iklan

√ Mapel Pelajaran Kewirausahaan Smk Dapat Ikut Ukg 2015


Kabar senang buat Guru guru yang mengajar mapel Pelajaran Kewirausahaan di SMK, informasi terbaru Guru guru yang mengajar mapel Kewirausahaan bisa mengikuti Ujian kompetensi Guru tahun 2015 ini alasannya yaitu mapel tersebut sudah di akomodir sebagai mapel untuk ujian kompetensi guru.

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira, alasannya yaitu sebelumnya mapel kewirausahaan belum terang ikut atau tidak uji kompetensi guru dikala tahun ini.

lihat disini Jadwal uji kompetensi Guru tahun 2015

Kode Mapel Kewirausahaan 311 jenjang Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan sebagian sudah lansung statusnya sudah verifikasi, tetapi sebagian lain statusnya masih belum verifikasi, untuk guru yang mengajar mapel kewirausahaan bisa meminta data nya ke dinas pendidikan di daerah mereka berada, begitu isu yang di muat di laman website UKG, Sedangkan instruksi mapel kewirausahaan dengan instruksi 322 belum di verifikasi semuanya.

Mapel Kewirausahaan sanggup digolongkan ke dalam pengetahuan transisi yaitu membuatkan pengetahuan dan melatih keterampilan kecakapan hidup berbasis seni dan teknologi berbasis ekonomis.

Pembelajaran ini berawal dengan melatih kemampuan ekspresi-kreatif untuk menuangkan inspirasi dan gagasan biar menyenangkan orang lain, dan dirasionalisasikan secara teknologis sehingga keterampilan tersebut bermuara apresiasi teknologi terbarukan, hasil ergonomis dan aplikatif dalam memanfaatkan lingkungan sekitar dengan memperhatikan imbas ekosistem, administrasi dan ekonomis.






Sumber http://dapodikterbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mapel Pelajaran Kewirausahaan Smk Dapat Ikut Ukg 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel