iklan

Aplikasi Jet Audio Android

Bagi pecinta music, yang mengutamakan keseimbangan dari bunyi yang dihasilkan tentunya tidak terlalu secara umum dikuasai dalam hal bunyi bass yang kadang menciptakan tidak nyaman di derup dada si pendengar. Atau dominanya treeble yang kadang memekakan telinga.

Untuk sanggup menyelaraskan dalam memutar lagu / music, perlu adanya sebuah music player yang telah mendukung equalizer atau sound dampak kalau sekali waktu kita akan mendengar music menyerupai kita berada dalam panggung, ruangan, stadion, dan lain-lain.

Sebelum adanya android, jadwal pemutar music yang sering dipakai oleh pengguna komputer ialah Winamp, Media Player dan Jet Audio. Dari ketiga pemutar music tersebut yang menjadi favorit aku ialah Jet Audio. Karena dalam hal bunyi yang dihasilkan jauh lebih lembut dibandingkan dengan Media player ataupun Winamp. Hal ini dibuktikan kalau disaat memutar lagu dengan Jet Audio yang dihubungkan ke speaker aktif, akan berbeda nilai volume speaker antara media player, winamp maupun Jet Audio.

Begitu adanya android, awalnya aku memakai player bawaan dari android. Setelah mendengar beberapa music favorite saya, jadinya aku teringat player favorit aku yaitu Jet Audio. Setelah aku d0wnl0ad, ternyata fungsi Jet Audio tidak berbeda dengan versi windows.

Beberapa kelebihan dari Jet Audio android :


1. Setiap pergantian lagu tidak adanya jeda, sehingga kesannya menyerupai medley.
2. Adanya seting aqualizer yang sanggup anda sesuaikan dengan selera anda.
3. Adanya sound effect menyerupai hall, stadion, room, stage dan picth untuk mempercepat tempo.
4. Dapat mengatur waktu biar music sanggup berhenti sendiri pada waktu yang telah diatur dalam satuan jam dan menit.

Semoga bermanfaat.
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Jet Audio Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel