iklan

√ 6 Toko Kurma Dan Buah Tangan Haji Di Bandung Yang Terpercaya

Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan. Selain ketika puasa, kurma menjadi incaran alasannya dijadikan oleh-oleh pulang haji. Tapi, jikalau Anda membeli kurma langsung dari Arab dan membawanya pulang ke Indonesia, bayangkan betapa repotnya Anda. Belum lagi kiloan bagasi Anda jadi bertambah banyak.


Makanya, orang-orang yang pulang haji lebih sering membeli kurma dan oleh-oleh di kota asalnya saja. Salah satu kawasan yang ada banyak toko penjual kurma dan oleh-oleh haji yaitu Bandung. Di setiap sudut Bandung niscaya ada saja yang menjajakan kurma. Tapi, toko kurma di Bandung yang paling terkenal yaitu enam toko yang sudah Bacaterus rangkum berikut ini.



6 Toko Kurma di Bandung


1. Bursa Sajadah (Inhoftank)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya


Toko kurma di Bandung yang paling terkenal adalah Bursa Sajadah. Tak hanya mempunyai toko offline yang besar, Bursa Sajadah juga menjual produknya secara online. Jadi, masuk akal saja jikalau nama Bursa Sajadah dikenal di mana-mana.


Walaupun namanya Bursa Sajadah, toko ini menyediakan oleh-oleh haji dan umrah dengan lengkap. Pilihan produknya banyak dengan harga bervariasi. Jika Anda mencari oleh-oleh yang mahal ada, yang ramah di dompet juga ada. Bursa Sajadah bangun semenjak 27 Juli 2000, berarti sudah delapan belas tahun toko ini menjual barang-barang khas Arab serta keperluan ibadah sholat dan ibadah haji.


Untuk makanannya, di sini tersedia aneka kacang-kacangan dan kurma. Ada kurma ambar, kurma medjool madinah, kurma ajwa curah, kurma ajwa, kurma sukary, kurma palm fruit, kurma lulu, kurma salabi, kurma algerian, kurma naghal, kurma sayer, kurma safawi, dan kurma khudori.


Bursa Sajadah yang terletak di Jalan Inhoftank Komp. Jati Permai Ruko no. 54-58, Tegalega, ini buka setiap hari dari jam 8 pagi – 8 malam. Nomor telepon Bursa Sajadah adalah (022)5231993 / (022)5231998 / 082128613776.


2. Toko Ramadhani (Pasar Baru)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya

* sumber: www.google.co.id


Tempat selanjutnya yang menyediakan aneka kurma adalah Toko Ramadhani. Lokasi toko ini ada di sentra perbelanjaan Pasar Baru Trade Center, Jalan Otto Iskandar Dinata. Toko Ramadhani merupakan sentra oleh-oleh Arab yang letaknya ada di Lantai 4 Blok C no. 18.


Semua keperluan oleh-oleh orang yang gres pulang haji atau umrah ada di sini, mulai dari alat sholat, aksesoris, kosmetik, pakaian, makanan, sampai obat-obatan asal Arab, semuanya tersedia. Anda sanggup menentukan aneka kurma yang tersedia atau membeli paket boks oleh-oleh yang sudah terdiri dari air zam-zam, kacang Arab, kurma, dan snack lainnya.


Selain pembelian pribadi, toko ini juga melayani pembelian grosiran. Toko ini sanggup Anda kunjungi setiap hari dari jam 9 pagi – 5 sore.


3. Toko Oleh-oleh Haji Anugerah (Pasar Baru)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya

* sumber: www.google.co.id


Masih di Pasar Baru Trade Center, ada satu lagi toko yang menjual kurma dan oleh-oleh haji, namanya adalah Toko Oleh-oleh Haji Anugerah atau Toko Anugerah. Letak toko ini ada di Lantai Dasar 1 Blok M no. 21. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi – 5 sore, menyerupai jam operasional Pasar Baru.


Mencari piring dan gelas ala Arab? Atau kerudung dan syal? Air zam-zam dan kurma? Semuanya ada di Toko Anugerah. Untuk gosip lebih lanjut, silakan hubungi 081321512010.


4. Stokiss Tamarcocoa dan Kurma Segar Bandung Raya (Arcamanik)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya

* sumber: www.google.co.id


Untuk yang tinggal di kawasan Arcamanik, ada toko kurma yang lengkap banget, namanya Stokiss Tamarcocoa dan Kurma Segar Bandung Raya. Aneka kurma yang jarang ditemukan pun ada di sini.


Mereka menyediakan aneka kurma seperti: kurma barhie (frozen), kurma barhie segar, ruthob royyan (kurma matang pohon), kurma madinah & tunisi, kurma ajwa Allah, kurma ajwa organik, kurma ajwa super, kurma sukari premium, kurma sukari kardusan, kurma mariam hitam, dan kurma mariam mebroom. Di Stokiss juga ada aneka minuman olahan kurma.


Stokiss Tamarcocoa dan Kurma Segar Bandung Raya beralamat di Jalan Gulat no. 22, Sukamiskin, Arcamanik. Tokonya sanggup Anda kunjungi setiap hari dari jam 8 pagi – 5 sore. Nomor telepon Stokiss adalah 081322255241.


5. Toko Al Haramain (Ciateul)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya

* sumber: www.google.co.id


Pindah ke kawasan Ciateul, ada satu toko kurma di Bandung yang lengkap banget, namanya adalah Toko Al Haramain. Toko ini menyediakan aneka oleh-oleh khas Arab menyerupai cokelat, kacang-kacangan, kurma, sampai pakaian dan sajadah.


Alamat Toko Al Haramain ada di Jalan Ibu Inggit Garnasih no. 36, Ciateul, Regol. Patokannya, toko ini tidak jauh dari Simpang 4 Jalan Ciateul dengan Jalan Otto Iskandardinata. Kalau Anda tiba dari arah Jalan Pungkur, toko ini ada di sisi kiri jalan. Tidak sulit mencari toko ini, alasannya tokonya besar dan ada balihonya.


Lalu, ada kurma apa saja di toko ini? Ada Kurma nabi/ajwa, meddjool, safawi, dan masih banyak lagi varian kurma lainnya. Anda sanggup membeli kurma yang sudah dikemas atau pun per kilo. Tidak menyerupai di pasar, kurma-kurma di toko ini disimpan di lemari pendingin untuk menjaga kesegarannya.


6. Arofah Store (Inhoftank)


Kurma merupakan buah yang paling terkenal ketika bulan Ramadhan √ 6 Toko Kurma dan Oleh-oleh Haji di Bandung yang Terpercaya


Arofah Store merupakan toko yang berfokus pada suplemen, makanan, minuman dan oleh-oleh haji. Toko kurma di Bandung ini sudah bangun semenjak tahun 2008. Dalam menjalankan usahanya, Arofah Store selalu meningkatkan mutu layanan dan kualitas produk-produk yang dijualnya.


Dalam satu tahun semenjak toko ini di buka, peminatnya sudah membludak. Makanya, mereka pun beralokasi ke tempat yang lebih luas di Jalan Inhoftank no. 34, Tegallega. “Pabrik” ini jauh lebih bersih dan terkontrol daripada toko mereka yang dulu.


Arofah Store menyediakan aneka kurma seperti kurma ajwa toples, kurma ajwa eksklusif, kurma safawi toples, kurma safawi dan safawi eksklusif, kurma Algerian, kurma palm fruit, kurma naghal, kurma khudori, kurma medjool madinah, kurma medjool premium jumbo, kurma ajwa, kurma lulu, kurma sayer, kurma ambar, kurma ajwa curah, dan kurma sagra.


Uniknya, di sini tersedia juga kurma olahan menyerupai kurma madu (rasanya legit banget), cheese stuffed date (kurma isi keju), dan kurma mede (bijinya dibuang, diganti kacang mede).


Kurma tak hanya yummy tapi juga menyehatkan. Jangan cuma dijadikan oleh-oleh saja, stok kurma di rumah untuk Anda konsumsi setiap hari. Datangi keenam toko kurma di Bandung yang recommended ini untuk mendapat kurma terbaik. Punya rekomendasi toko kurma lainnya? Ayo bagikan di kolom komentar! Oh iya, kalau Anda ingin tahu brand kurma terbaik, sanggup baca artikel 10 brand kurma terbaik yang enak ini.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 6 Toko Kurma Dan Buah Tangan Haji Di Bandung Yang Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel