iklan

5 Printer Tercanggih Dengan Harga Murah Dengan Konsep Unik

5 Printer Tecanggih dengan Harga Terjangkau - Jika Biasanya kita melihat printer dengan bentuk yang sama menyerupai kotak dan dan mempunyai penyangga atas dan bawah untuk kertas, namun Anda harus tahu ada beberapa printer dengan teknologi paling canggih ketika ini namun mempunyai Konsep yang sangat unik dan jarang dipakai oleh komputer lain.

5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik yang akan dibahas pada artikel ini sehingga menunjukkan pengetahuan kepada Anda bila bentuk komando tidak monoton tapi ada juga printer yang mempunyai konsep yang sangat unik. Lalu apa printer ini yang penjelasannya

5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik

1. Rolling printer
 Printer Tecanggih dengan Harga Terjangkau 5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik
Rolling Printer
Rolling printer yaitu printer konsep yang menyerupai dengan penggulungan pintu, di mana printer dirancang oleh Kim Tae Jin dengan desain yang mempunyai ukuran printer yang sangat kecil pada umumnya.

Anda hanya menggantung printer di dinding dan menggulung printer akan mencetak kertas roll empat lembar yang dimasukkan ke dalam tabung printer.

2. Stick Pop
 Printer Tecanggih dengan Harga Terjangkau 5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik
Stick POP Printer

Stick pop yaitu printer yang mempunyai konsep unik dengan teknologi yang sangat canggih dimana ukurannya hanya 23x6 cm dan printer ini termasuk printer portable terkecil yang dapat dibawa kemanapun Anda berada alasannya yaitu printer ini tidak memerlukan colokan listrik alasannya yaitu memakai baterai printer

3. Pencil printer
 Printer Tecanggih dengan Harga Terjangkau 5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik
Pencil Printer
Pencil printer yaitu printer unik yang menyerupai dengan pensil, yang mempunyai keunggulan ngeprint untuk draf awal dan bila Anda ingin cetakannya dilepaskan maka printer ini dapat mengeluarkannya, Anda cukup memasukkan ujung pensil ke port yang sudah tersedia. maka perintah sel otomatis akan memisahkan kayu dan grafit dari pensil dan grafit yang berfungsi sebagai pengganti tinta.

Baca juga: Jenis Jenis Tinta Printer dan Fungsinya

4. Pen printer
 Printer Tecanggih dengan Harga Terjangkau 5 Printer Tercanggih dengan Harga Murah dengan Konsep Unik
http://www.yankodesign.com/2013/10/25/the-pen-printer/

Printer portabel berbentuk pensil yang populer ini dirancang oleh Kim dan Twincam taijin yang mempunyai ukuran sangat kecil ketika Anda ingin mencetaknya.

Anda hanya memasukkan pena dengan banyak sekali ukuran ke dalam tabung kemudian karet di dalam tabung secara otomatis akan menyesuaikan ukurannya dengan pena. bentuk maka akan mencetak dokumen yang anda inginkan.

5. Tanning Printer
Printer terakhir yang mempunyai konsep unik yaitu Tanning Printer, dimana printer ini jauh lebih keren dari printer lain alasannya yaitu printer ini memakai energi panas matahari sebagai energi untuk dapat menghidupkan printer yang juga dapat mencetak dokumen yang tidak perlu Anda gunakan.

Tinta ketika mencetak ratusan hingga ribuan dokumen alasannya yaitu dengan printer ini Anda dapat mencetaknya tapi karenanya tidak berwarna.

Itulah 5 printer dengan konsep unik yang dapat kita bahas dalam artikel ini biar dapat menjadi pengetahuan bagi Anda pengunjung setia dari operasi printer mana saja.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Printer Tercanggih Dengan Harga Murah Dengan Konsep Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel