iklan

✔ Cara Daftar Di Yayasan Selna Jaya Dan Global Cikarang

CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG

 

 CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG ✔ CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG

 

 

Selamat malan semua,semoga kalian semua masih di beri kesehatan dan masih dalam lindungan TUHAN yaa,malam ini aku akan share cara daftar di 2 yayasan yang sangat familiar di tempat cikarang.
     Sebenarnya sudah berbagai aku share beberapa artikel seputar dunia kerja,khususnya di tempat cikarang,karawang dsktrnya,semua aku tulis menurut pengalaman pribadi aku sendiri dulu sewaktu masih berada di sana,antara lain :


1. Alur lengkap menjadi member di yayassan RSM consultant



    Dan masih banyak lagi artikel artikel seputar dunia kerja yang aku tulis

YAYASAN SELNA JAYA CIKARANG


 CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG ✔ CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG

 

  Sebagai salah satu yayasan terpercaya di cikarang,selna jaya menjadi salah satu yayasan paling di buru di cikarang,alasanya sangat masuk akal,di yayasan ini semuaa proses perekrutan nya gratis,bahkan kalaupun kita di suruh bayar,akan di kembalikan pribadi ketika tidak lolos proses seleksi.

ALAMAT SELNA JAYA CIKARANG

    Untuk alamat nya sendiri,berada di komplek ruko menteng plaza,agar mempermudah kalian,dari arah cikarang,pas di perempatan ejip,belok lah ke kiri,agak jauh memang,tanya saja ruko plaza,atau yayasan selna jaya,ada di sebelah kanan jalan,kurang lebih 2 km dari perempatan ejip.



CARA DAFTAR YAYASAN SELNA JAYA

   Cara mendaftar nya ada 2 cara :

1. mendaftar via online di alamat  www.selnajayarecruitment.com/vacancies_contact_def.php
       Isi saja biodata kalian dan ikuti langkah selanjutnya sesuai instruksi

2. mendaftar secara langsung
       tiba saja ke kantor,usahakan pagi pagi,karena proses pelaksanaan test nya jam 8 pagi,dan niscaya banyak yang mengantri di sana.Bawalah berkas selengkap mungkin,karena biasanya kalian akan di suruh membuktikan paklaring kalian sesuai lowongan yang sedang ada.


YAYASAN GLOBAL EJIP CIKARANG

 CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG ✔ CARA DAFTAR DI YAYASAN SELNA JAYA DAN GLOBAL CIKARANG

 

     Yayasan ini juga sangat familiar sekali untuk para pencari kerja khusus nya yang berdomisili di cikarang,selain koneksi perusahaan nya yang banyak,yayasan ini juga sangat gampang dalam menggunakan sistem registrasi nya.

ALAMAT YAYASAN GLOBAL CIKARANG

Untuk alamat nya,berada di komplek ruko thamrin,hampi sama dengan alamat yayasan selna jaya,cuma yayasan ini letak nya di dalam ruko,jadi tidak terlihat bila dari pinggir jalan.Dari arah cikarang,pas perempatan ejip,kalian belok kiri,kurang lebih 200 meter atau pertigaan pertama,kalian belok kanan,di sebelah kiri kalian ada banyak formasi ruko ruko,masuk saja,di dalam komplek ruko itulah yayasan global berdiri.


CARA MENDAFTAR DI YAYASAN GLOBAL CIKARANG

Untuk cara mendaftar nya kalian akan di mintai uang registrasi sebagai member di sana,maksudnya member apa???jadi setiap ada lowongan,kalian akan di sms KALAU KALIAN MASUK KLASIFIKASI tentunya.

SARAN SAYA :
Mendaftar lah bila pas di sana ada lowongan saja,jadi ketika kalian di mintai uang pendaftaran,kalian akan pribadi di ikut sertakan test,jadi tidak perlu lagi menunggu berhari hari bahkan berminggu minggu
     
Sebenarnya ada berbagai tempat dan yayasan di cikarang karawang bekasi yang dapat kalian jadikan acuan ketika mendaftar pekerjaan.Pokoknya semua pengalaman aku dulu dari tahun 2009 hingga 2016 akan aku berikan ke kalian semua lewat web aku ini.Semoga membantu,see uu.




Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Daftar Di Yayasan Selna Jaya Dan Global Cikarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel