iklan

Jual Modul Komputer Untuk Kelas 4 Sd, Baca Daftar Isinya Disini..

Pernah mengajar mata pelajaran komputer memakai Modul? Atau, pernahkah berguru komputer memakai modul? Jika pernah maka bapak/ibu guru mempunyai alasan yang sempurna untuk merekomendasikan modul komputer yang aku buat ini sebagai pegangan guru maupun pegangan siswa. Dengan modul, berguru komputer jadi lebih gampang bukan? Bukan cuma belajar, tapi mengajar komputer pun jauh lebih gampang dan aman tentunya.


Buktinya, bagi yang pernah mengikuti pelatihan, workshop atau kursus komputer niscaya diberikan modul untuk panduan belajar. Sebab dengan modul, materi-materi yang akan dipraktikan sudah disajikan dengan petunjuk step by step yang gampang dipahami.


Begitupun dikala mata pelajaran komputer diajarkan di Sekolah, maka modul menjadi media berguru penting. Dengan modul komputer siswa sanggup berguru step by step secara mudah, guru pun demikian, tidak capek teriak-teriak, tinggal memberi arahan untuk mengerjakan latihan keberapa, halaman berapa, maka siswapun pribadi fokus mengerjakan latihan. Dan dikala mengulang di rumah, siswa pun tidak akan menemui kesulitan, maka target-target pembelajaranpun gampang dicapai.


Pernah mengajar mata pelajaran komputer memakai Modul Jual Modul Komputer Untuk Kelas 4 SD, Baca Daftar Isinya disini..


Satu modul, dari 6 (enam) paket modul pembelajaran komputer untuk siswa sekolah dasar yang aku buat sanggup menjadi alternatif modul yang sanggup direkomendasikan untuk dipakai sebagai modul pegangan siswa dan guru di tahun aliran gres ini. Silahkan membaca daftar isinya terlebih dahulu…


Dafar isi modul komputer kelas 4 SD


Berikut bahan yang terdapat dalam modul komputer SD yang aku buat:


Daftar Isi Modul Komputer Kelas 4 Sd by Mulyadi Tenjo on Scribd



Oke, kalau sudah melihat seluruh bahan yang ada dalam modul komputer kelas 4 SD melalui daftar isi modul diatas, bapak/ibu kini sudah sanggup memilih apakah modul yang aku buat tersebut layak direkomendasikan ke pihak sekolah untuk dipakai sebagai pegangan praktik siswa.


Untuk preview modul, silahkan pada tampilan dibawah ini


Pernah mengajar mata pelajaran komputer memakai Modul Jual Modul Komputer Untuk Kelas 4 SD, Baca Daftar Isinya disini..


Penyusun Modul: Mulyadi Tenjo

Jumlah halman: 70 + Daftar isi dan Cover

Jenis kertas: Legal (33,02 x 21,59 cm)

Edisi revisi ke 5 semenjak tahun 2013

Harga: Rp. 45.000;


Jika tertarik untuk mempunyai / membeli modul komputer kelas 4 SD ini, silahkan melaksanakan pembelian pada form order yang telah disediakan, atau untuk pembelian cepat silahkan pribadi kontak via SMS/WA.


[ ORDER MODUL KOMPUTER KELAS 4 SD DISINI ]


Apa saja laba mengajar mata pelajaran komputer memakai Modul?


Banyak sekali laba mengajar mata pelajaran komputer kalau memakai modul, silahkan bapak/ibu guru membaca beberapa laba tersebut disiini.



Sumber https://modulkomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Modul Komputer Untuk Kelas 4 Sd, Baca Daftar Isinya Disini.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel