iklan

Software Pemutar Musik Untuk Pc Terbaik Dengan Fitur Keren

Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren



Pemutar musik terbaik PC – Di era internet kini ini, banyak orang yang menikmati musik melalui layanan streaming musik ataupun streaming youtube, akan tetapi di Indonesia masih banyak orang menikmati koleksi music secara offline. Maka dari Itu mempunyai software pemutar musik terbaik pc ataupun laptop merupakan hal yang penting..

Berikut beberapa daftar software pemutar music terbaik, tercanggih dan keren yang bisa Anda d0wnl0ad secara gratis.


1. iTunes


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


iTunes merupakan aplikasi pemutar musik pc pilihan terbaik yang mengasihi produk Apple. Selain itu, pada pemutar music ini berfungsi untuk browser media dan organizer serta alat untuk membantu mengatur musik di iPod, iPhone dan iPad. Dan, terdapat juga iTunes Store yang bisa membantu kita untuk mendapat dan membeli lagu-lagu terbaru. Software ini bisa bisa kalian d0wnl0ad secara gratis.


iTunes mempunyai versi terbaru dengan tanpilan yang lebih simpel dan antarmuka bersih. secara umum dikuasai pilihan pemutaran kunci bisa dikendalikan dari Mini Player, sehingga mengakibatkan daftar pemutar lebih simpel dari sebelumnya, dan store akan bekerja ibarat di iPhone dan iPads.


2. Clementine


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


Clementine merupakan aplikasi pemutar music pc serbaguna. Dengan ini anda akan lebih simpel mengatur dan menambahkan seluruh koleksi music, alasannya adanya fitur pengelolaan perpustakaan canggih milik Clementine. Dan Clementine juga bisa secara khusus mencari dan memutar lagu-lagu yang diunggah dari internet, ibarat Dropbox dan Google Drive.


Clementine sanggup membantu format audio mirip ( MP3, WAV, AAC dan FLAC ) dan mempunyai fungsi-fungsi pengelolaan playlist yang kuat. Dan secara otomatis bisa men-d0wnl0ad ID3 tag gosip yang hilang mirip (nama artis, genre dll) dan merupakan album dari database musik internet berupa MusicBrainz dan Last.fm. Clementine juga bisa digunakan untuk memutar music/mengontrol aplikasi nirkabel mencakup sebuah aplikasi Android.


3. MusicBee


MusicBee yakni pemutar musik pc yang anggun sekali oleh mereka yang mempunyai koleksi lagu yang sangat banyak. MusicBee bisa mengimpor perpustakaan yang ada di iTunes dan Windows Media Player yang sanggup anda atur sesuai keinginan. Software dari pemutar ini juga mempunyai fitur Auto DJ yang sanggup anda sinkronisasikan dengan Last.fm, dan ketika dimaikan daftar akan urut akan berdasar artis / genre. Anda juga bisa memakai MusicBee up untuk mengatur podcast favorit, buku audio, dan stasiun radio.


4. Foobar2000


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


Foobar2000 ialah salah satu software pemutar music yang terbaik dan ringan. Walaupun sederahana, software pemutar musik ini mempunyai serangkaian fitur luas yang ditujukan kepada pendengar yang sudah berpengalaman. Dan software pemutar musik ini hampir cocok dengan sebagian besar format audio.


5. Media Monkey


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


Media Monkey bekerjsama hampir ibarat dengan MusicBee, software ini banyak fitur yang sama. Meskipun tidak mempunyai fitur sinkronisasi Last.fm, Media Monkey cocok dengan podcast, buku audio, dan sanggup mengatur untuk men-d0wnl0ad podcast favorit Anda.


6. Winamp


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


Winamp ialah software pemutar musik yang tampak klasik dan menjadi bab terbaik. Software ini sudah berumur hingga 16 tahun,jadi tidak mengherankan kalau Winamp menjadi salah satu pemutar musik yang paling handal. Program ini sudah mendukung kurang lebih dari 60 format audio dan video. Anda sanggup menciptakan daftar putar, memperbarui juga mengedit tag MP3, membaca lebih lanjut artis favorit, dan sanggup mengakses ribuan saluran audio dan video secara gratis.


7. AIMP3


AIMP3 ialah software pemutar musik yang didesain sederhana, tapi kaya akan fitur dan menjadi bab yang terbaik. AIMP 3 sudah mendukung multi-format pemutaran, hingga 32-bit pengolahan audio untuk kualitas suara. AIMP 3 juga sudah dilengkapi dengan equalizer 18-band dengan bunyi built-in. Anda sanggup meningkatkan tempo, menambah gema, memompa bass serta masih banyak lagi. AIMP 3 juga mempunyai fitur Voice Remover, yang sanggup digunakan untuk karaoke.


8. Tomahawk


Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren Software Pemutar Musik untuk Pc Terbaik dengan Fitur Keren


Tomahawk ialah software pemutar musik multi platfrom yang sudah tersedia untuk OS X, Windows dan Linux. Tomahawk sanggup memindai dan mengimpor musik di komputer, jadi simpel untuk mendengarkannya secara langsung. kau juga sanggup mengupload musik gres melalui scan yang dijadwalkan, atau dengan mendragnya ke librarry Tomahawk.


9. VLC Media Player


Jika anda sedang mencari media player yang sederhana dan simpel digunakan, tapi bisa memutar hampir seluruh tipe file dan codec, VLC Media Player menjadi pilihan yang bagus. Software pada media player ini lengkap, dan anda bisa memutar hampir semua jenis musik atau video.


10. MusicZen


Sebenarnya software ini tidak menjadi pemutar khusus. Tapi MusicZen menjadi aplikasi pengorganisir musik, jadi sangat anggun kalau galeri musik Anda. Aplikasi ini akan dengan sendirinya memindai semua MP3 Anda secara otomatis, dan membaca tag lagu, kemudian menyalinnya ke folder gres berdasarkan artis, album, judul lagu dan masih banyak lagi.


Aplikasi ini sangat begitu sederhana, yaitu sanggup mengatur seluruh koleksi MP3 Anda dalam waktu singkat. Jika Anda sudah mengumpulkan koleksi lagu-lagu dari bertahun-tahun, MusicZen ini menjadi aplikasi sangat penting.


11. Audacity


Audacity merupakan software editor audio, akan tetapi masih relatif kalau digunakan. Software ini bisa Mengimpor file MP3 dan sangat simpel untuk memperbesar dan memilih daerah yang anda inginkan. Anda juga bisa memotong atau menghapusnya, dan bisa meng kopi paste dari perangkat lain.

Demikian pembahasan mengenai pemutar music terbaik pc. Semoga sanggup menambah pengetahuannya.


Baca juga:



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Software Pemutar Musik Untuk Pc Terbaik Dengan Fitur Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel