iklan

Cerpen - Bila Cinta Bilang Cinta

Kalau Cinta, Bilang Cinta

"Busyet, tuch pemuda keren banget...." batin ku dikala melihat seorang pemuda yang duduk di parkiran bareng temen-temennya.
Sumpah ya saya nggax nyangka jikalau saya bakal ketemu lagi seorang pemuda yang keren. Bahkan lebih keren dari pada pemuda yang saya lihat dikala MOS kemaren, kira-kira siapa ya tuch cowok?, kayak-kayaknya sich abang kelas. Ah, saya ini emang bener-bener ga sanggup lihat pemuda keren dikit ya he he he.... -______-
0h ya kita belum kenalan, kenalan dulu ya.... Nama saya Devila Indri Chelsy Indah Ayu Lestari _Jangan bayangin kalo pas ijab kabul ya? ^_^
Aku biasa di panggil Chelsy, hari ini yaitu hari pertama saya di sekolah baru, sebab dua ahad yang kemudian saya telah terdaftar sebagai siswa gres di SMU ini, kemaren dikala MOS saya ada sempat melihat seorang pemuda yang keren di antara murid gres lainnya, saya ingin tau banget ama tuch cowok, kira-kira sanggup nggax ya saya jadi temen deketnya.
Nah, jikalau saya lihat ada yang keren, niscaya juga ada yang cantik, ia kaan, berdasarkan aku, ada dua orang cewek yang cantik, kelihatannya lezat di lihat, pendiem, rapi pokoknya perfect deh, itu dikala hari pertama, dan hari keduanya, saya juga melihat ada cewek yang cantik. dia pakek kacamata dan gayanya feminim banget, pokoknya beda jauh deh dari aku...
Menurut saya siapa pun yang menerima kannya niscaya bakal beruntung banget, uuuh andai aja saya kayak mereka... eh tapi bukankah menjadi diri sendiri itu lebih baik? ah ia saya jadi diri saya sendiri aja deh, emmm tapi beneran deh tuh cewek perfect banget. Apa sanggup ya saya nyaingin dia... kayak nya nggax deh. Eh tapi mungkin suatu dikala nanti saya bakal lebih dari pada mereka berdua, ia nggax? emmm siapa yea nama tuh cewek, cari tau ahhh
"Chel, kok melamun sich?" tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku, refleks saya melihat ke samping, lamunan ku eksklusif terbuyar.
"eh, e apa? enggak kok" balas ku, dikala mengetahu jikalau cewek itu yaitu 'Nay' sahabat terbaik ku. Aduh kok saya sanggup lupa ya jikalau saya tadi bareng sama Nay. Keasyikan ngelihatin pemuda keren sih....
"0, eh kesana yuk. Ke papan pengumuman itu . Lihat kita di ruang nomor berapa" ajak Nay.
Aku hanya mengangguk, dan mengikuti Nay menuju papan pengumuman, ya semoga aja saya sanggup ketemu pemuda yang keren lagi he he he, eh sorry, sorry, sorry, aduuuuuh saya ini kan ke sini mau belajar, kok jadi pemuda sich. Ah kacau-kacau. E... tapi pemuda tadi anak kelas mana ya? insan apa pangeran ya,,,, abis keren banget. eh kok Aku jadi lebay gini sih... ah makin kacau nih....
"Chel loe ruang mana?" tanya Nay begitu selesai membaca pengumuman yang ada di depan kelas.
"Gue masuk ruang A. Kalau loe?" balas ku sehabis membaca pengumuman nya sekali lagi untuk memastikan.
"Gue bingung... nama gue ada di A, tapi di B juga ada, gue mau milih yang mana ya...." balas Nay.
"Udah loe masuk ruang A aja, bareng gue, santai aja, ada nama loe ini" kataku dan menarik tangan Nay untuk masuk ke kelas A.
Begitu tiba di kelas Aku eksklusif menghentikan langkah ku, ini mimpi apa bukan ya... Aku sekelas sama pemuda keren kemaren? uuuh asyiiiik.
"Chel loe duduk di mana?" tanya Nay.
"gue di sini aja deh" balas ku sambil duduk di dingklik baris tengah-tengah nomor dua.
"0, loe di situ, gue di depan loe deh" balas Nay.
Setelah banyak yang masuk, juga menentukan kursinya masing-masing akibatnya ada juga guru yang masuk kelas. Tapi saya duduk sendiri, ada yang bilang yang duduk bareng saya 'wiena' tapi saya nggax kenal anaknya yang mana. Ah udah lah biar aja, besok kan saya tau, abis kini dia nggax datang, katanya sih sakit, Kasiaaaaaaaaaaaaaaan.
Begitu guru itu masuk dia eksklusif meminta belum dewasa gres untuk memperkanalkan diri satu per satu dan semuanya pun memperkenalkan diri, dan berkat itu saya jadi tau nama pemuda keren kemaren, namanya itu 'Steven' waaaah bakal makin seru nih, kayaknya keberuntungan lagi berpihak ke saya deh he he he....
Dan tentu saja saya juga tau nama cewek yang saya kagumi itu, dan kebetulan dua-duanya itu sekelas sama aku, yang pertama namanya 'chintya' dan yang ke dua, yang pake kacamata itu namanya 'imel'. Nama yang bagus ea... nggax nyangka Aku, ternyata saya bener-bener beruntung. Kalau begitu saya harus berguru dari mereka, ia nggax???
Tapi apa saya bener-bener sanggup nyaingin mereka?. Kayaknya nggax deh, mereka itu bener-bener jauh . Jauuuuh banget bedanya sama aku... Kalau saya itu pinter, berarti mereka itu bener- beneeeeer pinter, atau bahkan super pinter, dan kelebihan mereka niscaya bakal lebih dari pada aku. Ah kita lihat aja ntar apa saya sanggup nayaingin dia, atau saya selalu kalah.... tapi semoga aja keberuntungan kembali berada di pihak padaku. Ya semoga...

Cerpen Cinta dewasa “ Kalau Cinta Katakan Saja”

Huuuuuffffhhhh..... nggak kerasa ya ternyata saya udah dua ahad di sekolah gres ku. Tapi gres dua ahad saya sudah banyak sanggup temen gres ada wiena, mawar, chintya, imel, juga Aurel trus banyak lagi deh. dan Steven salah satunya. Ia juga jadi temen aku, walau nggax terlalu dekat tapi saya sanggup ngobrol sekali-kali sama dia, ya sedikit banyak saya tau lah dia itu orangnya kayak apa.
"Chel, berdasarkan loe, mana yang lebih keren antara mike atau aldy?" tanya Nay dikala istirahat pertama. Aku gundah juga, selain saya nggax seberapa kenal sama mereka, saya juga emang nggax tau mana yang lebih keren.
"Eeemmmm, mike itu yang temennya Steven ea?" tanya ku memastikan,
"Ia. Menurut loe mana yang lebih keren?" tanya Nay lagi.
"Eee mana ya? gue bingung. Abis selain gue nggax seberapa kenal sama dia, gue juga nggax tau, emang kenapa? dia nembak loe?" tanya ku ngasal.
"Ia. Gue gundah mau milih yang mana, makanya gue tanya sama loe"
"oh yea?" tanya ku kaget.
He he he padahal kan tadi saya cuma ngasal aja ngomongnya, eh ternyata bener. Aku itu emang bener-bener ahli yea? eh muji sendiri dech aku. Abis nggax ada yang mau muji sich, (uuuuh kasihan....)
"eh sorry, maksud aku.... emmm sorry ya, saya juga bingung, mending loe tanya sama orang laen aja. Loe kan tau sendiri gue itu nggax berpengalaman sama yang begituan" tolak ku. Ya abis kan saya emang belum pernah pacaran, jadi mana saya tau yang mana yang lebih baik.
"0h ia gue lupa, loe kan nggax suka pacaran"
"He he he tau tak apeeee..."
"Ea lah tuuuu..."
"Chel. kekantine yuk" ajak wiena dari luar kelas.
"0key, bentar ya..." balasku "e Nay, sorry ya, gue ke kantine dulu, mending jikalau loe mau tau jawabannya, loe tanya aja ama yang udah berpengalaman, gue bener-bener nggax sanggup bantuin..." kata ku kearah Nay, wah jadi serba salah nih, abis mau gimana lah, aku emang nggax tau. sehabis Nay mengagguk saya eksklusif cabut, menghampiri wiena dan kekantin.
Setelah dari kantin saya mau kembali kekelas, nggax sengaja saya berpapasan sama pemuda keren kemaren, saya rasa pernah ngelihat nih pemuda deh. Tapi di mana ya? wajahnya tu udah nggax asing lagi, bukan berarti dia pasaran ya... emmm tapi di mana ya??? rasa-rasanya sich nie pemuda menyerupai 'joy' pemain sinetron itu,. Nama lengkapnya saya nggax tau pasti, yang penting namanya yaitu joy, joy nya gitu, jikalau nggax salah... tapi, jikalau di lihat bener-bener malah lebih miripan sama JB alias Justin Bieber yang lagi naik daun itu, sumpah deh. #Ana beneran nyungsep baca nie dongeng ^_^

"0000 Ferly, jikalau lihat cewek dikit, eksklusif nggax kedip matanya..." kata seorang temen tu pemuda keren, yang tentu saja menyadarkan saya jikalau dari tadi tu pemuda yang ternyata berjulukan Ferly terus ngelihatin saya hingga muter kepalanya.
"e nggax lah, bukan gitu... ini ha... apa... cuma ini tu cewek manis banget" kata Ferly gundah mau bilang apa.
Temen-temennya eksklusif tertawa sambil mendorong-dorongnya, tanda nggax percaya. Tentu saja itu eksklusif buat saya kaget, nggax kebayang deh gimana perasaan saya dikala itu, rasanya tu kayak melayang di angkasa gitu, ya iyalah gimana nggax, di puji sama pemuda idolanya, wuaaah nggax bakal sanggup tidur semalaman.
Takut tertangkap tangan jikalau saya itu seneng, eksklusif aja saya ngajak wiena untuk masuk ke kelas, begitu di kelas saya eksklusif ngelamun, ternyata tu pemuda emang bener-bener keren ya.... dan e siapa namanya tadi, 'Ferly'??? nama yang bagus ya.... he he he...
Begitu tiba di rumah, fikiran ku sudah melayang entah kemana, udah nggax sanggup di balikin lagi, rasanya tuch seneng banget. Tiba-tiba eksklusif terdengar lagu dari radio yang cocok banget sama perasaan aku, jikalau nggax salah yang nyanyi 'Nikita Willy', tapi jikalau salah nggax tau deh, judul nya 'Cinta Pertama' yang liriknya kayak gini nich....

'CINTA PERTAMA'

Ku tak tau... mengapa ku malu...
Disetiap saya tau dia di dekat ku...
Aku sesal bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya....
Ada rasa yang tak biasa...
Yang mulai ku rasa, yang entah mengapa...
Mungkin kah ini pertanda, saya jatuh cinta...
Cinta ku yang pertama....
Tuhan tolong berikan lah isyarat
Semoga ne tanggapan atas do'a ku....
Perkisahan ku mengenang cinta...
Yang indah tanpa air mata.,...
Ada rasa yang tak biasa...
Yang mulai ku rasa, yang entah mengapa...
Mungkin kah ini pertanda, saya jatuh cinta...
Cinta ku yang pertaaamaaaa......

Cerpen cinta remaja 
"Kalau cinta katakan saja"

Nggak kerasa ya udah enam bulan saya di sekolah gres ini, dan tentu saja makin usang saya makin dekat sama Steven, anaknya makin usang makin baik. Tapi sayang anaknya tidak mengecewakan pendiam, dulu waktu pertama kali kita temenan juga saya dulu yang ngajakin ngobrol. Aku itu gila ya jikalau orang lain yang ngedeketin niscaya saya jutek and cuek, tapi sebaliknya jikalau orang itu yang diem eh malah saya yang ngedeketin dia.
Malahan dulu mawar pernah bilang, katanya dikala saya MOS kemaren. Aku itu kayak patung hidup, diaaaaaam aja, nggax mau kenal-kenalan sama orang lain, malahan dia sempet bilang jikalau saya itu pendiem bin sombong, re-se banget kan? tapi ya maklum lah. Aku kan emang gitu orangnya, rada-rada gila dikit. Kita kan harus jadi diri sendiri, jadi saya nggax papa donk gini, kan nggax ikut-ikutan yang lain, he he he ia nggax sih.
"Chel, ntar loe kerumah gue ea..." kata seorang cewek dari arah samping, saya eksklusif menoleh ternyata Nay.
"emang mau ngapain sich?" tanya ku bingung. tumben nie orang ngajakin saya kerumahnya, biasanya juga jikalau nggax kerja kelompok saya nggax pernah di ajak kerumahnya. jangan-jangan mau membagi-bagi ampau lagi he he he
"ntar mike ama Steven mau kerumah gue"
"0h yea????" tanya ku kaget, Steven? mau ngapain? trus ngapain ngajak-ngajak aku, emangnya Nay tau jikalau saya suka sama Steven? nggax mungkin kan? ya nggax lah, sebab saya nggax pernah ngasi tau he he he
"ia, pokoknya ntar loe kerumah gue, gue nggax ada temennya di rumah"
"emang mau ngapain sich...."
"udah lah, loe jangan banyak tanya, ntar loe tiba aja, Steven bilang dia mau nemenin mike ke rumah gue asal gue juga bawa temen cewek ke rumah gue, jadi loe harus datang"
"what?! maksud loe apaan? gila loe, maksud Steven itu kan cewek laen, bukan gue, jikalau gue ma udah kenal" tolak ku.
"yaaaah ayo donk, gue nggax tau mau ngajak siapa lagi, pleaseeeee bantuin gue napa, ayo laaaaah..." rayu Nay. emmm gimana ya, gue gundah nih, gimana ntar jikalau Steven kecewa sebab cewek yang di bawa itu aku. Eahh itu kan namanya bikin aib , emmm tapi kasihan juga si Nay ini... aduh gimana ya....
"ayo donk Chel... loe nggax kasihan sama gue apa?" tanya Nay.
"emmm 0key, oke gue mau" kata ku akhirnya.
"he he he nah gitu donk, dari tadi kek..." kata Nay seneng, huu'uuuh nggax ada pilihan laen.
sepulang sekolah gue eksklusif melaksanakan aktiVitas menyerupai biasanya, tapi waktu dikala nya istirahat saya ganti dengan siap-siap ke rumah Nay, walau masih agak tidak mengecewakan aib juga sih tapi saya tetap melangkah menuju rumah Nay, iiiih gimana ini....
"eh Nay, mike itu pacar loe ea?" tanya ku begitu tiba di rumah Nay.
"ea..."
"0h... eh itu mereka.,.." tunjuk ku kearah dua orang pemuda yang gres melewati jalan di depan rumah Nay memakai motornya, jangan-jangan tu orang nggax tau lagi rumah Nay, saya eksklusif melangkah keluar dan melihat Steven dan mike yang tampak lagi kebingungan.
"woooy, sini..." teriak ku kepada dua orang yang lagi kebingungan, Steven eksklusif menoleh dan balik arah menuju rumah Nay.
"eh Chel, loe ladenin bentar ea, gue mau bikin minum" kata Nay dan eksklusif ke dapur, saya hanya balas mengangguk.
"Assalamu'alaikum..."
"Wa'alaikum salam. yuk masuk" ajak ku kearah Steven dan mike, sehabis mereka duduk di dingklik saya eksklusif bingung, iiiih mau ngomong apa ya,,, Nay kemana lagi nie, aduuuh masa tamunya di cuekin sih... ehem-ehem tes tes satu dua tiga... ehem-ehem.... basa busuk ah...
"ini dari rumah atau kemana dulu tadi?" tanya ku sekedar basa-basi, dari pada di diemin ya nggax.,..
"e dari rumah" jawab Steven, sementara mike membisu saja, secara gue nggax seberapa kenal sama dia, atau bahkan sebaliknya, di tambah lagi Steven yang lebih deket dari gue.
"langsung tau tadi rumahnya disini?" tanya ku.
"e, enggak, tadi sempet gundah juga, sehabis lihat loe di sini, gres deh tau" jawab Steven.
"000h, emang nggax nanya sama orang?" tanya ku lagi, e gue menyerupai wartawan nggax sich? bayak tanya, tapi dari pada diem-dieman.
"bingung mau nanya sama siapa" jawab Steven.
"he?!" gantian saya yang bingung, prasan banyak orang, kok sanggup gundah mau nanya sama siapa "aneh-aneh aja..." balas ku.
"rumah loe di mana Chel?" tanya Steven.
"Alhamdulillah, gue belum punya rumah" jawab ku cepat.
"sesuatu ya..." balas Steven
"he? maksudnya?" gue jadi bingung, sesuatu apaan?
"Alhamdulillah ya, sesuatuuuu he he he"
"syahrini???! ck ck ck macam tau-tau zae..."
"tau lah, eh mana lah rumahnya"
"udah di bilang gue nggax punya rumah juga, nggax percayaan banget"
"ya abis gimana lah?" tanya Steven bingung.
"gimana apanya?" tanya ku.
"ya gimana? loe tinggalnya?"
"ya gue tinggal sama, my parent lah, emang mau sama siapa lagi" jawab ku sambil menahan tawa. lucu juga menyaksikan kebingungan Steven dan mike.
"yeeee sama aja lah tuuu..." kata Steven sehabis beberapa dikala bengong.
"ya beda lah, gue itu belum punya rumah kaleee..."
"ya udah, mana rumah mama loe?" tanya Steven.
"loe ngapain nanya-nanya, bokap gue masih ada lho, lagian gue nggax berminat tuch punya bokap tiri kayak loe..." balas ku santai.
"he??? loe...."
"apa? aneh, gue udah tau, banyak yang udah bilang gue kayak gitu, padahal kan gue ngomong apa adanya" balas ku.
"gue seriuz ne..."
"gue dua riuz malah"
"ya udah jikalau gitu, gue tiga riuz deh" kata Steven.
"haaa dariuz??! dia itu,.... pemuda pemain lawak yang tubuhnya kayak anak kecil itu kan???" tanya ku, sengaja mau ngerjain Steven, sebab ngerjain temen-temen yang nggax sanggup jawab pertanyaan dari saya yang kelihatan konyol tapi kenyataan kan salah satu hobby aku, he he he gila nggax sich.
"Chelsy...." tampak Steven yang udah sebel banget sebab di kerjain mulu, saya eksklusif aja tertawa, uuuuh serunya...."mana sich rumah nya?"
"ya udah deh, loe nanya rumah kan? e rumahnya itu tuh?" tunjuk ku kearah rumah yang tak jauh dari rumah Nay.
"jadi itu rumah loe?" tanya Steven.
"bukan"
"rumah nyokap bokap loe?"
"emmm bukan juga"
"truzzzz???" Steven tampak makin bingung,
"rumah tetangga gue" jawab ku cepat ha ha ha ha... eksklusif aja tawa ku meledak melihat tampang sebel terlintas di wajah Steven dan mike.
"yang seriuz lah, rumah loe yang di mana?"
"emmm baik lah, kalian tadi pada lihat mushala nggax?" tanyaku.
"lihat. rumah loe di balakangnya?" tanya Steven.
"he? emang di belakang mushala ada rumah? prasan...."
"kuburan kan" potong Steven sambil senyum-senyum. he?! emang apa sich maksudnya, bukannya kuburan itu buat orang yang udah mati ya... tapi...
"kurang ajar!!! lezat aja, loe fikir gue itu kuntilanak apa" kata ku sehabis tau maksud Steven apa, balas dendam nih ceritanya... iiiih re-se banget. Bego kok sanggup sich saya nggax nyadar tadi.
"he he he gantian donk, tadi kan loe yang ngerjain gue, kini kita satu sama, lagian loe itu beda tipis kok sama kuntilanak, bahkan lebih tepatnya malah kalian berdua itu mirib" balas Steven dan makin ngakak.
"ia. gue hantuin gres tau rasa loe..." balas ku sewot, masa di bilang sama kayak kuntilanak sich, tega banget, kenapa nggax kuntilemak aja sekalian.
"he?!!!!!! hiiiiiiiii takuuuuuuuuut...." balas Steven "ha ha ha..."
"re-se loe" balas ku makin sewot, tiba-tiba Nay masuk ke ruang tengah sambil membawa nampan berisi minuman.
"eh, nggax usah repot-repot Nay..." kata mike.
"ah nggax, cuma air minum doank"
"ah ya udah nih, di minum ya..." kata ku sambil menyodorkan minuman itu ke arah mike dan Steven. dan di balas anggukan sama Steven juga mike.
"Chel, rumah loe yang benernya itu di mana sich?" tanya Steven yang udah ke sekian kalinya.
"rumah gue, di ini ha... e tadi loe kan ada lihat mushala, nah rumah gue itu nggax jauh dari sana, loe dari mushala belok ke kiri, trus luruuuus aja, ada belokan pertama loe belok ke kanan, trus ke kiri, ke kiri lagi, abis itu gres ke kanan, nah eksklusif loe luruuuuus aja lagi, dikala lihat simpang empat loe belok ke kanan, loe nggax usah perduliin meski di sana banyak simpang tiga maupun dua, yang loe harus perhatiin hanya simpang empatnya okey, nah loe bakal nemuin rumah warna hijau" terang ku dengan cepat, tanpa memperhatikan titik dan komanya, luruuuus aja kayak kereta api, tanpak mike, Steven dan Nay juga eksklusif melamun mendengarkan.
"jadi itu rumah loe?" tanya Steven sehabis beberapa dikala terbengong.
"e sebenernya sich bukan, itu rumah pak RT" jawab ku.
"jadi rumah loe...?"
"di depan rumah itu ada rumah lagi, nah gres deh itu rumah...."
"rumah loe?"
"bukan"
"truz???!" Steven tampak makin bingung,
"rumah mama sama papa gue" jawab ku sambil menahan tawa supaya nggax kelihatan jikalau saya mau ngerjain dia, gantian ea,..
"ia, itulah maksud gue..."
"nah kini udah tau kan???"
"e sebenernya sich gue masih rada-rada gimana gitu yaa, elo sich njelasin nya muter-muter nggax terang gue jadi bingung, bahkan kini jadi makin bingung"
"enggak kok. orang gue duduk aja dari tadi nggax muter-muter, seriuz deh" jawab ku pasang wajah nggax tau bener-bener seriuz.
"iiiiih loe tu ya..."
"he he he...."
"jelasin sekali lagi donk"
"capek kali, njelasin kayak gitu, apalagi yang di kasi tau pada nggax nyambung kayak kalian. waaah sanggup mati bangun gue ngejelsainnya"
"ya udah jikalau gitu pada dasarnya aja"
"emang di kira kociiii apa ada intinya, lagian gue nggax ngerti ama yang begituan, pada dasarnya apaan"
"ya yang penting nya aja"
"tapi berdasarkan gue semuanya itu penting"
"ya udah, jikalau gitu di persingkat aja"
"gini ya... nah dari mushala loe belok ke kiri, trus belok ke kanan, ke kiri, kiri lagi, abis itu belok kanan, sehabis jumpa simpang empat loe berhenti belok kanan dikit, ada jumpa rumah cet warna hijau loe lihat di depannya, nah di situ lah rumah my parent" jelasku kembali tanpa memperhatikan titik dan komanya, sengaja supaya Steven dan yang lainnya makin bingung, saya ngomongnya dengan super cepat, dan untuk ke dua kalinya mereka terbengong, pantesan ayam tetangga banyak yang mati (tempat saya donk, tetangganya Nay kan aku. Ehhh nggax jadi ayam tetangga deh, kan sayang ayam aku, he he he ehem-ehem abaikan...) "nah, kini udah faham?" tanya ku, yang sempet pusing juga, saya ngejelasinnya kemana aja sich ne... sehabis terdiam beberapa saat, mencarna ucapan aku, Steven dan mike eksklusif geleng-geleng dan herannya Nay juga ikut-ikut an.
"gue pusing..." kata Steven.
"ha?! masa' sih? gue udah capek-capek ngejelasinnya, e tapi di fikir-fikir gue juga makin bingung, gue juga ikutan pusing deh kayaknya..." balas ku sambil mikir, kira-kira tadi yang saya jelasin itu bener nggax ya??? #JELAS AJA SALAH DODOL. Yang bener itu dari mushala belok kiri. Jalan terus aja sampe ketemu simapang empat terus belok kanan. Nah abis belok kanan gres belok kiri. Ketemu rumah cat ijo milik pak RT. Nah, rumah lu pas didepannya >>> Ana ikutan koment.
"yeeee gimana sih??" balas Steven yang udah sewot banget.
"e nggax tau. gundah gue..."
"0 ia lah tu...."
"ya ampun, gitu aja kok repot. rumah Chelsy itu, no di simpang empat sebelum rumah gue, jikalau dari rumah gue rumah pertama sebelah kiri" terang Nay yang mungkin udah bosen topiknya itu-itu terus.
"0 jadi itu... bilang dari tadi kek"
"lho kan tadi udah gue jelasin, masa nggax ngerti juga"
"tapi prasan jikalau dari mushala nggax ada belok-belokan lagi selain simpang empat yang di sana" fikir Steven sambil mengingat-ingat.
"ada kok"
"tapi barusan kita lurus aja, emang belokannya di mana?"
"eeemmm belokannya itu ya kerumah orang" jawab ku santai.
"ha?! jadi..."
"ya kan tadi gue bilang sehabis ke kanan, ke kiri, kiri lagi, gres kekanan, jadi ya balik ke jalan lurus yang tadi. benerkan?"
"0 pantesana aja gue bingung"
"he he he sengaja" jawab ku sambil tersenyum bangga, seneng rasanya sanggup ngerjain Steven.
"sudah lah jangan mempersulit keadaan" kata Steven, be-te kaleee, abis dari tadi kalah terus sich, he he he...aku gitu lho, mana sanggup di lawan. abis itu kita ngobrol ngalor-ngidul, nggax tau ujung pangkalnya, dan sesekali tertawa. hingga akibatnya Steven dan mike pamit pulang. 


Sumber http://warnet-speedy.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerpen - Bila Cinta Bilang Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel