwordnya.
4. Pilih user dengan mencentang kotak user kemudian pilih reset password untuk dilakukan approve oleh sysadmin2.
5. Log off dari sysadmin1.
Dari langkah diatas, sanggup digambarkan dengan gambar berikut :
Setelah melalukan log off dari sysadmin1, maka susadmin2 sanggup melaksanakan approve dari permintaam reset password oleh sysadmin1

Lalu apakah anda pernah mengalami disaat akan login ke layanan Permatae-business mendapat pesan "user still login" ? untuk kondisi ini sangat gampang untuk menyelesaikannya. Yaitu dengan cara anda harus login kembali sesudah 20 menit. Namun kalau memang waktu menunggu 20 menit akaam melampaui batas waktu (cutt of time) maka anda sanggup mengatasinya dengan cara :
1. Login dengan Sysadmin1
2. Masuk ke hidangan user management - User manager
3. Pilih tombol search
4. Pilih status still login dengan initial Y
5. Cek list user tersebut kemudian pilih upload checked sampai status initial Y menjadi N.
6. Log off dari sysadmin1.

Itulah tiga solusi yang sanggup anda selesaikan disaat gagal login ke layanan Permatae-business.
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiga Solusi Ketika Gagal Login Permatae-Business"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel