iklan

Cara Menyembunyikan Ip Address Biar Tidak Terdeteksi Server


Berselancar dengan bebas dan kondusif memang sekilas dimiliki oleh semua orang. Itulah yang umumnya dirasakan oleh semua orang yang terbilang awam dalam dunia internet.





Ya, dikala ini sudah berbagai orang yang sanggup membahayakan Anda baik berupa h4ck3r, scammer maupun spammer.





Kegiatan Anda dalam menjelajahi internet tidak sanggup dibilan kondusif kalau Anda tidak tahu caranya. Orang yang tidak bertanggungjawab sanggup mencuri gosip pribadi Anda yang tentunya sangat merugikan.





Selain itu, penyedia layanan internet pun tetap merekam apa saja atkivitas online yang Anda lakukan.





Hal ini memang tidak terlalu membahayakan namun Anda akan terus disodorkan dengan iklan yang terkait dengan kegiatan Anda.





Lalu bagaimanakah caranya biar kondusif berselancar di dunia online? Salah satu cara yang paling kondusif yaitu dengan menyembunyikan IP Address.





Cara ini sangatlah sempurna untuk dilakukan siapa saja yang ingin terjaga privasinya tanpa diintip atau dilihat bahkan dicuri datanya oleh orang lain. Dengan menyembunyikan IP Address maka Anda tidak akan dimata-matai.





Pentingnya menyembunyikan IP Address ini memang tidak mewajibkan Anda untuk melakukannya.





Ya, hal ini hanya perlu dilakukan untuk menjaga keamanan Anda terutama ketika ingin membuka website yang tidak sanggup dipercaya biar tidak terkena  h4ck oleh orang yang tidak bertanggungjawab.





Apalagi kalau di warnet atau dikomputer/laptop lain nanti bisa-bisa seperti: cara melihat ip address dari wifi kita.





Selain itu, menyembunyikan IP Address juga sanggup untuk menyembunyikan keberadaan lokasi Anda biar tidak diikuti oleh orang lain.





Dan menariknya, ada banyak cara yang sanggup dilakukan dalam rangka menyembunyikan IP Address. Ingin tahu apa saja caranya?





Berikut ini Cara Menyembunyikan Ip Komputer/Laptop:





Berselancar dengan bebas dan kondusif memang sekilas dimiliki oleh semua orang Cara Menyembunyikan Ip Address Agar Tidak Terdeteksi Server




Menggunakan proxy





Cara yang pertama untuk menyembunyikan IP Address yaitu dengan memanfaatkan situs web proxy.





Ya, web proxy merupakan cara yang paling gampang untuk dilakukan oleh siapa saja yang ingin menyembunyikan IP Address.





Cukup dengan mengunjungi situs web proxy yang sekarang tersedia banyak diinternet, dan Anda pun eksklusif sanggup berselancar di sana.





Salah satunya yang sanggup dikunjungi: anony.men.





Silahkan ketik alamat website yang ingin dituju dengan menggunakan website tersebut, atau kalau menggunakan browser Mozilla Firefox, gunakanlah Anonymous Proxy.





Anda sanggup menggunakan perangkat apapun dan peramban apapun untuk mengakses web proxy kemudian bebas untuk berselancar diinternet tanpa diketahui IP Address Anda.





Cara ini paling umum dilakukan oleh banyak orang alasannya mudah dan efektif. Beberapa webs proxy lainnya yang populer antara lain menyerupai Hidemyass, anonymous, atau kproxy.





Menggunakan VPN





Cara yang kedua sanggup juga dengan memanfaatkan VPN. Menggunakan cara ini sangatlah ampuh untuk menciptakan Anda kondusif termasuk membuka situs yang terblokir.





Misalnya ketika Anda sedang di kawasan kerja, di perusahaan, di sekolah atau di kampus dan ingin mengakses media umum yang ternyata diblokir, maka gunakan saja VPN.





Cara ini pun sangat gampang dilakukan alasannya berbagai ekstensi yang sanggup Anda dapatkan untuk peramban apapun termasuk mozilla dan chrome.





Anda cukup melaksanakan browsing ekstensi VPN atau sanggup juga software VPN kemudian unduh dan install pada perangkat yang Anda inginkan.





Setelah Anda melaksanakan penginstallan, maka Anda sanggup eksklusif mencoba menggunakannya. Berbagai situs yang tadinya tidak sanggup dibuka akan menjadi sanggup Anda nikmati.





Cara ini sangat menguntungkan alasannya sanggup menyembunyikan IP Address dan sanggup juga untuk menciptakan Anda semakin bebas berselancar.





Download software Ip Address Hiding





Cara yang ketiga, unduh dan install software IP Address Hiding. Sesuai namanya, software yang satu ini sangatlah sempurna untuk menciptakan Anda menyembunyikan IP Address yang Anda miliki.





Caranya pun sangat gampang alasannya dikala ini telah banyak situs yang menyediakan unduhan software IP Address Hiding. Contohnya software yang dimaksud adalah: Hostpot shield.





Dengan cara ini Anda berselancar dengan anonim yang tentunya lebih bebas dan aman.





Itulah bagaimana cara menyembunyikan ip address biar kondusif ketika berselancar ke situs-situs yang mengumpulkan data pengguna-nya.





Mengapa harus melakukannya? hal ini supaya tidak menyerupai dengan tutorial: cara mematikan internet wifi orang lain.





Harap dicatat bahwa masing-masing cara di atas menggunakan metode yang berbeda, jadi jangan sekaligus mencobanya secara serentak.





Ahli-ahli ingin menyembunyikan Ip Addres komputer/laptop, hasilnya malah tidak sanggup internetan. Kaprikornus cobalah satu per satu bukan secara serentak.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Ip Address Biar Tidak Terdeteksi Server"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel