iklan

Xiaomi Redmi 6 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia

 Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia Xiaomi Redmi 6 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

Xiaomi Redmi 6 yakni smartphone yang bisa menampung keperluan harian Anda dengan sempurna. Diperlengkapi dengan 12 MP camera belakang serta 5MP camera depan, Anda akan memperoleh hasil selfie terunggul walau dengan sinar yang minim. Ada dengan bodi yang lebih mudah, menggunakan baterai yang berpengaruh serta bertahan lama.

Diperlengkapi dengan MIUI 9, bisa tingkatkan performa Xiaomi Redmi 6, sampai Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi tiada kendala. Berikut Xiaomi redmi 6 harga dan spesifikasi, simak di bawah ini megenai ulasannya.

1. Layar

Saat ini Anda bisa nikmati content pada smartphone Anda dengan bertambah nyaman alasannya Redmi 6 yang memiliki 18:9 layar full screen. Layar 5.45 Inch pada Redmi 6 ini sanggup memberi ruang display yang lebih luas dibanding smartphone tradisional biasanya. Memberi Anda kenyamanan dikala memandang layar smartphone Anda walau dalam waktu yang lama. Display dengan desain melingkar di bab sudut layar ikut sanggup meningkatkan kesan-kesan glamor pada smartphone ini. Dengan material yang berkualitas serta tidak licin waktu Anda sedang menggenggamnya.

Baca Juga : Ini Harga dan Spesifikasi Samsung A8 Plus 2018

2. Performa

Sesudah melalui tingkatan pembaruan, Redmi 6 ada dengan MIUI 9 menjadi sistem operasi yang sanggup memberi penampilan lebih fresh pada smartphone ini. Skema operasi ini pula sanggup meningkatkan performa jadi lebih cepat serta tanggap. Ditambah lagi Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta 12nm processor, menjalankan perintah komputasi secari optimal, akan tetapi tidak habiskan mengkonsumsi daya berlebihan. Tentu saja baterai Redmi 6 Anda akan tambah lebih bertahan lama.

3. Kamera

Xiaomi Redmi 6 ini diperlengkapi dengan 5MP camera depan serta 12MP + 5MP kamera belakang. Dengan built-in selfie-light pada produk ini, Anda bisa ambil foto walau dengan keadaan cahaya yang minim. Membantu untuk menampung hobi selfie Anda dengan sempurna. Kamera belakang pada produk ini pula diperlengkapi dengan PDAF serta sensor Istimewa yang sanggup memberi Anda hasil foto yang lebih cerah serta deteksi fokus yang cepat.

4. Baterai

Xiaomi menyisipkan kemampuan baterei sebesar 3000mAh serta optimisasi daya level-sistem MIUI. Memberi pemakaian daya yang begitu efektif. Perangkat ini bisa bertahan lebih usang dalam mode standby, yang tentu saja begitu memudahkan Anda. Tak perlu tergantung pada daya listrik selalu untuk isi lagi daya baterei. Nikmati melihat video ataupun bermain game favorite Anda, tak perlu ribet mengisi lagi daya smartphone Anda.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo F9 Indonesia

5. Harga

Harga smartphone xiaomi redmi 6 di indonesia kini dibanderol dengan harga Rp. 2.500.000, Warna pada hp ini rose, gold, black dan blue.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 6 :

- Tehnologi : GSM / CDMA / HSPA / LTE
- Layar : IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors, 5.45 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
- OS : Android 8.1 (Oreo)
- Chipset : Mediatek MT6762 Helio P22
- CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
- Internal Ingatan serta RAM : 64 GB, 4 GB RAM
- Kamera Belakang: Dual : 12 MP (f/2.2, 1.25 μm, PDAF) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm, no AF, depth sensor), LED flash
- Kamera Depan : 5 MP, 1080p
- Bluetooth : 4.2, A2DP, LE
- USB : microUSB 2.0, USB On-The-Go
- Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 6

Kelebihan Xiaomi Redmi 6

1. Harga Murah
2. Chipset Andal dan Hemat Daya
3. Penyimpanan Besar
4. Desain Modern yang Ringkas
5. Dual Camera Berkualitas

Kekurangan Xiaomi Redmi 6

1. Absennya Infrared
2. Tanpa Perlindungan Gorilla Glass
3. Tak Dilengkapi NFC
4. Kapasitas Baterai Kurang Besar
5. Port USB Terbilang Jadul

Nah, itulah mengenai smartphone Xiaomi redmi 6 2018 di indonesia yang perlu kau tahu sebelum membeli smartphone ini semoga tidak kecewa. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xiaomi Redmi 6 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel