iklan

✔ Kisi Kisi Soal Psikotest Pt Musashi Cikarang

KISI KISI SOAL PSIKOTEST PT MUSASHI CIKARANG


Selamat malam semua,,PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA merupakan salah satu perusahaan besar yang terletak di kawasan EJIP cikarang,dan merupakan salah satu perusahaan dengan honor terbesar di daerah cikarang.Tetapi di balik itu semua,,terdapat satu momok yang sedikit menakutkan,,yaitu : proses seleksi nya yang sedikit susah,,khusus nya untuk peikotest nya yang sering di sebut sebut sebagai psikotest yang susah.

Di dalam artikel kali ini,saya akan menceritakan pengalaman saya dulu tahun 2014 yang pernah mengikuti test psikotest PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA,dan alhamdulilah pada test psikotest tersebut saya lulus.

Berikut beberapa soal psikotest yang masih saya ingat di ingatan saya,,tetapi saya tidak menjamin bahwa soal yang keluar nanti akan sama menyerupai soal yang saya hadapi dulu sewaktu mengikuti test psikotest,,soal soal nya menyerupai berikut :


 KISI KISI SOAL PSIKOTEST PT MUSASHI CIKARANG ✔ KISI KISI SOAL PSIKOTEST PT MUSASHI CIKARANG


CONTOH SOAL PSIKOTEST NYA

TEST INTELEGENSIA
 
Dalam test itu..terdapat kurang lebih 120 soal test,,dimana semua itu di bagi menjadi 3 halaman soal,,jadi tiap halaman soal terdapat 40 soal test kecerdikan gambar dengan 2 tanggapan yang benar.Maksudnya gimana mas???

Soal nya nanti akan berbentuk pilihan ganda dengan tanggapan A - E
Dimana untuk satu soal terdapat 2 tanggapan yang benar
Kalian di haruskan menentukan dua tanggapan yang benar tersebut
Jadi,,satu soal mempunyai dua jawaban



Inilah soal tersusah yang saya temui ketika mengikuti test psikotest di PT musashi ini,,di samping jumlah soal nya yang banyak dan jawabanya yang banyak juga,,,waktu yang di berikan sangat minim,,jadi kalian harus benar benar konsentrasi untuk mengerjakan soal psikotest ini.Dan saran saya " jangan sekali kali mencontek " kenapa???karena pengawas nya sunguh sunguh ketat,,terlihat kalian main curang,,kertas ujian kalian akan di ambil dan kalian akan di suruh keluar,,kemudian nama kalian di blacklist dan kertas ujian kalian di masukan tong sampah.Ini terjadi ketika berlangsung nya test angkatan saya dulu.

Untuk kalian yang gres pertama kali mengikuti test psikotest perusahaan,,ada baik nya kalian membaca :

 Cara mengatasi test perusahaan

Tulisan di atas akan sangat mempunyai kegunaan untuk kalian biar kalian faham yang namanya test perusahaan itu menyerupai apa.KIta balik lagi ke pembahasan soal

Soal selanjutnya adalah 

MATEMATIKA DASAR :

Untuk test yang satu ini,,saya tidak akan membahas nya terlalu detail,,di karenakan untuk soal jenis menyerupai ini,,yang kalian perlukan hanya menghafal " RUMUS MATEMATIKA " saja.Kalau kalian hafal banyak rumus matematika,,saya pastikan kalian tidak akan terlalu kesulitan mengerjakan soal menyerupai ini.Semakin banyak rumus yang kalian hafal..akan semakin bagus.


TEST KREAPLIN :

Salah satu " bom " nya para pencari kerja yakni test ini,,kenapa??di karenakan tidak ada rumusan niscaya yang membahas wacana ini,kalian sanggup cek di buku buku pelajaran sekolah kalian,,apakah ada pembahasan wacana rumus soal menyerupai ini??pasti tidak. 

Tetapi,dari beberapa pengalaman saya,,,saya punya cara tersendiri untuk mengerjakan soal menyerupai ini,,cara nya yakni : kalian harus menciptakan grafik yang naik.
Kalau kalian resah caranya,,ada baiknya kalian membaca :

Untuk kalian yang ingin mengetahui wacana isu seputar pekerjaan,,kalian sanggup ingat alamat web ini ya WWW.PUJIHARTONO.ID
Terima kasih sudah membaca artikel saya,,seee uuu.

Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Kisi Kisi Soal Psikotest Pt Musashi Cikarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel