iklan

Membuat Kabel Utp Untuk Data Dan Power Menyerupai Poe

Hari ini aku akan membagikan cara menciptakan kabel utp untuk data dan power saat anda tidak ada poe ataupun tidak ada cok listrik jauh dari perangkat, hal ini sangan cocok dipakai pada pemasangan radio wireless, maupun ip camera.
Dalam hal ini aku sering untuk memberi power atau tegangan untuk ip caera yang aku pasang. jadi power kamera dapat kita toplogikan di satu sumber saja, semoga lezat maintenanncenya.

Makara ikuti langkah - langkah berikut ini ia. Saya memakai tipe pemasangan utp straight dengan urutan sebagai berikut.

1. putih orange
2. orange
3. putih hijau
4. biru
5. putih biru
6. hijau
7. putih cokelat
8. cokelat

Urutam diatas untuk pin transfer data kita gunakan pin 1,2,3,dan 6 sedangkan 4,5,7,dan 8 sebagai penyedia power atau tegangan. Makara anda dapat potong kabel biru, putih biru,, putih cokelat, dan cokelat dan anda dapat sambung ke faktual dan negatif power, aku biasanya pakai warna biru dan putih biru sebagai faktual tegangan.

Sekian dan terima kasih.




Sumber http://ominjek.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Kabel Utp Untuk Data Dan Power Menyerupai Poe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel