iklan

Link Unduh Eksklusif Windows 8 Release Preview (Release Candidate)

Setelah meluncurkan Windows 8 versi Developer Preview dan Consumer Preview, balasannya Microsoft meluncurkan Windows 8 edisi Release Preview (Release Candidate) yang sanggup dicoba. Karena ini versi Release Candidate maka kecil kemungkinan Microsoft akan menambahkan fitur gres atau merombak UI pada versi final atau  Release To Manufacturing (RTM) nanti, yang rencananya akan dirilis pada awal Agustus 2012, bersamaan dengan dirilisnya Windows Server 2012 versi RTM. Windows 8 Edisi Release Preview ini sanggup dipakai sampai 15 Januari 2013.


Berikut ialah link unduh eksklusif Windows 8 Release Preview untuk edisi Bahasa Inggris (32-bit dan 64-bit), sehingga Anda sanggup eksklusif mengunduhnya tanpa browsing lewat halaman web:


64-bit (x64)

Ukuran: 3.3 GB


http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=251532


32-bit (x86)

Ukuran: 2.5 GB


http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=251533


Jika setup menanyakan product key pada ketika instalasi, gunakan product key yang disediakan oleh Microsoft berikut:


TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF


Setelah dijalankan, setup akan menyelidiki apakah PC Anda sanggup menjalankan Windows 8, ia juga mempunyai fitur pelaporan kompatibilitas dan pemnaduan upgrade. Juga ada tools built-in untuk membuat file image ISO dan flash disk yang sanggup di-boot. Anda juga sanggup meng-upgrade dari Windows 8 Consumer Preview, Windows 8 Developer Preview, Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP. Pastikan untuk berjaga-jaga sebelumnya mem-backup semua file, program, dan pengaturan Windows ANda.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Link Unduh Eksklusif Windows 8 Release Preview (Release Candidate)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel