iklan

Benarkah Google Inbox Akan Berakhir Di Tahun 2019

Benarkah layanan aplikasi google inbox gmail akan berakhir di tahun  Benarkah Google Inbox akan berakhir di Tahun 2019
Benarkah layanan aplikasi google inbox gmail akan berakhir di tahun 2019 ? Ini merupakan pertanyaan dan sekaligus pernyataan yang menciptakan pemilik inbox bertanya-tanya, bagaimana yang akan terjadi dengan email yang aku miliki selama ini. Atau haruskah aku mengganti email saya. Kabar tersebut terus jelas menciptakan aku mencari tahu dari google support.

Setelah mencari tahu ternyata ungkapan tersebut menyampaikan bahwa :

Dukungan untuk inbox akan berakhir pada tahun 2019.

Hal ini dikarenakan google merilis Gmail dengan fitur gres yang tidak terdapat di dalam Gmail klasik. Dimana fitur terbaru Gmail :
1. Tunda Email merupakan fitur dimana kita sanggup menunda email dalam kurun waktu tertentu sesuai impian anda. Tujuan ini memungkinkan kita biar sanggup membaca email yang masuk. Karena email yang belum terbaca akan masuk pada urutan teratas dan juga masuk dalam kelompok tertunda. Semua itu sanggup kuta sesuaikan baik tindak lanjut maupun akan memakai smart reply atau tidak.

2. Memasang pin email, merupakan yang biasa kita gunakan dahulu sebagai email penting. Dan fitur gres tersebut eksklusif sanggup memakai bintang, label khusus atau fitur penelusuran Gmail. Dimana pada google klasik untuk memakai filter ini kita harus menciptakan pengaturan filter.

Dan untuk lebih detail fitur google Gmail anda sanggup masuk ke Pusat Bantuan Google Gmail.

Dengan demikian kita tidak perlu khawatir perihal isu berakhirnya google inbox di tahun 2019. Karena google hanya ingin menawarkan fitur lebih baik kepada penggunanya.
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah Google Inbox Akan Berakhir Di Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel