iklan

Membuat Daftar Peserta Rekening Klikbca

Setiap layanan internet banking sudah tentu berbeda-beda dari setiap bank. Semua tergantung dari sistem kebijakan bank itu sendiri. Harapan bank ialah memeberikan layanan terbaik dan memperlihatkan keamanan bagi nasabahnya. Dimana kadang dengan kebijakan yang diberikan oleh suatu bank memperlihatkan pengaruh yang kurang nyaman bagi nasabahnya. Karena pada umumnya nasabah menginginkan layanan yang gampang dan cepat.

Namun pada kenyataannya, layanan internet banking pada suatu bank belum sanggup kita ketahui kelebihan maupun kekurangannya sebelum kita membuka rekening dan mendaftarkan layanan dari bank itu sendiri. Sehingga nasabah lebih banyak menentukan layanan mobile banking atau sms banking, biar dirasakan lebih gampang untuk digunakan.

Berdasarkan pengalaman eksklusif disaat kita melaksanakan menjalankan transaksi melalui internet banking, ada layanan internet banking yang mengharuskan nasabah memasukkan terlebih dahulu peserta transfer ke dalam daftar peserta rekening biar kita sanggup menjalankan transfer baik peserta dengan bank yang sama maupun peserta dengan bank yang berbeda (domestik). Seperti pada artikel aku sebelumnya :

Cara Menggunakan Mandiri Internet Bisnis
Dimana di dalam artikel tersebut memperlihatkan panduan untuk memasukan daftar peserta rekening

atau

Mengatasi Daftar Penerima Rekening pada Internet Banking Commonwealth

Sedangkan para artikel ini akan memperlihatkan langkah untuk Membuat Daftar Penerima Rekening pada BCA Internet Banking atau sering dikenal dengan nama KlikBCA baik rekening BCA sebagai tujuan atau Rekening Bank Lainnya. Anda sanggup masuk ke sajian Transfer Dana dan pilih Daftar Rekening Tujuan sehingga akan menampilkan gambar berikut:
Pada gambar di atas anda sanggup melihat dua bab :
A. Penerima ialah pemilik Rekening BCA
1. Pilih Rekening BCA kemudian Kirim
2. Masukan no rekening tujuan
3. Masukan 8 angka ke Token BCA dimana untuk menghidupkan token BCA, anda cukup tekan segitiga merah kemudian masukan pin.
4. Masukan 8 angka yang tercantum di bawah no rekening tujuan ke dalam token BCA dengan cara tekan angka 2 disaat token menampilkan APPLY. Dan pastikan 6 angka yang tercantum pada kotak merah sesuai atau sama dengan 6 angka bab belakang no rekening tujuan Lalu pilih Lanjutkan.
Jika sukses maka akan menampilkan no rekening dan nama peserta rekening pada layar klikBCA.

B. Penerima ialah Pemilik Rekening Bank Lain
Pada langkah ini sama halnya dengan langkah diatas, hanya perbedaannya kita harus menentukan :
Nama Bank - Kota Tujuan - Nama Cabang dari Bank Tujuan.
Selanjutnya anda sanggup memasukan 8 angka ke dalam token BCA dan pilih tombol lanjutkan. Dari langkah ini maka layar klikBCA akan menampilkan nama peserta beserta nomor rekening.

Setelah anda memasukan daftar rekening tujuan, maka anda sanggup melaksanakan transfer dari daftar peserta yang telah tersimpan di layanan klikBCA.

Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Daftar Peserta Rekening Klikbca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel