iklan

6 Bisnis Laku Di Dikala Valentine Yang Menciptakan Kau Dapat Mendapat Penghasilan Tambahan

Momen valentine ialah momen yang penting bagi sebagian orang. Valentine waktu untuk mengambarkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Bahkan banyak orang rela membeli sesuatu untuk diberikan kepada orang tercinta. Buat kau yang ‘otak bisnis’ momen valentine menjadi momen yang sempurna untuk berbisnis. Berikut beberapa bisnis laku di dikala valentine yang cocok buat kau lakukan.


Hari kasih sayang selalu identik dengan sesuatu, baik itu pakaian berwarna pink, cokelat, dan bunga. Ketiga hal itu pun bisa kau jadikan sebagai bisnis yang gampang dan akan laku dikala valentine. Mau tahu bisnis apa saja yang bakal laku di valentine 2018 kali ini? Lumayan kan memanfaatkan momen untuk mendapat penghasilan tambahan


Bisnis Laris di dikala valentine


Jual Makanan Berbahan Dasar Cokelat


Salah satu hal yang paling identik dikala valentine ialah cokelat. Berbagai kuliner berbahan cokelat akan menjadi pilihan orang-orang yang ingin mengambarkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang tercinta. Nah kalo kau mempunyai hobi menciptakan makanan, maka kau bisa jualan kuliner berbahan dasar cokelat ini.


Apa saja kuliner berbahan dasar cokelat? Kamu bisa jual kue-kue cokelat yang mungkin dikala ini sedang hits atau kau menciptakan kuliner ringan manis kreatif berbahan cokelat untuk bisnis laku di dikala valentine. Jika kau tidak bisa masak, kau bisa mencoba melakukannya bersama dengan sahabat kau yang mempunyai kemampuan memasak atau menciptakan kue, kau bisa menjadi makelarnya. Jika ada kemauan niscaya ada jalan.


Buket Bunga


Selain cokelat, seseorang akan mengatakan buket bunga kepada orang-orang tersayang. Mereka menimbulkan bunga sebagai pendamping cokelat untuk diberikan kepada orang terkasih. Tak ada salahnya kau membeli bunga di pasar bunga erat rumah kamu, dan kau mulai mendesain bunga tersebut lebih kreatif. Dijamin deh bunga hasil karya tangan kau bisa laku keras.


Berjualan buket bunga merupakan salah satu bisnis laku di dikala valentine yang wajib kau coba. Meskipun valentine hanya di rayakan setiap tanggal 14 Februari, tetapi momen valentine akan terus berlangsung sampai seminggu ke depan. Kaprikornus kau bisa mulai hunting bunga di pasar, dan kau berikan bunga tersebut ornamen biar harga jual bunga bisa lebih tinggi dan bisa menguntungkan buat kamu bukan?


Kartu Ucapan


Kue cokelat sudah, bunga sudah, sesudah kedua tersebut ada satu lagi yang tak boleh tertinggal yakni kartu ucapan. Kartu ucapan selalu ada pada bunga maupun kuliner ringan manis yang diberikan kepada orang tersayang. Apa lagi kalau kau merupakan orang yang cerdik desain, kau bisa memperlihatkan banyak sekali desain menarik dari kartu ucapan, dan desain tersebut kau jual. Sudah niscaya akan laku deh.


Kartu ucapan merupakan bisnis laku di dikala valentine yang wajib kau coba, selain dari bisnis-bisnis yang lain. Orang yang mengatakan hadiah kepada orang tersayang tak akan lupa mengatakan kartu ucapan kepada orang tersebut. Jadi, kau bisa menimbulkan pembuatan kartu ucapan untuk bisnis menjelang valentine dikala ini.


Boneka


Satu lagi yang tak boleh tertinggal ketika valentine ialah boneka. Yah boneka dengan warna pink menjadi incaran orang-orang yang berburu kado valentine. Kamu yang masih galau bisnis apa di valentine tahun 2018 ini, menjadi reseller boneka ialah pilihan terbaik dalam berbisnis kali ini. Usahakan boneka yang kau jual merupakan boneka yang mempunyai motif unik dan sangat manis untuk dijual dikala valentine ibarat sekarang.


Momen valentine ialah momen yang penting bagi sebagian orang 6 Bisnis Laris di Saat Valentine yang Membuat Kamu Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan


Kaos Couple


Bisnis laku di dikala valentine selanjutnya yakni menjual kaos couple, banyak pasangan yang ingin mempunyai pakaian yang sejenis dengan pasangannya. Tak pelak, mereka pun mencari kaos couple untuk dipakai secara bersama di hari kasih sayang valentine.


Kaos couple ini bisa menjadi bisnis kau di hari valentine dan menjualnya kepada teman-teman yang sedang mencari kaos couple untuk momen hari kasih sayang tahun ini. Bisnis yang satu ini niscaya akan menguntungkan buat kamu, jadi tidak ada salahnya kau mencobanya guys.


Software Pembukuan


Kamu ingin memiliki bisnis di hari valentine? Kamu bisa menjual software pembukuan loh di hari valentine, software pembukuan ini sangat cocok kau jual kepada orang-orang yang tentunya mempunyai usaha, sekelas UKM misal. Tak ada salahnya kau menjual produk tersebut kepada orang-orang di sekitar kamu.


Software pembukuan yang kau jual ialah software Accurate Online (AOL), software ini sangat cocok dipakai oleh pemilik UKM, baik itu UKM skala kecil maupun pemilik UKM skala besar. Jika kau mempunyai kerabat yang mempunyai pasangan yang sedang membangun usaha, tetapi belum mempunyai software pembukuan maka kau bisa memperlihatkan Accurate Online kepada sahabat atau kerabat kau tersebut.


Dengan harga hanya Rp 1,8 juta kau bisa mendapat fee sebesar Rp 400 ribu ketika kau berhasil menjual software pembukuan yang bisa dijalankan pada smartphone ini. Bukankah itu menarik? Tentunya di momen kasih sayang ini, kau harus mengatakan produk yang bermanfaat untuk dijual. Seperti software pembukuan Accurate, sebab kau tidak hanya sekedar mengatakan kasih sayang kepada sahabat dan kerabat kamu, tetapi kau bisa membantu merapihkan pembukuan perjuangan mereka.


Enam bisnis laku di dikala valentine tersebut bisa kau coba untuk mendapat penghasilan pelengkap di momen hari kasih sayang kali ini. Kamu bisa mendapat keuntungan untuk menambah pendapatan bulanan kamu. Yuk coba, raih pendapatan lebih banyak bulan ini!



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Bisnis Laku Di Dikala Valentine Yang Menciptakan Kau Dapat Mendapat Penghasilan Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel