iklan

Panduan Cara Mematikan Update Otomatis Windows 7, 8 ,Dan 10


Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana caranya mematikan update otomatis pada windows secara permanen?





Jika benar, Anda sudah berada di laman yang sempurna alasannya ialah memang di sini akan diberi tahu caranya.





Untuk mematikan update windows otomatis yang bagi sebagian orang mengganggu dan menghabiskan banyak kuota data, Anda hanya perlu melaksanakan beberapa klik saja.





Ya, pengaturan update windows otomatis sangatlah mudah. Anda sanggup mematikan pembaharuan secara permanen tanpa harus memasang software apapun dan Anda pun tidak perlu tiba ke tukang servis komputer. Untuk Anda yang penasaran, ikuti terus penjelasannya di bawah ini.





Seperti apakah cara mematikan update otomatis pada windows secara permanen?





Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana caranya  Panduan Cara Mematikan Update Otomatis Windows 7, 8 ,dan 10




  1. Pertama, masuklah pada Control Panel. Anda sanggup masuk ke Control Panel melalui tombol start kemudian tersedia Control Panel disebelah kanan sajian yang muncul.
  2. Langkah yang kedua, di Control Panel terdapat banyak pilihan sajian dan Anda harus menentukan System and Security.
  3. Jika sudah, Anda sanggup masuk ke langkah ketiga yaitu masuk ke sajian turn automatic updating on or off. Bisa juga Anda masuk ke atau klik windows update.
  4. Nantinya Anda akan temukan sajian change setting yang berada disebelah kiri. Dan langkah yang kelima, Anda akan temukan sajian important update.
  5. Anda sanggup menentukan never check for update untuk menciptakan komputer Anda tidak melaksanakan update secara otomatis ketika booting.
  6. Jika sudah mengaturnya, klik OK. Anda sanggup mengujinya atau mencobanya dengan melaksanakan restart atau melaksanakan shutdown kemudian menghidupkan kembali komputer Anda.




Itulah tadi ulasan yang sanggup diberikan untuk Anda terkait cara mematikan update otomatis pada windows secara permanen. Sangat mudah, bukan?





Untuk windows 10 yang lebih terperinci penjelasannya sanggup diikuti: cara Mematikan Update Windows 10 Permanen Secara Paksa.





Cara ini akan menciptakan Anda tidak akan lagi mencicipi proses update yang memang berjalan sangat lama.





Proses updating yang seringkali tidak diperlukan akan menciptakan proses booting menjadi tidak simpulan dalam waktu yang cepat.





Dan jelas, hal ini sangat menggaggu kenyamanan terutama ketika Anda sedang terburu-buru ingin segera mematikan laptop.





Namun sebenarnya, mematikan update otomatis pada windows tidak disarankan untuk dilakukan alasannya ialah memang pembaruan sangatlah penting untuk komputer yang Anda miliki terutama dari segi keamanan.





Maka dari itu, pikirkan kembali apakah akan mematikan update otomatis ini atau tidak sebelum mengikuti uraian cara yang telah dibagikan di atas.





Jika memang Anda akan mematikan update otomatis ini, maka sebaiknya Anda memang lakukan dengan tujuan yang jelas.





Misalnya ketika ingin menghindarkan update otomatis dalam waktu tertentu maka Anda sanggup atur biar tidak aktif otomatisnya dan aktifkan kembali ketika Anda sedang tidak terburu-buru atau sedang dalam keadaan yang lebih santai.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Cara Mematikan Update Otomatis Windows 7, 8 ,Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel