iklan

Pro Kontra Cara Membangun Perjuangan Dengan Dana Kartu Kredit (Bag.1)

Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit (Bag.1)Cara membangun perjuangan dengan memakai dana kartu kredit sebagai modal perjuangan memang masih menjadi polemik. Memilih untuk memenuhi kebutuhan modal perjuangan Anda dengan dana dari kartu kredit bahu-membahu bukanlah inspirasi jelek sama sekali. Asal Anda sudah mempertimbangkan dengan matang mengenai tingkat suku bunga dan cara mengelola keuangan perjuangan yang Anda jalani.


Sebenarnya setiap sumber modal sah saja sebagai cara membangun perjuangan yang berdasarkan Anda cukup tepat. Kadang bagi beberapa start up, pilihan ini bisa jadi ialah satu-satunya pilihan selain angel investor atau pinjaman non bank.


Namun demikian meskipun Anda sangat membutuhkan modal perjuangan tersebut, Anda tetap harus mempertimbangkan dengan cerdas banyak sekali pilihan alternatif sumber permodalan. Kartu kredit merupakan salah satu solusi alternatif untuk Anda yang butuh santunan modal usaha.


Tetapi tentu saja Anda tidak bisa gegabah menentukan solusi ini sebagai pilihan cara membangun perjuangan Anda. Anda harus cukup baik dulu mengenali kelebihan dan kekurangan dari pilihan sumber dana ini. Ada banyak pro kontra dari banyak penasehat bisnis berkaitan dengan permodalan dari kartu kredit. Setidaknya tentu saja ketika Anda mengambil keputusan untuk menarik modal dari kartu kredit, Anda tahu benar resiko yang perlu Anda hadapi dan kelebihan dari solusi ini untuk bisnis Anda.


Dan kali ini untuk menjadi acuan Anda dalam mengambil keputusan, berikut ni kami akan sengaja mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan dari pilihan sumber permodalan dari kartu kredit untuk bisnis Anda. Kali ini kami akan mengulas dulu kelebihan dari sumber modal dari kartu kredit, sedang di kesempatan berikutnya kami akan mengulas mengenai kekurangan dari kartu kredit.


Baca juga: Butuh Modal Usaha Tanpa Jaminan, Cermati 3 Cara Pintar Ini


Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit (Bag.1)


sumber gambar: gesektunaimalang.com


Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit




    • Bebas agunan

      Bagi Anda yang tidak mempunyai aset yang sekiranya bisa dijadikan agunan atau jaminan pada pihak perbankan, maka terang inspirasi satu ini akan menjadi pilihan menarik. Karena dengan permodalan dari kartu kredit Anda tidak akan dituntut jaminan apapun. Akan menjadi pilihan sangat gampang ketika persoalan agunan menjadi hambatan Anda mencari modal pinjaman.

    • Bisa Anda dapatkan sewaktu-waktu

      Kadang sebuah proyek tiba secara mendadak dan Anda membutuhkan kucuran modal secepatnya. Bahkan ketika Anda sudah mempunyai rekanan yang siap meminjamkan modal untuk perjuangan Anda, tak akan bisa dengan sekonyong-konyong menurunkan dana secara mendadak begitu.

      Sedang dengan kartu kredit, Anda bisa melaksanakan pembelanjaan dengan mudah, bahkan ketika mendadak Anda memerlukannya. Bebas proses bertele-tele dan mekanisme yang panjang dan rumit. Anda bisa menggunakannya untuk belanja perjuangan dan untuk tarik tunai ketika itu juga.

    • Memaksimalkan hak kepemilikan

      Beberapa pelaku perjuangan menyadari bahwa dengan menjalin kekerabatan ikatan investasi dengan pihak pemodal, artinya kepemilikan Anda atas perjuangan bersangkutan juga akan terpotong. Hak kepemilikan selalu berkaitan dengan kekuasaan dalam perjuangan dan tentu saja nilai keuntungan.

      Dan akhirnya solusi kartu kredit bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan modal yang Anda hadapi. Anda bisa mendapat modal tanpa berurusan dengan persoalan prosentasi hak milik Anda atas perusahaan.


      Baca juga: Tips Aman Untuk Mendapat Pinjaman Cepat Tanpa Jaminan


      Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit Pro Kontra Cara Membangun Usaha Dengan Dana Kartu Kredit (Bag.1)




sumber gambar: kreditgogo.com



  • Pencatatan yang terkoordinasi

    Bagi pelaku perjuangan kecil, pembelanjaan yang dilakukan dengan kartu kredit akan membantu Anda mendapat pencatatan yang terang untuk setiap transaksi keluar Anda. Ini terang sebuah santunan pembukuan yang mudah terutama untuk Anda yang awam dan mengalami kesulitan dengan urusan pencatatan keuangan.

  • Harga promosi

    Beberapa bank penyedia kartu kredit menawarkan penawaran khusus untuk nasabah mereka. Mulai dari kepingan harga hingga kredit 0%. Ini terang laba besar untuk pelaku usaha.

    Dan akan menjadi cara membangun perjuangan yang lebih efisien, alasannya ialah Anda bisa membayar secara kredit namun dengan harga yang ringan dan cicilan bulanan yang sesuai kemampuan keuangan dari perjuangan Anda.

  • Pemberian kredit yang terkelola

    Dalam sistem pembayaran kartu kredit, pihak bank menawarkan Anda keleluasaan lebih luas untuk urusan pembayaran. Makara Anda bisa menentukan besaran cicilan perbulan, melaksanakan perpanjangan pembayaran dan pelunasan sesuai dengan kondisi keuangan perjuangan Anda dengan cukup leluasa.

    Ini akan sangat membantu Anda meringankan persoalan pembayaran. Sekaligus membantu Anda memutar dana dengan lebih efektif dalam perjuangan ketimbang harus Anda alokasikan sepenuhnya untuk pembayaran tagihan. Dengan azas prosentasi Anda bisa bagi dengan cukup efektif pendapatan Anda untuk pembayaran termin dan untuk peningkatan dana operasional perjuangan Anda.


Ada cukup banyak alasan realistis kenapa Anda bisa menimbulkan permodalan dari kartu kredit sebagai cara membangun perjuangan Anda. Tetapi tentu saja setiap keputusan juga mengandung resiko. Anda bisa menemukan beberapa resiko yang bisa muncul dengan penggunaan kartu kredit sebagai sumber modal dalam membangun usaha. Dan beberapa resiko tersebut akan kami ulas dalam kesempatan kami berikutnya.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pro Kontra Cara Membangun Perjuangan Dengan Dana Kartu Kredit (Bag.1)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel