iklan

[3 Langkah] Cara Screenshot Hp Samsung Paling Simpel Dan Mudah

[3 LANGKAH] Cara Screenshot HP Samsung Paling Simpel dan Mudah


Cara Screenshot Samsung – Untuk anda yang gres saja membeli Hp Android Samsung atau sebagai pengguna Lama dari Ponsel asal Korea ini, pastinya sangat ingin tahu bagaimana cara melaksanakan screenshot? Jadi, Screenshot ini sanggup di katakan mamiliki kegunaan yang sangat penting dalam banyak sekali keperluan dan merupakan Fitur yang umum anda temukan di banyak sekali produk Smartphone baik iOS, Blackberry dan Android. Kegunaan dari screen capture (Screenshot) ini ialah mengambil tampilan dari layar Smartphone anda lalu tersimpan dalam bentuk format Gambar. Sebenarnya cara melaksanakan Screenshot pada HP Samsung sangat gampang sekali.


Dalam hal ini sebagai Contoh kita akan memakai Produk Samsung Android terbaru yakni Samsung J5, sebab memang penggunaan untuk melaksanakan Screenshot dengan beberapa Series lainnya menyerupai J1 tidak begitu jauh berbeda. Untuk memudahkan anda dalam melaksanakan Screenshot sanggup dengan mend0wnl0ad Aplikasi pelengkap dari PlayStore, Namun dalam hal ini pastikan bahwa Aplikasi yang anda Download tersebut tidak memerlukan Syarat Rooting terlebih dahulu.


Cara Screenshot HP Samsung Tanpa Aplikasi


Jika anda yang tidak ingin ribet atau harus mend0wnl0ad Aplikasi pelengkap untuk melaksanakan Screenshot atau sebab di wajibkan melaksanakan Rooting serta menampilkan banyak Iklan maka sangat di sarankan untuk memakai cara manual. Untuk caranya sendiri cukup simpel dan gampang sama halnya anda melaksanakan Screenshot pada Hp Samsung lainnya menyerupai J1, Grand, Prime dan lainnya. Untuk langkah-langkahnya sanggup anda lihat pada tutorial di bawah ini :



  1. Pertama, silahkan nyalakan Hp Samsung anda lalu tentukan tampilan layar mana yang ingin di screenshot. Pastikan juga pada ketika melaksanakan Screenshot sudah sesuai yang anda inginkan sehingga anda tidak perlu harus mengulanginya lagi.

  2. Jika sudah anda cukup menekan (Kombinasi tombol Power dan tombol Home secara bersamaan). tunggu sampai layar berkedip dan terdengar bunyi menyerupai mengambil memakai kamera “Cekrek”. Untuk memudahkan anda ketika menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan dimana Posisi ibu jari menekan tombol Home dan lalu jari telunjuk anda menekan tombol Home.

     Cara Screenshot HP Samsung Paling Simpel dan Praktis [3 LANGKAH] Cara Screenshot HP Samsung Paling Simpel dan Mudah

  3. Jika telah tampil Notifikasi yang memberitahukan bahwa screenshot telah berhasil, maka untuk mengecek gambar hasil Screenshot tersebut sanggup anda lihat di galeri foto.


Bagaimana, sangat gampang dan simpel bukan? bahkan tidak memerlukan Aplikasi pelengkap untuk melaksanakan Screenshot pada Hp samsung anda. Dalam hal ini Samsung J5 yang di jadikan sebagai rujukan ialah sebab merupakan seri yang terbaru dan penggunaan Screenshotnya memang cukup berbeda dengan kebanyakan Series Samsung lainnya yang hanya menekan tombol Power saja maka akan tampil sebuah pilihan untuk melaksanakan Screenshot.


Sebenarnya sudah banyak tersedia Aplikasi screenshot lainnya yang sanggup anda dapatkan di PlayStore baik yang berbayar atau yang Gratis. Dan memakai Aplikasi pelengkap ini juga bekerjsama sanggup memudahkan anda dalam mengambil hasil tangkapan layar di Hp Samsung anda. jadi anda cukup menekan pada logo  Aplikasi di layar atau cukup dengan menggerakan Hp Samsung anda. Dengan memanfaatkan kecanggihan dari Aplikasi tersebut akan semakin memudahkan anda dalam melaksanakan Screenshot. Semoga Bermanfaat 🙂


Baca Juga :


5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN”

[ROOT] Cara Mengembalikan Imei (Imei Tidak Valid) Oppo r831k Dengan Mudah

3 Cara Menghapus dan Mengganti Akun Gmail di Android “Paling Simpel”

[PicSay Pro] Cara Mengedit Foto Menjadi Anime (Kepala Kartun Naruto) di Android


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[3 Langkah] Cara Screenshot Hp Samsung Paling Simpel Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel