iklan

2 Cara Menghilangkan Internet Konkret Di Uc Browser Hp Android/Pc “Ter-Mudah”

Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android atau PC


Internet Positif yaitu sebuah kebijakan yang di lakukan pemerintah untuk para pengguna Internet di Indonesia guna untuk memblokir aneka macam situs yang mengandung konten negatif (dilarang) contohnya situs P**NO. Sehingga dengan adanya ini pengguna internet di Indonesia tidak akan sanggup mengakses atau membuka situs yang mengandung konten tersebut baik dari PC, Laptop, HP Android dan Device lainnya.


Sebenarnya dengan adanya hal ini mempunyai nilai faktual sehingga mengurangi imbas negatif bagi pengguna Internet, Namun ada yang menjadi sebuah kekecewaan bagi para pengguna internet yakni ada beberapa situs yang tidak mempunyai konten negatif justru malah ikut terblokir internet faktual bahkan beberapa di antaranya merupakan situs terkenal menyerupai penyedia film Anime.


Untuk anda para pecinta anime pastinya akan sangat kecewa dengan adanya hal tersebut malahan sanggup menjadi problem besar alasannya yaitu tidak sanggup menikmati film Anime Favorit atau mend0wnl0adnya. Agar anda tetap sanggup mengakses situs tersebut maka yang perlua anda lakukan yaitu memahami dan tahu bagaimana cara menghilangkan internet faktual di uc browser, alasannya yaitu menyerupai yang kita tahu bekerjsama salah satu browser yang populer, fleksibel, cepat dan Browser ini sanggup di katakan cukup ampuh dalam menerobos internet positif.


Adapun fitur utama dari UC Browser yaitu UC New sebagai media baca informasi dan masih banyak fitur lainnya dan yang terpenting yaitu kecepatannya yang lebih baik di bandingkan dengan browser lain sehingga anda akan lebih nyaman berselancar di internet baik itu konten bacaan, gambar atau video. Tak perlu panjang lebar dibawah ini akan di jelaskan secara detail bagaimana trik untuk membuka situs yang di blokir :


1. Cara Menghilangkan Internet Positif Laptop atau PC


Yang pertama yaitu bagaimana Cara Menghilangkan Internet Positif di Laptop Atau PC ? sebenarnya caranya sangat gampang dan mudah yakni cukup dengan menginstall ekstensi anonymox. Kerennya lagi dari addons ini yaitu sanggup di gunakan ke aneka macam browser lain selain UC Browser di antaranya menyerupai google chrome, mozilla firefox dan browser lain. Nah, cara menggunakannya yaitu sebagai berikut.



  1. Silahkan anda ketik “d0wnl0ad anonymox for Chrome” tanpa tanda petik anda sanggup sesuaikan browser yang anda pakai dengan mengganti Chrome dengan UC Browser misalnya.

  2. Kemudian Buka laman yang letaknya di bab paling atas, kemudian klik d0wnl0ad atau add ekstension

  3. Nantinya akan tampil sebuah pemberitahuan berupa jendela browser kiri atas, sesudah itu klik install

  4. Jika kesemua langkah di atas sudah di lakukan maka yang kini anda lakukan yaitu tutup dan buka kembali browser di pc, Violaaa!! kini anda sudah sanggup mengakses semua situs yang di inginkan tanpa ada lagi muncul halaman internet positif.


2. Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android


Untuk yang cara kedua ini lebih gampang dan tanpa trik apapun. anda cukup melaksanakan langkah berikut ini di HP Android anda.



  1. Pertama silahkan anda Download dan install uc browser

  2. Selanjutnya buka situs apapun yang anda inginkan dan secara otomatis Internet Positif menjadi hilang, Kok gitu aja!! alasannya yaitu intinya UC browser memang sanggup menghilangkan internet faktual tanpa ekstensi apapun!.


Jika cara diatas tidak berhasil maka sanggup melaksanakan hal berikut ini :


Cukup anda buka situs proxysite. com/id/ ->> Lalu anda ketikan/masukkan url yang tidak sanggup anda akses


Bagaimana, gampang sekali bukan? hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai cara menghilangkan internet faktual di uc browser hp android dan PC/Laptop. Semoga bermanfaat 🙂


Baca Juga :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Menghilangkan Internet Konkret Di Uc Browser Hp Android/Pc “Ter-Mudah”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel