iklan

10 Cara Gampang Mendapat Wifi Dimana Saja “100% Berhasil”

10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis [100% Berhasil] – Koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat di zaman modern ketika ini. dengan semakin meningkatnya kebutuhan mobilitas setiap insan menyebabkan koneksi internet menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Bayangkan saja bila anda hidup tanpa adanya koneksi internet dan tidak sanggup terhubung dengan internet. Pasti merasa hampa dan tidak sanggup melaksanakan apa-apa kan? Padahal internet merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat kini ini.


Cara Mendapatkan Wifi Gratis di Android



Termasuk dengan koneksi. Hampir semua pekerjaan kini membutuhkan dukungan internet. Sehingga membutuhkan jaringan atau koneksi untuk terhubung dengan internet. Beberapa orang lebih menentukan untuk memakai WiFi lantaran jaringan WiFi dianggap lebih cepat dan stabil. Tapi tidak semua orang sanggup menikmati koneksi WiFi lantaran tidak semua orang mempunyai WiFi di rumahnya. Oleh alasannya yaitu itu, artikel ini akan menawarkan 10 cara mendapat WiFi gratis yang sudah terbukrti 100% berhasil. Apalagi cara ini sanggup dipakai di mana saja.


 Koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat di zaman modern saa 10 Cara Praktis Mendapatkan WiFi Dimana Saja “100% Berhasil”


Penasaran kan, bagaimana caranya? Yuk intip caranya berikut ini:


1. Nongkrong Di Café Atau Restoran Yang Memiliki Koneksi WiFi Gratis


Sekarang ini sudah aneka macam café atau restoran yang menyediakan WiFi gratis bagi pengunjungnya. Yang lebih OK lagi, WiFi yang ada di café mau pun restoran biasanya mempunyai koneksi yang cukup cepat dan sanggup anda andalkan bila anda membutuhkan jaringan WiFi secepatnya, tinggal mengunjungi café atau restoran yang mempunyai logo WiFi di depan café atau restoran.


Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk memakai WiFi yang ada di sana alias gratis. Hanya saja, anda harus tetap membeli sesuatu di sana menyerupai masakan atau minuman. Dan yang perlu anda lakukan hanyalah menanyakan password WiFi pada pelayan dan pelayan akan bahagia hati memberitahukan pada anda.


2. Mencari Jaringan WiFi Yang Tersembunyi


Ada aneka macam koneksi WiFi yang tersebar di sekeliling anda, hanya saja biasanya jaringan WiFi ini disembunyikan oleh si empunya biar tidak sanggup ditemukan oleh orang lain. Yang harus anda lakukan yaitu dengan mengunduh aplikasi untuk menemukan WiFi yang tersembunyi kemudian datangi tempat-tempat umum dan carai koneksi WiFi yang terdeteksi oleh aplikasi tersebut. Usahakan untuk mencari WiFi yang tidak dikunci, lantaran akan percuma anda tetap tidak akan sanggup menggunakannya. Cukup gampang kan, cara ini. anda hanya harus jeli untuk mencari kesempatan.


3. Mencari Spot WiFi.id


cara selanjutnya yaitu dengan mendaftar Daftar Program Loyalty Provider Telepon yang disediakan oleh Telkomsel untuk mendapat koneksi WiFi. Telkomsel telah menyediakan aneka macam spot WiFi.id yang sanggup dipakai untuk anda yang sedang membutuhkan jaringan koneksi WiFi. Biasanya telkomsel meletakkan spot spot WiFi.id di daerah yang sangat strategis sehingga gampang dijangkau. Selain dari telkomsel anda juga sanggup mendaftar pada perusahaan lain yang juga menyediakan jadwal yang sama.


4. Kupon Gratis WiFi


Biasanya beberapa perusahaan membagikan kupon secara gratis baik secara offline atau secara online yang disebarkan melalui media sosial. Anda sanggup memakai kesempatan ini untuk mendapat koneksi WiFi gratis. Biasanya prpgram ini hanya sanggup dipakai pada spot WiFi tertentu. Sehingga anda harus menentukan kupon perusahaan yang menyediakan WiFi gratis pada spot yang letaknya tidak terlalu jauh dari daerah anda tinggal.


5. Memanipulasi MAC


Untuk sanggup mendapat waktu tidak terbatas mac address. Karena  tahukah anda bahwa ketika ini pemilik WiFi sudah mulai membatasi pengguanaan WiFi di daerah tempat umum menyerupai Café mau pun Restoran. Jika kau pernah mengalami koneksi WiFi tiba-tiba terputus ketika sedang anda gunakan, ini disebabkan lantaran pemilik WiFi kini telah menawarkan batas waktu untuk pengguna jaringan mereka. Tapi selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah, lantaran ada cara yang sanggup anda gunakan untuk mendapat WiFi gratis tanpa berbatas waktu, yakni dengan cara memanipulasi alamat Media Access Control (MAC) Anda.


Spoofing alamat MAC ini sanggup Anda lakukan dengan cara mengganti MAC gres pada ketika anda memakai jaringan WiFi yang dibatasi. Untuk melaksanakan cara ini hal pertama yang harus anda lakukan yaitu anda membutuhkan WiFi toolkit. Cara ini dinilai cukup efektif untuk sanggup mengakses WiFi gratis secara lebih usang dan tidak terbatas.


6. WiFi Kantor Atau Sekolah


Sekarang ini hampir semua kantor, sekolah mau pun kampus mempunyai jaringan WiFi yang sanggup anda manfaatkan untuk kebutuhan internet anda. Sehingga anda sanggup menggunakannya untuk mengirit kuota anda. Begitu tiba di kantor pastikan anda telah memutus koneksi data jaringan anda dan menghubungkan pada layanan WiFi yang memang disediakan bagi karyawan untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Makara jangan ragu untuk memakai WiFi kantor intuk menghemat pengeluaran anda dan mendapat WiFi gratis.


7. Instal Wifi Master Key


Aplikasi ini sanggup menciptakan anda mendapat koneksi WiFi secara gratis kapan pun dan di manapun berada. Dengan menafaatkan aplikasi ini anda akan mendapat password dari hotspot yang berada di sekitar anda dengan cara mengetahuinya dari pengguna aplikasi ini yang berada di sekitar anda. anda pun juga sanggup membagikan password WiFi pada mereka yang berada di sekitar anda untuk juga mendapat WiFi gratis. Inti dari aplikasi ini yaitu saling berbagi.


8. Hack Jaringan WiFi


Salah satu cara terampuh untuk mendapat WiFi gratis yaitu dengan cara membajaknya. Ada beberapa koneksi WiFi yang biasanya dikunci sehingga tidak sanggup dipakai oleh pengguna lainnya. Nah dengan cara membajak password WiFi ini anda akan menadapatkan koneksi WiFi secara gratis. Hanya saja, cara ini cukup rumit dan ribet. Karena anda harus memecah WEP dan password WPA dengan memakai CD cukup rumit kan? Selain itu, cara ini juga membutuhkan waktu yang lebih lama. Sehingga lebih baik anda memakai cara lainnya yang lebih mudah dan dijamin berhasil mendapat WiFi gratis di mana saja dan kapan saja.


9. Theter Dari Ponsel Android


Sekarang ini hampir semua ponsel android mempunyai fitur hotspot yang memudahkan penggunanya menyambungkan koneksi internet dari ponsel androidnya ke PC Komputer atau Laptop. Anda sanggup memakai cara ini untuk mendapat WiFi hanya saja anda tetap harus modal kuota untuk tetap terhubung dengan jaringan internet. Tapi setidaknya anda sanggup berselancar di dunia internet mengguanakan WiFi. Karena meski dari hanya dari ponsel saja tapi kekuatan jaringannya cukup mumpuni, asalkan tergantung dengan provider yang anda gunakan. Semakin berkualitas provider yang anda gunakan semakin cepat koneksi WiFi yang anda dapatkan.


10. Mencari Tempat Umum


Bukan hanya café atau pun restoran saja, tapi kini nyaris semua daerah umum mempunyai jaringan koneksi yang sanggup anda guanakn untuk mendapat WiFi gratis. Contohnya taman, ada banyak taman yang sudah mempunyai jaringan koneksi WiFi gratis yang sanggup anda saluran kapan saja dan biasanya tidak memakai password sehingga anda sanggup menggunakannya dengan bebas. Selain di taman, mini market pun kini juga sudah dilengkapi oleh WiFi gratis dan bebas dipakai kapan saja dan di mana saja.


Sudah tahu kan, bagaimana cara mendapat WiFi gratis kapan saja dan di mana saja. Semoga artikel ini bermanfaat ya, selamat mencoba.


[su_spoiler title=”Baca Artikel Lainnya” open=”yes” style=”simple”]



[/su_spoiler]


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Cara Gampang Mendapat Wifi Dimana Saja “100% Berhasil”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel