iklan

Peluang Menjadi Reseller Dengan Laba Besar, Berani Coba?

Usaha reseller sanggup menjadi pilihan Anda yang ingin mendapat penghasilan komplemen dengan berguru berbisnis. Terlebih menjadi seorang reseller tidak mengharuskan Anda mempunyai produk sendiri. Peluang menjadi reseller dengan laba besar masih cukup banyak dan terbuka lebar.


Apa lagi cukup banyak produk-produk yang dijual secara reseller atau melalui sistem keagenan, sehingga peluangnya pun cukup besar. Anda sanggup mendapat komisi yang begitu besar hanya sekedar menjadi reseller. Sebab, menjadi reseller terkadang tidak perlu mengeluarkan modal dan kita pun tidak perlu memikirkan produk apa yang ingin kita jual, terkadang bahan promosi pun sudah dipersiapkan.


Sistem keagenan menciptakan seorang yang akan menjadi biro hanya perlu menjualkan produk dari suatu merk tertentu. Dan umumnya peluang reseller produk memiliki komisi yang cukup besar. Berikut daftar produk yang membuka peluang menjadi reseller dengan laba besar.


Dimana Saja Anda Bisa Mendaftar Reseller?


Mungkin pertanyaan ini sering sekali dipertanyakan oleh para calon-calon reseller. Dimana mereka sanggup mendaftar menjadi calon-calon biro dan menjualkan produk-produk yang sudah tersedia sesuai dengan harga pada katalog yang sudah ada atau dengan harga yang sudah ditentukan. Serta Anda akan mendapat komisi yang cukup besar untuk menambah uang belanja Anda.


Tempat-Tempat Mendaftar Sebagai Reseller atau Affiliate


Toko Online


Beberapa toko online di Indonesia, atau marketplace mengatakan peluang menjadi reseller dengan komisi yang cukup menarik. Sebagian besar dari toko online mengatakan komisi mulai dari 5 %-10 % dari transaksi maupun dari penjualan suatu produk.


Ada cukup banyak toko online yang membuka kesempatan untuk mendaftar sebagai biro mereka, menyerupai Lazada, Bukalapak, Blibli, Zalora, Eleveni, Berrybenka, Bhineka, Mataharimall, dan masih banyak toko online yang mengatakan kesempatan aktivitas affiliate. Anda sanggup mendaftar di website mereka masing-masing.


Namun sebagian besar toko online yang membuka aktivitas reseller hanya mengatakan banner di blog atau website milik Anda. Ketika ada orang yang mengklik banner dari website Anda kemudian mereka belanja maka Anda akan mendapat komisi dari mereka. Namun kalau pengunjung hanya mengklik maka Anda tidak akan mendapat komisi. Itulah cara kerja sebagian besar toko online yang ada di Indonesia. Tentunya peluang menjadi reseller dengan laba besar sangat sulit Anda dapatkan dari toko online.


Situs-Situs Dropship


Tidak hanya dari toko online, Anda juga sanggup mendaftar sebagai biro dari situs-situs dropship yang sudah ada di Indonesia. Beberapa situs yang mungkin Anda kenal ialah Kudo.com, Supplier.id, dan Bandros.com.


Keuntungan menjadi reseller dari situs-situs tersebut memang cukup menggiurkan. Anda hanya cukup mendaftar dan Anda sanggup berjualan dengan produk yang sudah disediakan oleh situs tersebut. Namun beberapa situs mengharuskan Anda untuk bayar, meskipun jumlahnya memang tidak begitu besar.


Terkadang, harga produk yang terpampang pada situs hanyalah harga jual, dan tidak termasuk dengan ongkos kirim. Peluang menjadi reseller dengan laba besar pun terkadang tidak terlihat, meski Anda merasa sudah berjualan secara maksimal.


Menjadi Reseller Produk Fashion


Ada beberapa merk fashion yang melaksanakan penjualan memakai sistem reseller. Peluang menjadi reseller dengan laba yang cukup besar sanggup Anda dapatkan dari menjual produk-produk merk tersebut. Tetapi, Anda yang ingin mendaftar sebagai reseller produk fashion harus melaksanakan pembayaran atau pembelian produk dengan nilai yang cukup besar terlebih dahulu sebelum berjualan.


Beberapa merk yang menjual produk dengan sistem keagenan yaitu Elzatta, Rabbani, dan produk-produk fashion lainnya yang mengatakan kesempatan untuk Anda mendaftar menjadi biro mereka dengan komisi hanya 5 %-10% atau mendapat potongan harga mulai dari angka Rp 3000- Rp 20.000 saja.


Padahal umumnya para reseller tidak mempunyai modal yang cukup untuk membeli produk-produk tersebut. Jika Anda memang tidak mempunyai modal, maka Anda tidak disarankan untuk mencoba bisnis keagenan dari produk fashion. Anda harus sanggup mendapat peluang menjadi reseller dengan laba besar tanpa harus menggeluarkan modal.


Peluang Menjadi Reseller Produk Kecantikan


Selain fashion, beberapa produk kecantikan pun mulai menerapkan penjualan dengan sistem reseller atau affiliate. Mereka menyediakan banner-banner yang sanggup dipasang pada blog atau website reseller dan juga pada sosial media para agen. Jika ada pembeli yang mengklik banner dan melaksanakan transaksi maka Anda akan mendapat komisi.


Peluang menjadi reseller dengan laba besar tampaknya sulit Anda dapatkan kalau hanya mengandalkan produk-produk kecantikan saja. Apa lagi Anda harus membeli produk terlebih dahulu dan komisi yang Anda dapatkan berkisar 5-10% saja. Serta harga diskon yang tidak begitu besar.


Reseller Produk Rumah Tangga dan Dapur


Anda niscaya tidak pernah gila dengan produk Tupperware, produk yang populer dengan produk-produk rumah tangga menyerupai daerah air minum, daerah makan, dan sebagainya ini, kini menjual produk-produk mereka dengan sistem keagenan.


Anda yang ingin memulai perjuangan maka sanggup tiba pribadi ke store resmi Tupperware yang ada di kota Anda untuk mendapat peluang menjadi reseller dengan laba besar dari produk Tupperware. Anda akan mendapat laba diskon produk mencapai 30%, tetapi Anda harus melaksanakan pembelian barang dengan nilai minimal Rp 1000.000.


Tentunya uang Rp 1000.000 cukup besar. Bagi Anda yang sedang tidak mempunyai modal maka akan sulit untuk mendaftarkan diri sebagai Agen. Tapi Anda tak perlu khawatir, alasannya masih ada produk-produk lain yang sanggup Anda jual dengan sistem biro tanpa mengeluarkan modal yang besar.


Menjadi Agen Reseller Produk Software Akuntansi


Tentunya ketika Anda ingin menjadi seorang reseller, tujuan awal Anda pastinya ingin mendapat penghasilan komplemen sebagai reseller. Peluang menjadi reseller dengan laba yang paling besar sanggup Anda dapatkan ketika Anda menjual produk software Accurate Online (AOL) dengan mendaftar sebagai Accurate Digital Partner (ADP). Accurate Online ialah salah satu software akuntansi terbesar dan terbaik di Indonesia.


Apa saja laba yang Anda peroleh ketika menjadi ADP? Pastinya Anda tidak harus mengeluarkan biaya registrasi terlebih dahulu. Anda akan mendapat bahan promosi berupa banner yang sanggup pribadi Anda pasangkan pada website atau blog Anda, dan Jika Anda berhasil menjual satu buah produk maka akan mendapat fee yang cukup besar dari harga jual AOL yakni komisi lebih dari 20% atau sebesar Rp 400 ribu!. Peluang menjadi reseller dengan laba yang besar sanggup Anda dapatkan di aktivitas ADP ini. Bila Anda fokus, tidak tidak mungkin Anda sanggup menjual AOL sejumlah 5 item per bulan dengan memperlihatkan produk ini ke usaha-usaha UKM yang aneka macam di Indonesia. Di sela-sela kegiatan harian, kau sanggup dapatkan jutaan rupiah per bulan!


Itulah beberapa peluang menjadi reseller dengan laba yang besar yang sanggup Anda coba. Pilihlah merk yang mengatakan Anda komisi penjualan cukup besar dan tidak memerlukan modal untuk memulai menjadi reseller. Yuk jualan sekarang!



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Menjadi Reseller Dengan Laba Besar, Berani Coba?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel