iklan

Masalah Komentar Google Plus (July 2018)

Apakah anda pengguna google plus ? bagi yang sering menggunakannya tentu mengalami beberapa hambatan sejak beberapa waktu google plus melaksanakan upgrade.
Entah sudah berapa usang google plus melaksanakan perbaikan, namun selama aku memakai dan melaksanakan update google plus yang dipakai belum pernah mengalami kendala.

Hingga suatu saat, tepatnya kapan aku juga tidak ingat dimana aku mengalami notifikasi google plus yang lambat. Hal ini tidaklah kuat kalau anda memakai google plus versi desktop atau browser.

Untuk mengatasi lambatnya notifikasi google plus pada android, kita harus membersihkan cache dan melaksanakan clear data. Hal ini juga merupakan salah satu solusi yang aku sanggup dari komunitas "Google+ Helper" dimana berdasarkan aku gosip didalamnya sangat membantu bagi mereka yang sering memakai google plus.

Setelah update versi google tersebut, timbul problem gres dimana disaat kita akan berkomentar, layar teka pada komentar google plus tidak bergerak / menggulung secara otomatis. Dari permasalahan tersebut, kita harus menekan enter supaya layar komentar bergerak keatas. Hingga hasilnya problem penulisan komentar tersebut terselesaikan.

Dan dikala ini July 2018 Google plus melaksanakan update kembali, dimana menampilkan sajian terbarunya pada tampilan google plus android. Yang dahulu sajian profile terdapat pada sisi kiri, sekarang sajian profile tersebut berpindah di bab bawah bersamaan dengan sajian discover. Namun update google+ tersebut bersamaan juga dengan problem yang sama dalam hal komentar. Dimana disaat kita menulis komentar, teks yang kita tulis tidak berpindah secara otomatis ke bab baris selanjutnya tetapi teks tetap pada satu baris. Dan kalau kita enter maka teks komentar pada posisi siap untuk di publish (post).
Setelah aku kembali bertanya kepada lembaga Google+ Helper dua hari yang kemudian
akhirnya salah satu moderator "John Skeats" menjawabnya yang menyampaikan kurang lebihnya "masalah tersebut yang sedang dikerjakan oleh google"

Dengan kondisi demikian, setiap komentar yang akan aku tulis dan cukup panjang; aku memakai santunan text editor atau aplikasi apapun supaya terlihat seluruh teks yang aku tulis. Semoga google plus sanggup kembali berjalan normal
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masalah Komentar Google Plus (July 2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel