iklan

Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo Di Android, Gratis!

Dangdut merupakan salah satu genre musik tradisional Indonesia yang hingga kini masih dinikmati banyak kalangan. Penikmatnya sendiri pun tak hanya orang Indonesia saja, bahkan hingga ke luar Negeri loh. Maka dari itu, kita harus besar hati dengan lagu khas tanah air ini dengan tetap mendengarkannya.

Sama menyerupai genre musik lainnya, dalam musik dangdut juga terdapat unsur-unsur yang membedakan lagu dangdut itu sendiri, mulai dari lagu dangdut Arab, Melayu, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kau kebetulan sedang mencari aplikasi android yang menyajikan lagu-lagu dangdut Koplo, Palapa, atau jenis lagu dangdut lainnya, Berikut pilihan aplikasinya yang sanggup kau gunakan secara gratis.

1). Dangdut New Pallapa 2017 

Dangdut merupakan salah satu genre musik tradisional Indonesia yang hingga kini masih dini Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo di Android, Gratis!
Di urutan pertama, aplikasi berjulukan Dangdut New Pallapa 2017 ini memungkinkanmu untuk mendengar lagu-lagu dangdut populer dari banyak sekali artis dangdut Palapa. Untuk menikmati kumpulan lagu yang ada di aplikasi ini pun cukup mudah, dimana kau hanya perlu menentukan dan menekan lagu yang ingin kau dengar dengan sekali sentuh.

Pilihan lagu yang tersaji disini juga dihiasi oleh para artis dangdut legendaris Indonesia, seperti Rita Sugiarto, Ike Nurjanah, Wiwik Sagita, Anjar Agustine, dan masih banyak lagi. Beberapa judul lagu dangdut populer yang siap menghiburmu diantaranya yaitu Edan Turun, Secawan Madu, Dua Kursi, dan masih banyak lagi.

Perlu kau tahu, lagu-lagu yang akan kau dengar nanti hanya bhuhvvisa diputar kalau kau mempunyai koneksi internet. Makara tunggu apalagi? Segera d0wnl0ad aplikasi Dangdut New Pallapa 2017 di Google Play, gratis!

2). Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru

Dangdut merupakan salah satu genre musik tradisional Indonesia yang hingga kini masih dini Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo di Android, Gratis!
Tak kalah istimewa dengan aplikasi dangdut sebelumnya, dimana aplikasi besutan Tebarutu Studio ini juga menyajikan banyak sekali varian lagu dangdut, mulai dari Koplo, Palapa, Monata, dan masih banyak lagi. 

Aplikasi bernama Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru ini juga mengharuskanmu untuk mempunyai koneksi internet biar sanggup menikmati koleksi lagu dangdut yang ada disini.

Beberapa fitur handal juga siap memanjakanmu dalam mendengar lagu-lagu dangdut, mulai dari fitur pencarian lagu, fitur Sleep Timer atau pengatur waktu tidur, hingga mengatur lagu untuk dijadikan sebagai ringtone SMS atau alarm HP android kamu. Keren kan?

Dangdut merupakan salah satu genre musik tradisional Indonesia yang hingga kini masih dini Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo di Android, Gratis!
Di posisi terakhir, aplikasi berjulukan MP3 Dangdut Lama juga sanggup menjadi andalanmu dalam menikmati lagu-lagu dangdut dengan gampang dan cepat. Sesuai dengan namanya, dimana aplikasi buatan bizzilab ini berisikan lagu-lagu dangdut usang atau jadul di era 80-90an.

Beberapa koleksi lagu-lagu tersebut diantaranya yakni Kereta Malam, Pandangan Pertama, Mabuk Judi, dan masih banyak judul lagu dangdut lawas lainnya yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut legendaris Indonesia.

Meski didominasi oleh koleksi lagu lawas, lagu-lagu yang ada dalam aplikasi ini masih tetap asyik dinikmati hingga sekarang. Nah, kalau kau kebetulan memang penikmati lagu dangdut lawas, maka aplikasi ini wajib untuk kau d0wnl0ad. 


Tertarik untuk memasang salah satu dari ketiga aplikasi lagu dangdut di atas? Kamu sanggup mend0wnl0adnya secara gratis melalui Google Play. 

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo Di Android, Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel