iklan

Bulan Desember… Aku Kemana Ya?

Selamat malam mhamhanx! Hari ini aku hadir untuk menjawab setiap pertanyaan dan kegelisahan anda semua: aku kemana aja, kok ga ada goresan pena sama sekali di web ini?! Apa kabar KTO Kimia? Mana nih sertifikatnya?

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa alasannya yaitu atas berkat rahmatNya aku sanggup kembali ke website ini dengan selamat. Hehehe… Saya bergotong-royong tidak kemana-mana kok, hanya sedang tidak ada ilham menulis, kurang motivasi, galau mau bikin bahan apa, dan memasuki masa jenuh. Bulan Desember yaitu bulan yang cukup berat dan menciptakan aku galau…

Why?

Bulan Desember aku dipenuhi dengan kesibukan mengurus manajemen registrasi perkuliahan. Spoiler alert: aku mendaftar di 2 universitas terbaik di Asia! Bulan Desember aku dibuka dengan mengikuti tes TOEFL iBT pada tanggal 1 Desember 2018. Tes ini sudah cukup menciptakan aku galau. Saya perlu ikut tes ini demi scholarships dan skip UEE (University Entrance Examinations) Bahasa Inggris, hehehe… Puji Tuhan, meskipun penuh kegalauan, ternyata hasil aku masih on target. Kebetulan juga aku mendaftar dengan sertif IChO jadi yaa direct admission gitu. Hari-hari ini dipenuhi dengan kecemasan wacana dokumen-dokumen yang aku unggah untuk admission.

Selanjutnya, aku menerima tanggung jawab untuk 100% mengurus training Kimia yang diadakan di Hotel CitraDream Semarang pada 14-24 Desember 2018 (now ongoing). Sebelumnya, training ini bukan aku yang mengurus melainkan suatu lembaga… Dan pada hasilnya sayalah yang harus mengurus kesemuanya alasannya yaitu sesuatu hal. Belum lagi, ditengah-tengah penyelenggaraan training ini, aku menghadiri suatu program “senang-senang terselubung” bertajuk Apresiasi Siswa Berprestasi (ASB) 2018 di Jakarta pada 13-16 Desember 2018. Saya tiba aslinya cuma alasannya yaitu iming-iming bertemu Pak Presiden yang pada hasilnya menyerupai clickbait 🙁

Next! Saya punya agenda penting Desember ini. Saya akan mengikuti sakramen baptisan pada tanggal 23 Desember nanti. Meskipun tidak terlalu menyibukkan secara fisik, tapi hal ini sangat menyibukkan secara batin dan rohani… After all, aku sudah mengambil janji untuk mengikut Tuhan ya kan 🙂

Dan tahukah anda, website ini memakai platform CMS WordPress yang akhir-akhir ini sedang diupdate ke versi 5.0.1 dengan kehadiran Gutenberg Editor. Masalah yang timbul dari update ini juga semakin menciptakan aku merasa jenuh :v

To Sum Up…

Kangenin aku ya mhanx, sebentar juga aku kembali 🙂 Jangan lupa juga, Kontes Terbuka Olimpiade Kimia Bulan Desember tetap akan diadakan meskipun aku sedang jenuh. Dan, bagi yang menunggu sertif bulan lalu, sabar yah :v


Sumber https://olimpiadekimia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Desember… Aku Kemana Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel