iklan

Sesaknya Stand Solusiukm Di Bandung Bersinergi 2

SolusiUkm.com membuka dua stand di event Bandung Bersinergi 2 yang berlangsung di Gymnasium Universitas Pendidikan (UPI) Bandung. Event yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini akan diramaikan oleh 10 ribu pelaku UKM dari seluruh Indonesia. Kedua booth SolusiUKm selalu ramai dikunjungi oleh para pelaku UKM yang sedang mencari aplikasi pembukuan ibarat Accurate Lite untuk perjuangan mereka.


Tepat di event Bandung Bersinergi 2 ini, Tim SolusiUkm melaunching produk terbaru dari Accurate yaitu Accurate Lite. Aplikasi yang satu ini merupakan software pembukuan yang sanggup dipakai oleh para pemilik UKM di Indonesia untuk mengelola pembukuan perjuangan sampai menciptakan sebuah laporan keuangan bagi perjuangan mereka.


Cukup banyak para pengunjung yang hadir di booth SolusiUkm di hari pertama Event Bandung Bersinergi. Mereka ingin tau dengan aplikasi pembukuan yang sangat mudah dan gampang digunakan. Hanya dalam genggaman aplikasi ini sanggup dipakai oleh mereka yang betul-betul ingin mempunyai aplikasi keuangan yang gampang digunakan. Aplikasi Accurate Lite merupakan aplikasi yang sanggup dipakai via smartphone.


“Saat ini aplikasi Accurate Lite sudah sanggup di unduh dari Play Store untuk smartphone berbasis Android dan coming soon di App Store untuk smartphone berbasis IOS. Kami percaya, aplikasi ini akan gampang dipakai oleh pelaku UKM dan selalu akurat dalam penghitungan,” ungkap Dhony Rakawira, Head Of Marketing SolusiUkm.com dikala ditemukan disela-sela Event Bandung Bersinergi 2, (13/04/2018).


Dhony melanjutkan, Accurate Lite memungkinkan para pelaku UKM dalam melaksanakan pencatatan pembukuan perjuangan dengan gampang dan sanggup menciptakan laporan keuangan yang berkualitas serta akurat. Accurate Lite pun mempunyai fitur dengan bahasa yang awam di kalangan pelaku UKM di Indonesia, bukan bahasa akuntansi yang sulit dicerna.


 membuka dua stand di event Bandung Bersinergi  Sesaknya Stand SolusiUKM di Bandung Bersinergi 2


Di event hari pertama, suasana booth SolusiUkm pun penuh sesak. Saking banyaknya pelaku UKM yang ingin tau dengan software ringan dan mudah Accurate Lite, serta mereka ingin berkonsultasi mengenai masalah pada UKM yang sering dihadapi para pengusaha.


Buat kalian yang hari ini tiba ke Event Bandung Bersinergi 2, kalian wajib hadir ke booth Accurate Lite yang ada di outdoor maupun di indoor. Bagi pengunjung yang mend0wnl0ad dan membeli Accurate Lite eksklusif di booth akan diberikan merchandise menarik dan dengan harga yang menarik buat pelaku UKM di Bandung Bersinergi 2.


Anda yang hadir di booth Solusi UKM tidak akan hanya ditawarkan Accurate Lite, kalian juga sanggup berkonsultasi mengenai masalah-masalah pada usaha. Seperti masalah keuangan, dan pajak usaha. Sehingga Anda sanggup lebih melek lagi mengenai kedua dilema yang sering sekali menjadi kendala sebuah bisnis.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sesaknya Stand Solusiukm Di Bandung Bersinergi 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel