iklan

4 Aplikasi Edit Foto Karikatur Di Komputer Dan Laptop Gratis


Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain. Karikatur menghadirkan gambar yang unik alasannya yakni terinspirasi dari tokoh di kehidupan nyata.





Penggunaan karikatur umum dipakai dalam rubrik koran atau komik. Karikatur dipakai tidak hanya pada koran atau komik, tetapi juga untuk desain lain menyerupai foto, logo, stiker, dan sebagainya.





Bagi orang yang berkecimpung dalam desain atau bekerja pada salah satu daerah tersebut, aplikasi edit karikatur pastinya akan dicari.





Aplikasi Edit Karikatur untuk laptop dan komputer pc





Desainer memakai karikatur alasannya yakni dianggap sanggup mewakili tokoh insan tetapi mempunyai sisi yang unik, lucu, dan kreatif.





Desainer juga sanggup menciptakan kondisi sesuai dengan kebutuhan mereka memakai tokoh yang dibutuhkan.





Menggunakan aplikasi untuk edit karikatur sanggup menciptakan seorang desainer gampang dalam mendapat ide ketika menciptakan konten. Karikatur sanggup diedit sesuka hati.





Aplikasi tersebut akan membantu desainer menonjolkan ciri khas dari tokoh yang akan diangkat secara terperinci dan gamblang tanpa perlu menciptakan gambar secara manual.





Biasanya, gambar tokoh akan dilebih-lebihkan terutama pada bab kepala, hidung, dan rambutnya.





Untuk memulai proses edit karikatur, dibutuhkan aplikasi-aplikasi yang akan membantumu.





Terdapat banyak aplikasi yang sanggup dipakai dengan mudah. Berikut merupakan daftar 7 aplikasi untuk mengedit karikatur yang sanggup dipakai di PC dan Android.





Image Cartoonizer





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Aplikasi edit lainnya yakni Image Cartoonizer. Hasil editan foto memakai Image Cartoonizer terlihat lebih “kartun”.





Garis-garis pada wajah terlihat sangat jelas. Anda juga sanggup mengedit bab mata sehingga terlihat lebih lucu.





Tidak hanya bab mata, Anda juga sanggup mengedit bab wajah lain alasannya yakni aplikasi ini menyediakan dampak hingga 100 dampak yang berbeda dan sanggup dicoba-coba.





Penggunaan Image Cartoonizer cukup mudah. Namun, tool untuk edit tidak terlalu banyak sehingga penggunaannya terbatas.





Caricature Studio X





Caricature Studio X merupakan aplikasi yang gampang dipakai untuk mendapat kreasi karikatur secara cepat dibandingkan memakai editor lain menyerupai Photoshop.





Aplikasi ini salah satu aplikasi Windows. Anda cukup menentukan foto untuk dijadikan karikatur dan memasukkan foto tersebut ke dalam Caricature Studio X.





Secara otomatis, foto tersebut akan terkonversi menjadi kartun. Anda sanggup mengedit karikatur dengan tool yang tersedia, menyerupai twirl atau comic untuk menambah kesan karikatur.





Dalam Caricature Studio X tersedia hingga 150 template yang telah terpasang otomatis ketika aplikasi diinstal.





Template ini sanggup dimanfaatkan untuk memberi background dan obyek-obyek lain dalam karikatur menyerupai balon kata.





Thecartoonist.me





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Apabila Anda tidak suka memasang aplikasi dalam jumlah banyak di PC, Anda sanggup mencoba aplikasi edit karikatur secara online. Website ini sangat ringan sehingga tidak membebani PC dan internet.





Fitur editing yang disediakan sangat bagus. Anda hanya perlu mendaftarkan diri kemudian login untuk sanggup mengedit foto.





Pilih foto yang diinginkan dan upload ke dalam web. Secara otomatis karikatur akan terbentuk dengan adanya GRADE.





Photo to Cartoon





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Pengembang Caricature Software Inc. menyediakan aplikasi untuk mengedit karikatur menyerupai aplikasi lain.





Photo to Cartoon merupakan editor karikatur yang sangat gampang digunakan. Selain gampang digunakan, aplikasi ini juga cukup kecil yaitu hanya 6,3 MB sehingga sanggup dipakai untuk komputer sederhana menyerupai pentium 3.





Photo to Cartoon cocok dipakai bagi orang yang awam mengenai editor karikatur.





Anda cukup memasukkan foto yang ingin diedit ke dalam aplikasi dan edit menyerupai biasa. Aplikasi ini sanggup diinstal di Windos XP hingga Windows 8.





Bonus. Sedangkan kalau mencari aplikasi di hp android sanggup lihat di bawah ini.





PicsArt





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Editor untuk HP lainnya yakni PicsArt yang dikembangkan oleh Californa. Banyak pengguna Android dan iOS yang memanfaatkan PicsArt untuk mengedit banyak sekali foto.





Kelebihan dari penggunaan PicsArt yakni terdapat banyak sekali macam dampak mulai dari teks, background, stiker, warna, clip art, hingga banyak sekali dampak yang sanggup menciptakan fotomu lebih unik.





Fitur-fitur ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada di PC.





Paper Camera





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Aplikasi edit karikatur unik lainnya yakni Paper Camera. Aplikasi ini dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS.





Hasil editan bukan karikatur yang sangat detil menyerupai karikatur yang umum beredar, melainkan berupa coretan gambar.





Karena alhasil yang unik, banyak pengguna Android dan iOS mencoba Paper Camera untuk mengedit. Dalam aplikasi ini ada banyak fitur menyerupai contrast, brightness, dan blur.





Meskipun termasuk aplikasi yang berbeda dibandingkan aplikasi editor karikatur lainnya, Paper Camera layak untuk dicoba mengedit foto.





Mo Man Xiang Ji (MomentCam)





Karikatur menjadi desain yang cukup diminati dalam proses desain 4 Aplikasi Edit Foto Karikatur di Komputer dan Laptop Gratis




Aplikasi untuk mengedit tidak hanya ditemui pada PC, melainkan juga pada HP. Aplikasi untuk HP ketika ini sangat bermacam-macam, salah satunya edit karikatur.





Mo Man Xiang Ji atau MomentCam merupakan editor yang cukup terkenal di kalangan pengguna Android atau iOS. Aplikasi yang dikembangkan oleh negara Cina ini sanggup mengedit setiap momen Anda menjadi sebuah karikatur yang lucu. Pilihan tool yang ada sangat beragam, mulai dari dampak hingga background yang digunakan.





Kekurangan dari aplikasi ini memakai karakter Cina sehingga sanggup membingungkan pengguna.





Itulah daftar aplikasi edit karikatur yang gampang dipakai baik untuk PC maupun HP.





Aplikasi-aplikasi tersebut sanggup dipakai oleh orang awam yang gres mencoba mengedit foto menjadi karikatur.





Masing-masing aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan. Diharapkan uraian di atas sanggup menjadi rujukan dalam menentukan aplikasi editor.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Edit Foto Karikatur Di Komputer Dan Laptop Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel