iklan

10 Instruksi Tangan Yang Harus Anda Hindari Di Luar Negeri

1. Mengacungkan Jempol (Thumbs Up)
Dalam kebudayaan umum yang kita kenal menyerupai di Barat, mengacungkan jempol yakni bentuk tidak formal dari respon positif. Tapi berhati-hatilah jikalau Anda ada di Russia, Amerika Latin, Yunani, Afrika Barat, Sardinia, Itali Selatan dan Timur Tengah, instruksi ini sanggup berarti sama halnya dengan Anda mengacungkan jari tengah Anda ke orang tersebut - dan tentu kita tahu apa arti instruksi negatif itu. Cobalah dengan cara sederhana dengan berkata daripada melaksanakan instruksi walaupun Anda tidak begitu fasih dengan bahasa mereka.
2. Peace
Isyarat tangan peace atau "V" tiba dalam dua bentuk: yang pertama yakni dengan telapak mengarah ke dalam dan yang satu lagi mengarah ke luar. Di US dan kebudayaan kita, mungkin kedua hal ini yakni hal yang sama dimana sanggup berarti peace atau victory (kemenangan). Namun beda halnya jikalau Anda berada di Britania Inggris, Australia, Irlandia, New Zealand dan Italia, instruksi tangan 'V' dengan telapak yang mengarah ke dalam sanggup melambangkan kelamin perempuan (v@gin@) atau juga sanggup berarti 'dirikan kepunyaanmu' (dalam konotasi secual negatif).
3. Tangan Terbuka (Moutza)
Berhati-hatilah jikalau Anda membuka telapak tangan Anda dan merentangkan semua jari Anda, khususnya di Yunani. Hal ini dikenal sebagai moutza dan merupakan salah satu bentuk cacian atau pelecehan. Kepercayaan atau kebudayaan ini bermulai dari zaman Romawi Timur yang dimana masyarakat membuang kotoran ke muka para kriminal. Isyarat tangan ini mempunyai arti menyerupai itu dan ini juga berlaku di Pakistan, Kebanyakan Afrika, Jepang serta Korea yang juga sanggup berarti 'binatang' dengan bentuk yang sedikit berbeda dimana jempol Anda mengarah ke telapak Anda.
4. Menyilangkan Jari Telunjuk dan Jari Tengah
Kita mungkin mengenal bentuk instruksi atau gerakan tangan ini sebagai bentuk Anda menciptakan kesepakatan palsu, tapi kebudayaan berbeda tentu kepercayaan berbeda. Di kebudayaan barat, instruksi ini mempunyai konotasi yang lebih aktual dimana sanggup berarti biar beruntung. Sedangkan di Vietnam, instruksi ini sanggup berarti negatif dimana mempunyai arti negatif yang serupa dengan instruksi Peace yaitu menggambarkan alat kelamin wanita.
5. OK
Membuat bulat dengan tangan dan telunjuk Anda sering berarti "baik" atau "ok" dan sering dilihat dalam menyelam sebagai tanda tidak ada problem dan dikenal sebagai "OK" atau "A-OK." Isyarat ini mempunyai arti yang jauh berbeda di beberapa negara di Eropa dimana ini sanggup menjadi salah satu bentuk mengatai seseorang bahwa dirinya tidak berarti (kosong atau nol). Lebih jelek lagi, di Brazil, Jerman dan beberapa negara Meditterranean (Laut Tengah), instruksi ini menggambarkan "anus" dan dipakai untuk mengatai seseorang homo atau perlambangannya  sendiri.
6. Corna
Tangan menggumpal dengan telunjuk dan jari kelingking diacungkan yakni instruksi yang disebut sebagai corna atau di kebudayaan kita instruksi tangan metal dan rock. Isyarat tangan ini sendiri mempunyai arti aktual dan negatif. Di beberapa kebudayaan sanggup bertindak sebagai bentuk aktual yang dipakai untuk olahraga dan juga mengusir setan. Akan tetapi ini juga sanggup berarti cuckoldatau "Istri atau orang tersayang kau selingkuh."
7. Mengibaskan Dagu (Chin Flick)
Jarang terlihat dalam kebudayaan kita sebab memang hanya dimengerti di Belgia, Perancis, Italia Utara, dan Tunisia. Di Itali, instruksi ini secara sederhana yakni Anda menyampaikan "tidak", akan tetapi berhati-hatilah jikalau Anda berada di Perancis. Isyarat tangan ini sanggup berarti Anda menyerupai menunjukkan kelamin Anda dan dikenal secara sebagai bentuk makian yang juga sanggup berarti "PERGI!" atau mengusir seseorang. Isyarat dimulai dengan Anda meletakkan jari tangan Anda di dagu dan mengibaskan atau menyerupai menyentil dagu Anda ke luar.
8. Telunjuk Menempel Satu Sama Lain
Jika Anda berkunjung ke Mesir hati-hatilah memakai instruksi tangan ini, sebab ini berarti Anda ingin sec atau bercinta dengan orang yang menjadi arah instruksi tangan ini. Hampir tidak ada alasan mengapa Anda harus membentuk instruksi ini, tapi jikalau Anda memang ingin menciptakan instruksi ini pastikan Anda memang ingin melakukannya dan siap-siaplah jikalau instruksi tersebut diterima secara negatif dan orang-orang memarahi Anda.
9. Memanggil dengan Satu Jari
Menekuk jari telujuk ke arah diri Anda sendiri berkali-kali sudah dikenal sebagai salah satu bentuk instruksi yang menggambarkan memanggil seseorang. Biasanya digambarkan seseorang perempuan yang memakai instruksi ini untuk membuktikan dirinya sedang menarik hati si lelaki. Hanya saja ini juga sanggup berarti negatif, khususnya di Filipina yang berarti Anda mengganggap lawan Anda sebagai anjing. Bahkan Anda sanggup ditangkap pihak berwajib sebab instruksi ini dan jari telunjuk Anda mungkin akan dipatahkan sebagai hukumannya. Di kebudayaan yang kita kenal, ini juga merupakan salah satu cara yang tidak sopan untuk memanggil seseorang.
10. Cutis
Hanya dikenal dan terlihat di kebudayaan India serta Pakistan dimana Anda meletakkan jempol Anda di gigi seri atau gigi depan Anda dan kibaskan atau sentilkan, untuk lebih terang lagi sambil katakan "cutta!". Ini sanggup berarti "Screw you and your whole family" atau "Sial untuk kau dan seluruh keluarga kamu."

Sumber http://santikajeng.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Instruksi Tangan Yang Harus Anda Hindari Di Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel