iklan

Lock Screen Android Dengan Sensor Layaknya Hp Canggih !

Ada yang udah tau namanya "proximity screen off pro" ? kalau udah lewatin aja ... Bagi yang belum aku jelasin.. Bagaimana bila anda dapat ngelock android anda hanya dengan gerakan tangan ? jadi tangannya anda gerakin menyamping di atas android trus androidnya dapat lock atau unlock sendiri... wah, keren  pastinya..
Kali ini aku akan share sebuah aplikasi android yang dapat mendeteksi gerakan tangan anda yang kalau dilihat orang kayak hp2 canggih wkwkwk..

Tuh kira2 ntar cara ngelock/unlocknya cuma tinggal gerakin tangan doang... keren gak ??
Oke, eksklusif aja menyerupai diawal aku bilang nama aplikasinya ialah "proximity screen off pro". Sebenarnya anda tinggal cari di google aja pake kata kunci "proximity screen off pro apk d0wnl0ad" kan udah dapat ketemu sendiri.. wkwkwk.. tapi tenang, aku baik hati kok, aku kasi linknya langsung(mediafire)

Download Proximity Screen Off Pro : KLIK DISINI <<< Link Mediafire

Oke, selanjutnya bagi yang masih ingin tau liat kaya apa aplikasinya, nih liat aja screenshotnya..
Oh iya, aku lupa, aplikasi ini emang sesungguhnya hanya memanfaatkan sensor jarak pada android anda yang terletak biasanya di samping kamera depan. Saat tangan anda bergerak, maka sensornya kan niscaya akan menyerupai ini : JAUH-DEKAT-JAUH, nah paling2 aplikasinya bila mendeteksi sensor menyerupai teladan tadi, maka akan otomatis lock/unlock.
Tapi ingat, dengan anda mengaktifkan aplikasi tersebut, berarti anda mengaktifkan terus sensornya setiap saat. Itu berarti akan mempercepat baterai android anda habis. Semua niscaya ada konsekuensinya.. hehe. Kaprikornus kalau anda pengen tampil keren ya gapapa pake aja aplikasinya selain itu juga tombol lock/unlock anda juga gak praktis rusak. Tapi kalau anda mau tampil apa adanya, dan gak mau sampe baterainya cepat habis, ya uda uninstall aja aplikasinya wkwkwk...

sekian dulu, supaya bermanfaat :D
(update 5/6/2016 3:54) Link rar diganti apk (Sudah diganti)
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lock Screen Android Dengan Sensor Layaknya Hp Canggih !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel