iklan

Accurate Lite Siap Bantu Pembukuan Umkm Di Bandung Bersinergi

Accurate Lite akan launching perdana di event Bandung Bersinergi 2 yang akan berlangsung di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung selama tiga hari 13-15 April 2018. Buat kau para pelaku UKM yang ingin mempunyai pembukuan yang lebih rapih dan sanggup nyusun pembukuan via smartphone, kau wajib hadir di Booth Accurate Lite. Kamu akan diajarkan untuk menciptakan pembukuan yang rapih dengan smartphone.


Apa sih Accurate Lite?


Pasti kau juga bertanya-tanya apa sih bekerjsama Accurate Lite? Accurate Lite merupakan software pembukuan yang sanggup diakses menggunakan smartphone. Kamu sanggup menggunakan Accurate Lite dari telepon genggam milik kamu. Dari smartphone tersebut, kau pun sanggup menyusun pembukuan keuangan, memasukan daftar stok, menyusun kas & bank, menciptakan faktur penjualan, faktur pembelian, sampai menciptakan laporan keuangan. Aplikasi ini sangat cocok buat para pelaku UK


Accurate Lite software pembukuan berbasis Apps yang sanggup kau d0wnl0ad eksklusif dari Play Store. Accurate Lite akan segera launching untuk pertama kali di Event Bandung Bersinergi 2 yang akan dilaksanakan di weekend ini. Jika kau ingin mencicipi dan mencoba menggunakan Accurate Lite untuk pertama kali kau sanggup eksklusif mend0wnl0ad di Play Store.


Accurate Lite akan memudahkan kau dalam mencatat semua transaksi keuangan dengan gampang dan sanggup dilakukan dalam satu genggaman saja. Sehingga sangat cocok untuk pelaku UKM yang tidak begitu paham mengenai standar akuntansi bisnis.  Sehingga ketika kau ingin melaksanakan pencatatan keuangan, kau sanggup eksklusif membuka Accurate Lite dari smartphone. Tentunya sangat gampang bukan?


Fitur Apa Aja yang Tertanam Pada Accurate Lite?


Setelah kau mengetahui apa sih Accurate Lite, kau niscaya bertanya-tanya apa saja yang ada di Accurate Lite. Pastinya, Accurate Lite diubahsuaikan dengan kebutuhan para pelaku UKM yang ingin mempunyai pembukuan perjuangan yang lebih Akurat dan cepat. Nah biar kau tahu apa saja fitur yang ada di Accurate Lite?


Menu Utama Accurate Lite :



  1. Menu Penjualan

  2. Menu Pembelian

  3. Biaya

  4. Pencatatan Stok

  5. Menu Kas & Bank

  6. Laporan


Setiap sajian mempunyai fitur-fitur lain di dalamnya. Kamu ingin tau apa saja isi dari menu-menu yang ada pada sajian utama Accurate Lite? Kalo kau penasaran, kau sanggup eksklusif tiba ke Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung untuk mencicipi pertama kalinya menggunakan Accurate Lite sebagai aplikasi pembukuan yang cepat dan akurat buat perjuangan kau yang berbasis UKM.


Pada Accurate Lite pun terdapat beberapa keunikan utama yang harus diketahui oleh para pelaku UKM di Bandung Bersinergi. Apa saja keunikan dari Accurate Lite ini? Kenapa penting untuk kau gunakan sebagai cara merapihkan segala pembukuan perjuangan yang kau miliki?


Keunikan Accurate Lite


Tampilan Sederhana


Kalo kau sudah mend0wnl0ad Accurate Lite pada smartphone, kau akan mengetahui apa keunggulan dari aplikasi keren ketika ini. Gak percaya? Makanya kau d0wnl0ad aja. Kamu akan melihat tampilan sajian sederhana yang gampang dipahami meskipun kau bukanlah pelaku UKM yang memahami akuntansi secara umum.


 yang akan berlangsung di Universitas Pendidikan Indonesia  Accurate Lite Siap Bantu Pembukuan UMKM di Bandung Bersinergi


Ada dalam Genggaman


Ketika kau menggunakan Accurate Lite pada smartphone, semua pembukuan dan laporan keuangan perjuangan kamu, kini sanggup kau pantau dalam genggaman. Karena kau sanggup mend0wnl0ad Accurate Lite dari Smartphone Android kamu. Jadi, kalo kau mau memantau stok dan total penjualan, kau cukup memantaunya dari smartphone. Praktis bukan?


Bikin & Cetak Faktur eksklusif dari Smartphone


Kamu ingin cetak faktur dari aplikasi pembukuan eksklusif ? Fitur ini sudah tersedia di Accurate Lite. Karena dengan Accurate Lite kau sanggup eksklusif cetak faktur dengan mudah, hanya cukup dengan mengkoneksikan bluetooth yang ada pada smartphone dengan printer.


Input Barang dengan Scan Barcode


Capek ngetik nomor barcode secara manual? Pasti kau lelah kan, nah dengan Accurate Lite kau sanggup eksklusif input barang dengan scan barcode. Kamu cukup arahkan barcode barang yang ingin di input dengan kamera smartphone kamu. Setelah itu, alhasil barang tersebut akan berhasil di input dengan mudah.


Demikianlah fitur dan keunikan singkat dari Accurate Lite yang harus kau ketahui. Kalo kau mau rasakan pengalaman berbeda ketika menciptakan pembukuan dan laporan keuangan, kau sanggup coba eksklusif pake Accurate Lite.


Mau tahu lebih lanjut mengenai Accurate Lite ? dan dapatkan penawaran menarik untuk pelaku UKM? Segera tiba ke Event Bandung Bersinergi 2 yang akan berlangsung di Universitas Pendidikan (UPI) Bandung, pada 13-15 April 2018. Disana Accurate Lite akan buka dua booth baik di indoor dan outdoor. Kamu sanggup eksklusif bertanya-tanya mengenai Accurate Lite dan penggunaannya. Serta dapatkan hadiah menarik, yakni UKM kau bakal diliput oleh tim SolusiUKM.com. Mau tahu gimana caranya? Dateng eksklusif ke Booth Accurate Lite di Bandung Bersinergi 2.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Accurate Lite Siap Bantu Pembukuan Umkm Di Bandung Bersinergi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel