iklan

10 Alasan Kau Harus Main Game Fifa 19, Beli Gak Ya?

 tentu saja kau dilarang hingga ketinggalan permainan FIFA  10 Alasan Kamu Harus Main Game FIFA 19, Beli Gak Ya?

Bagi kau pencinta sepak bola, tentu saja kau dilarang hingga ketinggalan permainan FIFA 2019. Pada dikala menanti datangnya pertandingan liga-liga sepak bola, semakin lebih seru kembali jikalau kau start duluan dengan game FIFA paling gres ini

Satu yang sangat mendasar, EA gres saja merilis cover gres Ronaldo yang ekspresi dominan ini membela Juventus. Barang jikalau lo tidak tahu, teaser FIFA 19 awal mulanya masih nampilin Ronaldo dengan seragam Real Madrid.

Game ini ada untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo Switch, serta Microsoft Windows.

Mengenai 10 tim klub sepak bola yang sanggup dimainkan terbagi dalam, ibarat Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester City, Real Madrid, Roma serta Tottenham Hotspur.

Berikut ini yaitu Alasan kenapa kau harus main game FIFA 19, kini fifa menawarkan pembaruan pada fitur yang ada pada fifa 2019. Apa saja, Simak dibawah ini!

10 Alasan Kenapa Fans Sepak Bola Harus Main Game FIFA 19!


 tentu saja kau dilarang hingga ketinggalan permainan FIFA  10 Alasan Kamu Harus Main Game FIFA 19, Beli Gak Ya?

1. Liga Champions

Tidak ada sabung tingkat club sepak bola yang lebih tinggi dari Liga Champions UEFA! Di sinilah, mimpi serta legenda dari beberapa club terbaik terbentuk. FIFA 19 yang sanggup dimainkan di PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch dikala ini telah menyediakan liga itu buat kau ikuti!

2. Lagu tema Liga Champions

Kehadiran Liga Champions di FIFA 19 sekaligus juga menciptakan kau ikut berpeluang mendengar lagu tema yang ikonik dari pertandingan antarklub Eropa itu. Diluar itu, lisensi Liga Europa serta La Liga Spanyol juga menawarkan pengalaman lebih realistis FIFA 19.

3. Penyelesaian Akhir yang Bagus

Untuk manfaatkan bagan kontrol gres di FIFA 19, gamer kini harus memencet tombol shoot dua kali; yang ke dua sempurna dikala kaki akan menyepak si kulit bulat. Bila dikerjakan dengan tepat, tembakan yang dilepaskan bertambah dahsyat. Demikian sebaliknya, pengaturan waktu yang meleset akan menciptakan si pesepakbola di layar akan menjadikan tindakan memalukan dalam perjuangan menembak.

4. Lapangan Tengah Semakin Intensif

Di sejumlah seri FIFA awal mulanya, pengembang fokus dalam penambahan dalam soal serangan dan bertahan. Sekarang, lapangan tengah sanggup menjadi fokus penting di FIFA 19. Karena kecerdasan bikinan tim lawan, gamer mesti lebih kreatif serta bernafsu untuk merebut bola dari lawan.

5. Penyempurnaan Radar

Buat gamer yang menyukai main dengan menjadikan radar mini map, ada pergantian fundamental yang diterapkan di FIFA 19. Sederhana, tetapi membantu. Sekarang satu tim akan tampil di radar itu dengan ikon segitiga sedangkan tim lawan akan tampak dengan ikon lingkaran, biar ketidaksamaan pemain dari semasing tim lebih tampak.

6. Penyempurnaan Umpan Satu Sentuhan

Buat yang biasa melepas umpan satu sentuhan dengan asal-asalan, kali ini tidak sanggup lagi. Saat ini posisi serta statistik operan lebih memastikan persentase keberhasilan. Bila tergesa-gesa melepas umpan satu sentuhan, sanggup jadi tingkatkan kemungkinan bola direbut.

7. Braver Challenges

Fitur ini mungkin tidak sanggup dicoba langsung, tetapi seenggaknya sanggup lo rasain bedanya dikala duel udara, tekel, hantaman tubuh dan lain-lain. Pertarungan fisik itu akan dikemas dengan lebih realistis dan tidak maksa di FIFA 19, bahkan juga EA sudah sempat ngeklaim jikalau fitur pembaharuan dari beberapa konsumen FIFA 18 yang ngerasa gerak pemain jadi kurang berasa realistis.

8. Active Touch Sistem yang Baru

Sama dengan permainan sepak bola yang memerlukan keahlian serta presisi, dikala ini kau sanggup juga mengasah keahlianmu bermain FIFA dengan active touch system yang baru. Skema itu seutuhnya merubah cara kau terima serta mengendalikan dalam permainan. Cukup dengan D-Pad, kau akan sanggup menghasilkan beberapa trik serta manuver manis di permainan!

9. Taktik Berperang Terpenting

Siapa dari kau yang cuma menggunakan taktik dan susunan default di tiap-tiap pertandingan? Walaupun kau sanggup menang menggunakan taktik itu, gamer kini sanggup eksklusif mengendalikan taktik atau seni administrasi hanya dengan menekan suatu tombol. Menjadi bab dari pengaturan seni administrasi tim di lapangan, gamer sanggup mengatur bagaimana 11 pesepakbola berjalan dalam keadaan spesifik.

10. Dual Udara Lebih Realistis

FIFA 19 dibentuk lebih sesuai kenyataan. Pemain yang lebih tinggi tidak tentu memenangi duel udara ibarat di game terdahulu. Sekarang semua posisi, ancang-ancang, serta pengaturan waktu memencet tombol menawarkan efek besar pada duel udara. Tidak hanya dilihat dari tinggi tubuh pemain.
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Alasan Kau Harus Main Game Fifa 19, Beli Gak Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel